gambar bersih bersih rumah

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Kehidupan remaja sekarang ini begitu aktif dengan banyak kegiatan. Remaja masa kini juga sering tertarik dengan mengikuti mode Kaos atau Baju yang sedang menjadi trend. Tampil Gaya dengan memperhatikan penampilan, itulah sedikit gambaran mengenai remaja saat ini. Agar penampilan menarik tentu ada faktor lain yang harus di perhatikan saat seorang remaja memilih model kaos atau […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

SMS Galau Memakai Bahasa Inggris

Rumah Remaja kali ini akan menulis tentang SMS galau bahasa Inggris. Jika ada di antara kalian atau teman kalian sedang galau, tidak susah untuk mencari kata-kata galau memakai bahasa Inggris. Rumah Remaja juga menyertakan artinya biar kalian mengerti apakah sudah cocok atau tidak sebelum mengirimnya.hehehhehe…. SMS galau bahasa Inggris Every dark light is followed by […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Dialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

Siapapun ingin sekali punya penampilan yang sempurna. Wanita bisa menarik perhatian orang lain dengan penampilan mereka. Oleh karena itu menjaga penampilan wajah dan kulit sangatlah penting untuk wanita. Wanita biasanya melakukan banyak hal untuk menjaga penampilan mereka. Wanita bahkan mau tinggal beberapa jam di salon kecantikan untuk memoles wajah dan penampilan mereka. Semua wanita juga […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Remaja Menjadikan Kulit Paha Terlihat Mulus

Memiliki paha mulus adalah idaman setiap orang apalagi seorang wanita tentunya hal yang sangat memalukan jika memiliki paha yang berbintik. Seorang remaja putri sangat penting untuk menjaga kemulusan pahanya karena suatu saat hal itu bermanfaat untuk suaminnya nanti. Oleh karena itu, rumah remaja akan memberikan tips buat remaja menjadikan kulit paha terlihat mulus agar penampilan […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Kebiasaan Jorok Wanita

Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Penilaian Wanita Kepada Pria Saat Pertama Berjumpa

Sahabat rumah remaja, kali ini admin memberikan pertanyaan kepada anda para wanita apakah betul apa yang admin berikan pada kesematan ini bahwa wanita saat pertama kali berjumpa atau pertama kali bertemu dengan pria memiliki penilaian tersendiri? dan sebagian besar hal tersebut berasal dari fisiknya. Jika benar apakah seperti hal dibawah ini yang admin sebutkan? Berikut […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Seorang cowok/pria yang disukai wanita itu memiliki banyak kriteria. Wanita itu menyukai cowok/pria yang memiliki sebuah Ambisi. Seorang cowok/pria yang mempunyai ambisi akan lebih disukai wanita karena itu adalah tanda kedewasaannya. Lalu ambisi semacam apa yang disukai oleh wanita itu?. Apa saja! Asalkan bukan ambisi untuk hal-hal negatif. Misalnya saja kamu sangat berambisi menjadi pesepakbola […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cara Khusus Agar Pacar Memperdulikan Penampilan

Semua pasangan yang menjalin cinta tentu ingin terlihat mempesona, cantik atau tampan dan menarik di hadapan pasangannya. Namun yang kita ketahui kebanyakan para pria masih sering cuek dengan penampilan. Oleh karena itu mereka lebih memilih untuk tidak banyak grooming atau berhias diri. Sayangnya, tidak semua kondisi ini bisa dimaklumi. Terutama pada mereka yang rambutnya gondrong […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

Tentu yang namanya diselingkuhi merupakan sebuah penyakit yang hanya dapat dirasakan oleh hati. Sehingga jika diselingkuhi maka hanya dapat dilkaukan oleh oleh orang yang diselingkuhi untuk mengobati rasa sakit yang mendalam dalam hati, biasanya mereka hanya dapat mengeluarkan air mata, berdiam diri, dan lain sebagainya. Namun, pernahkah sahabat rumah remaja diselingkuhi? dan pernahkah Anda menangis […]

Kategori Cinta Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Parfum Cowok Yang Di Sukai Wanita

Parfum adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma (aroma compound), fiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, obyek, atau ruangan. Jumlah dan tipe pelarut yang bercampur dengan minyak wangi menentukan apakah suatu parfum dianggap sebagai ekstrak parfum, Eau de parfum, Eau de toilette, atau Eau de Cologne. Wanita itu identik […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

14 Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

Sebuah senyuman memiliki arti lebih dalam daripada sekedar sebuah ekspresi ceria. Lengkungan di bibir menyiratkan sebuah komunikasi sosial. Senyuman merupakan sebuah magnet sosial, parameter kepercayaan, sebuah perangkat penebar kemarahan, alat tawar menawar, hingga alat menjaga ikatan sosial. Di balik senyum manis dan wajah cantik pramugari yang melayani Anda di pesawat, tahukah Anda beratnya pekerjan mereka? […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

Di antara tujuh hari yang ada, hari Sabtu tepatnya Sabtu malam atau lebih dikenal malam Minggu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, terkhusus bagi mereka yang memiliki kekasih. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua untuk menghabiskan waktu tersebut, seperti menonton di bioskop, mengunjungi pasar malam, kumpul bersama sahabat, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan nasib […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Arti dan Simbol Zodiak Virgo (21 Agustus – 20 September)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang Virgo (perawan) adalah suatu rasi bintang dari zodiak . Bintang Virgo ini berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit. Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang α-nya, Spica. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Virgo, terlahir […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Patah Hati

Percaya atau tidak, banyak di dunia ini lelaki yang menjadi prajurit kalah perang. Mereka adalah lelaki-lelaki yang tertusuk hatinya lantas patah. Asa mereka menggelepar. Hati mereka hancur berkeping. Lutut mereka bergetar. Mata menangis. Mereka patah hati. Aku pernah menjadi bagian dari mereka dan bahkan hampir selalu. Untuk urusan cinta, aku memang selalu kalah, sampai saat […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

Akhir-akhir ini sering kita melihat pemberitaan di media yang memperlihatkan kenalan para remaja ternyata ini sangat di manfaatkan oleh para orang tua untuk menutupi kenalan mereka para orang tua. Sebaiknya para orang tua merenungi untuk sejenak bahwa kenakalan ternyata tidak selalu identik dengan remaja, tapi justru banyak kenakalan yang dilakukan oleh para orang tua (di […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: