gambar busana rumah

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Kehidupan remaja sekarang ini begitu aktif dengan banyak kegiatan. Remaja masa kini juga sering tertarik dengan mengikuti mode Kaos atau Baju yang sedang menjadi trend. Tampil Gaya dengan memperhatikan penampilan, itulah sedikit gambaran mengenai remaja saat ini. Agar penampilan menarik tentu ada faktor lain yang harus di perhatikan saat seorang remaja memilih model kaos atau […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Seperti yang kita ketahui bersama, apa apabila menjelang hari kemenangan tiba atau kata umumnya dinamakan dengan hari lebaran, semua orang menginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Pada bulan Ramadan, produk fashion busana muslim mulai memenuhi tempat berbelanjaan. Busana muslim, terutama untuk kaum wanita khususnya para remaja, tampil dalam berbagai jenis dan model. Model kaftan, yang sudah menjadi trend tahun lalu, masih tersedia. Tapi tampil lebih glamour dengan aksesoris batu yang rapat dan banyak di bagian dada. Trend busana muslimah di bulan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Persahabatan :: 1 Komentar

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

Masalah fashion tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap kalangan anak remaja, apalagi mereka yang sering mengikuti trend fashion disetiap tahunnya. Trend fashion setiap tahun memang mengalami pergantian yang signifikan karena pasar dunia akan selalu berkembang dan bersaing untuk membuat rancangan- rancangan busana atau fashion yang memiliki keindahan dan bentuk desain yang berbeda- beda. Sehingga para […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

SMS Galau Memakai Bahasa Inggris

Rumah Remaja kali ini akan menulis tentang SMS galau bahasa Inggris. Jika ada di antara kalian atau teman kalian sedang galau, tidak susah untuk mencari kata-kata galau memakai bahasa Inggris. Rumah Remaja juga menyertakan artinya biar kalian mengerti apakah sudah cocok atau tidak sebelum mengirimnya.hehehhehe…. SMS galau bahasa Inggris Every dark light is followed by […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Dialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Strategi 30 Hari Mendapatkan Gebetan Cinta

Cinta terkadang seseorang akan berfikir jika datangnya tidak diundang dan akan menghampiri anda tetapi terkadang pula cinta itu tak kunjung datang dan anda sudah lama mencarinya bukan karena anda kurang cekep atau kurang menarik perhatian para wanita akan tetapi mungkin cinta itu datang jika anda melakukan strategi seperti pada kesempatan ini rumah remaja memberikan kepada […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

Tentu yang namanya diselingkuhi merupakan sebuah penyakit yang hanya dapat dirasakan oleh hati. Sehingga jika diselingkuhi maka hanya dapat dilkaukan oleh oleh orang yang diselingkuhi untuk mengobati rasa sakit yang mendalam dalam hati, biasanya mereka hanya dapat mengeluarkan air mata, berdiam diri, dan lain sebagainya. Namun, pernahkah sahabat rumah remaja diselingkuhi? dan pernahkah Anda menangis […]

Kategori Cinta Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Aneka Tradisi Pada Perayaan Tahun Baru Imlek

Tahun baru Imlek baru saja lewat, tetapi masih menyisakan riak pesta dan hangatnya kumpul bersama dengan keluarga, jalan-jalan ketempat hiburan dan menikmati aneka hidangan lezat. Tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal ke […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

Di antara tujuh hari yang ada, hari Sabtu tepatnya Sabtu malam atau lebih dikenal malam Minggu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, terkhusus bagi mereka yang memiliki kekasih. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua untuk menghabiskan waktu tersebut, seperti menonton di bioskop, mengunjungi pasar malam, kumpul bersama sahabat, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan nasib […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

Akhir-akhir ini sering kita melihat pemberitaan di media yang memperlihatkan kenalan para remaja ternyata ini sangat di manfaatkan oleh para orang tua untuk menutupi kenalan mereka para orang tua. Sebaiknya para orang tua merenungi untuk sejenak bahwa kenakalan ternyata tidak selalu identik dengan remaja, tapi justru banyak kenakalan yang dilakukan oleh para orang tua (di […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Baju korea kata ini memang lagi bersinar dalam dunia fashion tanah air. Bahkan menurut data di google adwords, kata “Baju korea” diketikkan sebanyak 90.000 kali dalam satu bulan untuk pencarian menggunakan bahasa dan lokasi Indonesia. Ini menunjukkan bahwa trend fashion tanah air sedang mengarah ke Mode baju korea. Angka tersebut juga diyakini akan terus meningkat, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Jeans atau jins bukan barang aneh lagi bagi masyarakat kita. Benda ini biasa kita pakai untuk berbagai kegiatan kita. Tapi ada aturan baku yang masih berlaku yaitu jeans tidak boleh dipakai untuk acara formal. Mungkin hal ini karena asal mula pelopor pemakai jeans kaum pekerja rendahan. Untuk pekerjaan kasar di lapangan sehingga terkesan kurang sopan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Di setiap momen-momen tertentu, semua orang ingin menampilkan atau berpenampilan yang terbaik. Salah satu momen yang tepat bagi para wanita utamanya para remaja adalah pada saat hari lebaran. Banyak remaja pada masa kini ingin terlihat cantik dan seksi dengan pakaian model terbaru apalagi pada saat lebaran, mereka ingin memakai baju dengan model-model terbaru agar penampilan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Inilah Faedahnya Jika Memiliki Keluarga Besar

RUMAHREMAJA.COM – Sungguh merupakan kebanggan jika memiliki keluarga yang banyak, selain nabi menyukai jika ummatnya semakin banyak selain ada pepatah yang mengatakan jika banyak anak maka banyak pula rezeki yang datang. Walaupun untuk zaman sekarang pepatah tersebut kurang tepat lantaran menambah jumlah penduduk, namun masih banyak masyarakat yang memiliki banyak anak dan membangun keluarga besar. […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 1 Komentar

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: