Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...nginkan. Anda bisa melihat beberapa contoh gambar desain kaos yang keran keren berikut ini, Anda lebih suka model kaos lengan pendek atau kaos lengan panjang tentunya terserah selera Anda. 1. Desain Gambar Kaos Unik Dan Lucu Cewek Cowok. Buat remaja cewek atau remaja cowok yang lebih menyukai gambar desain kaos yang keren, di sini Anda bisa melihat contoh kaos keran yang unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...ea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay banget deh!!” Pertandingan pun berakhir, Dea dan teman-temannya sedang berjalan menuju ke gerbang sekolah. “De tadi gue lihat loe ngambil gambar selama pertandingan ya?” “Iya”. “Tumben banget? Ada apaan...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...loh sama gue hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh,...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...namun aku tak peduli . Beginikah rasa yang harus kuterima jika aku mengenal yang namanya cinta ? aku menghambur kepelukan Neny . “Kau kenapa ? “ tanya Neny merangkulku. “kak Arya Neny …. “ aku menangis tersedu sedu di pelukan Neny . “Ada apa dengan kak Arya ? “ “Aku melihatnya berpelukan dengan wanita lain, Neny” tangisku semakin jadi dan tiba tiba BBRRAAAKK! Terdengan suara pintu kelasku yang di banting dan sesosok laki laki telah...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...yar. Ok,!” sambil menarik tangannya. “Idich bayar sendiri,! Weeeeee,,,,!!!!” Setelah makan malam aku mengajak Fadley untuk pergi ke taman untuk mengobrol. “Meike kalo aku ungkapin perasaan ku sama kamu malam ini aku termasuk cowo kurang ajar gak yah?” “Ngomong apaan sih kamu? Gak ngerti aku. “ Meike, aku suka ma kamu. Terserah kamu mau anggap aku cowo brengsek atau apapun itu yang penting sekarang kamu tau perasaanku sama kamu.” “Tapi Fadley,,”...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...nesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO” 2. Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat hilang dijidat tumbuh dipantat 3. elama janur kuning belum...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...curi-curi waktu, kadang-kadang doi suka nawarin nginep dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya lagi kosong (Biasanya otak-otak kaya kaskuser pasti pada ga nolak dengan tawaran macam ini). 5. Maennya sama cowo-cowo, ya 70% temennya cowok semua. Kalo lagi nongkrong pasti banyakn cowoknya dari pada ceweknya. Nah biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok, nah ente tau sendiri kan kalo cewek diajak mabok sama...

Agustus Merupakan Bulan Penuh Momen Romantis

Agustus Merupakan Bulan Penuh Momen Romantis

...a tentang romantisme mereka. 59 persen dari pasangan puas dengan jumlah romantisme yang mereka bangun dalam kehidupan mereka, sedangkan hanya 20 persen dari lajang mengatakan hal yang sama. 41 persen dari pasangan lebih suka pelukan dan ciuman pada saat makan malam romantis dan 39 persen mengatakan itu menjadi gerakan paling romantis dari pasangan mereka, seperti yang dilansir dari Betty Confidential. Dan 41 persen lajang lebih suka makan malam...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

...ngan tangan sewaku jalan bareng. Tahap-3. Tahapan berikutnya lebih berani lagi. Selain melakukan kedua hal di atas, dalam tahap ini the lovers sudah tidak sungkan lagi untuk berpelukan. Tahap-4. Lebih tinggi lagi, setelah berpelukan lalu si cowok berani mencium si cewek. Tahap-5. Kalau tadi hanya si cowok yang mencium, sekarang dua-duanya sudah saling berciuman bahkan mouth to mouth alias dari mulut ke mulut. Jijik? Enak? Terserah Anda. Ada...

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...kapnya yang super jutek dan menyebalkan membuatku kesal. Dan lebih menyebalkannya lagi dia selalu satu kelas denganku. Akan tetapi setelah aku dekat dengannya ternyata dia orangnya perhatian dan lembut kepada perempuan. Nama cowo ini adalah Vian. Setelah ku tahu sifat aslinya aku berharap dan ingin menjadi kekasih hatinya. Setiap kali aku melihatnya pasti hatiku berbunga-bunga, aku bertanya-tanya “Apakah ini yang dinamakan cinta?”. Setelah ku...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

...t mencintai dan menyayangi Temanmu yang ganteng/cantik itu Kata dimulai dengan ABC Angka dimulai dengan 123 Lagu dimulai dengan do re mi Cinta dimulai dengan aku dan kamu Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya Kutuliskan namamu di laut, ombak membawanya Kutuliskan namamu di hatiku,...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...da Meike Tonapa Monica sesaat setelah iya duduk didekat mereka berdua “emangnya kenapa”tanya Lian pada wanda. ”semalem aku dapet sms dari tari, katanya Imran jalan ma rani”kata wanda dengan antusias. ‘dan katanya lagi mereka pelukan mesra banget.”kata wanda semakin menggebu-gebu “bukannya kamu pacaran ma Imran de?”tanya Lian dengan muka yang penuh tanda tanya pada Meike Tonapa Monica Meike Tonapa Monica tak bisa menjawab hanya air mata yang...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...i aku punya masalah yang banyak istri miliki, jadi saya ingin membantu diri saya sendiri. Suami saya memiliki teman masa kecil yang menikah 3-4 tahun setelah kita dan kini menjadi seorang wanita, secara singkat saya bisa menggambarkan sebagai wanita impian bagi setiap laki-laki – cantik, dengan tubuh yang bagus, baik hati, membantu, dan masih banyak lagi kebaikan yang lain. Bertahun-tahun kami menjadi teman baik. Suami saya bukan tipe...