Remaja Cewek Cantik Dengan Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

...nginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju lebaran. Pada kesempatan kali ini, Rumah Remaja akan mencoba membahas mengenai baju muslimah yang trend gamis di tahun 2013 untuk mereka kenakan pada saat hari lebaran nanti. Bagi wanita atau remaja...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...aian tentang ciri dan karakteristik trend model baju wanita remaja atau dewasa jelang lebaran tahun 2013 di pasaran. Uraian trend baju wanita remaja atau dewasa ini berdasarkan atas penjualan dan minat beli wanita pada model baju wanita di beberapa toko baju. Kalau kita bicara tentang model baju atau pakaian wanita di pasaran saat ini, Sebetulnya banyak model baju wanita yang ditawarkan oleh produsen. Namun tidak semua model baju wanita tersebut...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...a betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang ada nanti gue malah muntah lihatin muka dia” cetusku “Please lah ca lo gak usah bahas dia bisa gak sih?” Tanya ku “Iya, sory deh nin?” “Iya, yuk kita masuk kelas, nanti dikeluarin lagi, mau lo?” tanyaku Tiba-tiba di pertengahan jalan gua ketemu sama si Tika, hmm dia pacarnya si Rendi Itu, hmm...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...Kok bisa?” tanya manta “mana ibu tau, mungkin gara gara rahma ni phpin dia, hehe” kata buk rini “apa bu kok saya pula!” bantah ku kesal. Setelah itu suasana kelas hening, amanta menyampiri ku “mul?” “apa bun” “gak papa, kau gak sedih?” “gak ah liat ni gak kan” sambil menunjuk kan mataku, padahal uda pengen nangis aja disitu. Semenjak kepergian deny aku pun sering murung dan banyak diam. Iya… Rasanya itu sulit melupakan masa masa bersama,...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...asanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak pake spion,knalpot racing yang bukan kuping lo budek parah,nggak lupa juga stiker ’46’ (biar dibilang valentino rossi ya). biasanya dilakukan dengan efek menggoyang-goyangkan bokong. Kalau jalan kaki psti...

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

...memiliki dua pengertian yang saat ini beredar dikalangan masyarakat tanah air. Yang pertama “Baju korea“ diartikan sebagai sebuah desain atau gaya busana yang mirip atau mengikuti gaya baju orang korea. Sedangkan yang kedua “Baju korea” diartikan sebagai baju yang memang berasal dari Negara korea. Kedua pengertian ini terlihat sangat jauh berbeda, dimana yang pertama lebih merujuk kepada gaya busana atau desain produknya, sedangkan yang kedua...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...ama, jangan panik! Bilang kalo maksud kamu gak kayak gitu trus bilang ke dia sesuatu yang memuji-muji gombal gitu deh. Pokoknya sesuatu yang lucu-lucuan juga. Kalo kamu bawa serius, endingnya pasti malah berantem. 2. Ngambek Gak Ngaku. Ini adalah tipe ngambek yang paling sering dilakukan oleh para cewek. Ini adalah ketika kamu ngerasa mereka marah, tapi mereka bilang gak marah, eh tapi kok marah ya? Bingung? Ya gitu deh. Contoh Kasus. Pacar : Ya...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...nginkan. Anda bisa melihat beberapa contoh gambar desain kaos yang keran keren berikut ini, Anda lebih suka model kaos lengan pendek atau kaos lengan panjang tentunya terserah selera Anda. 1. Desain Gambar Kaos Unik Dan Lucu Cewek Cowok. Buat remaja cewek atau remaja cowok yang lebih menyukai gambar desain kaos yang keren, di sini Anda bisa melihat contoh kaos keran yang unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...utup, ntar rusak lho, lagipula yang namanya coklat kan yang penting rasanya bukan lucu gak lucunya, emangnya boneka” sahut si ika sambil sedikit manyun melihat kelakuanku yang hiperpanik. “Aduh Tik, tapi aku malu, sumpah aku gak pernah ngelakuin ini sebelumnya” “Jangan bilang kamu gak jadi ngasih, Sari… santai aja kenapa sih, kamu kan cuma ngasih coklat dan itu gak akan membuat duniamu kiamat, lagipula tu coklat kalau gak jadi dikasihkan ke dia,...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...n sebagainya. Semoga dapat bermanfaat agar Anda atau supaya tidak salah pilih fashion yang benar-benar terupdate dan terbaru agar mereka tidak merasa malu karena tertinggal trend pada masa kini, berikut adalah penjabarannya: Baju model sweater Baju model ini sekarang sangat di gandrungi oeh anak-anak muda, karena baju yang mempunyai style simple nan elegan ini banyak di pakai oleh artis- artis korea sehingga para remaja terutama remaja...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...u cubit. “ Maaf, habisnya kamu datang kesini kok gak kasih tau cih. Jadinya akukan kaget.” “Kan surprise buat kamu” sambil menunjukan senyuman manisnya pada ku. Aku hanya senyum dan berkata dalam hati. “Ya ampun senyumannya, gak di foto profil, gak aslinya tetep aja senyumannya buat aku deg-degan. Serasa pengen nyanyi lagunya Sherina yang judulnya Geregetan.” Sambil tertawa kecil. “ Idich ketawa. Kenapa kamu? Ada yang lucu ya? Ekh...

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

...i salah satu sebab mengapa busana muslim kerap kali mengalamai modifikasi yang cukup signifikan. Sebut saja Gamis, baju kaftan dan baju koko untuk pria,.jika dulu Ustad Jefri al Buchori di daulat sebagai salah satu trendeter baju koko modern untuk para pria, kali ini Syahrini di cap sebagai salah satu trendsetter baju kaftan paling di tiru se indonesia. Memang bukan tanpa sebab pelantun aku tak biasa itu di jadikan sebagai salah satu trendsetter...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...dan akhirnya ada sedikit perubahan dari toni. “Sibuk apa ton?” Tanyaku. “Aku lagi nyiapin berkas kemahasiswaan untuk besok, kalau kamu?” Jawabnya. Selanjutnya kubalas lagi. “Lagi duduk aja, aku gak ganggu kan? “Nggak kok kenapa? Balasan toni. “Gak apa-apa, siapa tau kamu mau nelfon ceweknya” Tuturku berisi kiranya pancingan. “Waduh..Cewek? Belum ada, santai aja” Kata toni. “Oh.....

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...entar…sebentar,,,jawabMeike Tonapa Monica sambil menyeka air mata yang tanpa terasa mengalir. “ma …pa Meike Tonapa Monica berangkat dulu ya”kata Meike Tonapa Monica sesaat setelah sampai keruang tengah rumahnya. “gak sarapan dulu?”tanya ibunya “gak mam…ntar aja disekolah”jawab Meike Tonapa Monica sambil mencium pipi ibunya dan ayahnya “mata kamu kenapa de? Kok sembab gitu?”tanya ayahnya heran. “gak papa kok pa,Cuma kurang tidur...