gambar cowo ganteng dari samping

Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan Perilaku

Wanita tentunya memiliki perasaan malu jika langsung-langsung mengungkapkan perasaannya terhadap pria, mengaku suka kepadanya dan jatuh cinta. Karena belum tentu dia juga suka kepada Anda, lagipula wanita Indonesia masih malu-malu jika harus mengatakan suka duluan. Biasanya wanita lebih suka mengirim sinyal-sinyal cinta lewat prilakunya. Jika Anda seorang wanita yang sedang jatuh hati terhadap seorang pria […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

Apakah Anda salah satu wanita yang sedang merasa jatuh hati terhadap seorang pria, namun yang membuat Anda merasa berat dalam mendapatkan cinta Anda adalah dia seorang pria yang dapat dikatakan sebagai pria super cuek. Jika demikian adanya silahkan baca artikel ini sampai selesai agar Anda tahu bagaimana cara menaklukan hati pria yang anda taksir. Semua […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Perilaku Aneh Pria Cuek Ketika Mencintai Wanita

Pria cuek itu terkadang sangat sulit untuk dimengerti dan lebih sulit untuk ditebak. Namun, hal inilah yang sering banyak membuat para cewek menjadi penasaran. Tidak jarang, cowok cuek ini juga sering jadi incaran banyak cewek. Namun meskipun cuek, cowok ini tetap bisa merasakan jatuh cinta. Jadi, buat kamu yang lagi proses PDKT kepada cowok cuek […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Agar Pacar Tidak Selingkuh Buat Dia Lebih Cinta

Sahabat remaja, Coba kalian ingat-ingat pada saat anda PDKT kepada wanita idaman anda. Pasti segala hal akan anda lakukan untuk dia. Segala perubahan akan anda lakukan asal si wanita bisa jatuh cinta kepada anda. Misalnya, anda tahu jika wanita idaman anda suka sama pria yang rapi dan wangi. Anda yang sebelumnya cuek, langsung pergi ke […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Bukti Cinta Luar Biasa Ketika Cinta Sejalan Bersama

Bersatunya seseorang karena ikatan cinta walaupun demikian banyak yang menganggap jika cinta membuat hari-hari mereka menjadi buruk hal itu hanyalah anggapan buat mereka yang tidak berhasil mencari arti cinta itu secara utuh. Namun jika seseorang berada dalam cinta dan selalu berjalan bersama, maka dapat dikatakan jika orang tersebut benar-benar berada dalam cinta yang luar biasa […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Mengapa Cinta Bersemi

RUMAHREMAJA.COM – Sudah lama rasanya admin tidak memberikan artikel seputar cerpen buat kalian para remaja. Terkadang membaca cerpen membuat perasaan kita legah dan juga dapat mengambil pelajaran yang positif darinya apakah itu bertemakan kesedihan, lucu, atau seputar cinta. Seperti pada cerpen di bawah ini dengan judul alasan mengapa cinta bersemi. Sudah 14 hari kau koma […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

RUMAHREMAJA.COM – Jejaring facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling sering di buka dan paling banyak penggunanya oleh orang dunia. Tidak ketinggalan remaja-remaja dari Indonesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kata-kata Kesal Terhadap Cowok

RUMAHREMAJA.COM – Sepasang pria dan wanita yang sedang merajut cinta tentu tidak selamanya akan merasakan kebahagiaan apalagi jika hubungan yang mereka jalani cukup lama. Bukan cuman perbuatan, perkataan pun terkadang membuat akan merasakan sakit jika terlalu menyentuh hati. Mengucapkan kata kata emosi, marah dan kesal memang dapat melegakan kemarahan, namun jangan sampai kalimat tersebut justru […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cowok Anda Cuek, Inilah Penyebabnya

RUMAHREMAJA.COM – Pada awalnya anda bersama pasangan memiliki hubungan yang baik-baik saja dan akhir-akhir ini anda bingung dengan sikapnya yang tiba-tiba merasa dingin dan anda merasa dicuekin. Cobalah mencari penyebabnya! Karena merasa dicuekin pacar tentu tidak menyenangkan rasanya. Membuat pikiran kita tidak menentu dan mendadak galau karena khawatir dengan apa yang akan terjadi nanti. Supaya […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

RUAMAHREMAJA.COM – Seseorang yang mengalami rasa benci kepada seseorang apakah membenci karena sifatnya yang kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Beberapa Alasan Kebanyakan Pria di Tolak cewek

RUMAHREMAJA.COM – Kebanyakan pria merasa dirinya cukup ganteng dan memiliki materi yang cukup sehingga menggap dirinya cukup mudah untuk mendapatkan cewek idaman mereka. Namun ternyata banyak juga cewek tidak melihat pria dari kegantengan ataupun kekayaan mereka kecuali cewek yang hanya memandang pria dari tampan dan materinya saja. Kebanyakan cewek menolak pria karen mereka memiliki alasan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Faktor Seorang Pria Sulit Mendapatkan Pacar

Banyak faktor atau kondisi seorang pria sulit mendapatkan wanita impiannya tetapi pernahkah anda mendengar sebuah ungkapan istilah “Jika jodoh itu tidak kemana” pepatah ini sepertinya memberikan arti kepada kita semua agar dalam mencari pasangan hidup dalam arti cinta kita tidak usah bersusah-susah karena jodoh kita telah ditentukan masing-masing. Kita sebagai manusia harus berusaha semaksimal mungkin […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Pertimbangan Sebelum Mengungkapkan Cinta Kepada Sahabat

Salahkah jika cinta itu memilih sahabat kita sendiri? Wanita dan pria yang menjalin hubungan persahabatan tidak jarang berakhir menjadi percintaan. Namun banyak dari mereka menyembunyikan perasaaan masing-masing karena tidak mau hubungan pertemanannya hancur. Jika Anda sedang jatuh cinta dengan sahabat sendiri, tak ada salahnya jujur dengan si dia. Psikolog klinis dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. […]

Kategori Cinta Remaja, Persahabatan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Hai sahabat rumah remaja apakah kalian pernah merasa jatuh hati terhadapa seseorang akan tetapi kalian takut untuk mengutarakan perasaan itu? Tentunya ada perasaan yang begitu menyiksa apakah takut ditolah atau sebaliknya. Tetapi jangan khawatir urusan diterima atau ditolak itu urusan belakang asalkan perasaan anda legah jangan seperti dengan cerpen remaja yang akan admin berikan pada […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

Siang itu di sebuah kantor kepolisian, seorang lelaki yang tampan bertubuh kekar tampak sedang gelisah. Lelaki itu sedang galau, galau memikirkan sesuatu yang membuat dia tak tahu harus berbuat apa. Wandi tampak lemas. Barusan ditelepon sama pacar gelapnya Vera. Siapa yang tak mau menyimpan Vera? Tubuh aduhai dengan wajah manis adalah salah satu alasan Wandi […]

Kategori Cerpen Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Hidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 4 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: