Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Hidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang : Wiii gila, sixpack!…seksi bo! Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...owok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah untuk mendapatkan pacar. Inilah 10 tipe cowok yang sulit untuk mendapatkan seorang pacar : 1. Cowok-cowok kuper. Cowok-cowok kuper alias kurang pergaulan ini menempati rangking pertama deretan 10 cowok yang susah dapat pacar. Dapat dimengerti kenapa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...us, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 7. Cewek Yang Cerdas. Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya. 8. Cewek yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya. Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...kehidupan nyata, hal itu tidak berlaku. Cowok macho dan bertubuh kekar tidak selalu mudah mendapatkan cewek idamannya. Para cewek tak tertarik untuk membina hubungan dengan cowok dengn tipe tersebut. Berdasarkan penelitian, cowok-cowok seperti itu mengalami kesulitan untuk mendapatkan pendamping. Menurut pakar kepribadian, Varun Chhabra, cewek zaman sekarang lebih tertarik dengan cowok berpenampilan metrosekual daripada cowok bertubuh kekar. 3....

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...m pundak si cowok sinting dan membanting cowok itu ke tanah dengan gaya pejudo profesional. KUAT BANGET! Cowok sinting itu bangkit dan berusaha memukul cowok imut itu, dan cowok itu langsung mengelak dan balas menonjok perut cowok sinting itu. Cowok itu terkapar lalu berdiri dan lari. Aku merasa lega, sekaligus takut juga, sebenarnya siapa cowok imut dari Pembaharuan yang bawa-bawa pistol ini ya? “Bahaya bagi anda Nona, jika anda mudah dipancing...

Tahun Baru Imlek

Aneka Tradisi Pada Perayaan Tahun Baru Imlek

...mulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal ke lima belas (pada saat bulan purnama). Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chúxi yang berarti “malam pergantian tahun”. Ketika tahun baru imlek tiba, bagi yang merayakannya, jangan lupa mempersiapkan sejumlah tradisi yang biasa dilakukan untuk menyambut tahun baru China tersebut. Ada beberapa tradisi yang dilakukan menjelang dan...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...embalas wall yang dikirim cowok itu.. Sebulan kini kedekatan Meike Monica dengan cowok misterius itu., sampai saat ini, cowok itu belom memberitau namanya. Dalam sebulan ini pula Meike Monica hanya mengetahui kalau orang itu cowok, dan cowok itu suka sama dia.,, tak lebih yang Meike Monica tau.. Meike Monica sempat membujuk orang itu.. namun Cowok itu tetap pada pendiriannya.., dan akhirnya Meike Monica pun menyerah.,, dia membiarkan dirinya...

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

...ebih, tidak hanya bentuk badan yang seksi dan memiliki kulit putih. Pengertian dan kasih sayang seorang cewek sangat dibutuhkan oleh cowok. Tak hanya itu, dalam hubungan asmara, bukan hanya sosok kekasih yang diharapkan para cowok. Lebih dari itu, cowok butuh seseorang yang bisa dia ajak berbagi cerita dan membuatnya nyaman. Apa saja yang dicari cowok dalam sebuah jalinan percintaan? Ini dia jawabannya : 1. Kekasih. Cowok akan mencari kepuasan...

Profil Fatin Shidqia Lubis

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

...Berikut profil lengkap Fatin Shidqia Lubis plus akun Facebook dan Twitternya Fatin yang dapat kamu lihat di sini : Nama Top : Fatin (Fatin X Factor Indonesia 2013). Nama lengkap : Fatin Shidqia Lubis. Nama Panggilan : Fatin. Umur : 17 Tahun. Kelahiran : Jakarta, 30 Juli 1996. Nama Ayah-Ibu : Bahari Lubis – Nursea. Alamat : Kawasan Ampera Jakarta Selatan. Family : 3 Bersaudara dengan 2 orang adik laki-laki (Fadhil irsyad, Lubis dan Fadly...

Menjadikan Tahun Baru Lebih Berbeda dari Tahun Sebelumnya

...embuat Anda bahagia. Ketimbang menyalahkan keadaan dan orang lain, cobalah untuk mulai mengembangkan kebiasaan yang dapat membuat Anda bahagia. Tidak ada kata terlambat untuk melakukannya. Berikut beberapa yang dapat membuat tahun baru Anda berbeda dari tahun sebelumnya. Bersikap baik untuk diri sendiri Anda tidak akan mampu merasa bahagia jika Anda tidak mampu bersikap baik terhadap diri Anda sendiri. Bersikaplah kepada diri Anda sendiri dengan...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...k : “Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla….” maksud si cewek : “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo” 13. Jawaban Cewek : “Gua masih belum pengen pacaran.” maksud si cewek : “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu” 14. Jawaban Cewek : “Terima...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...idup-hidup di dalem tanah karena akting memikat cowok yang GATOT alias Gagal Total, padahal aslinya dia sangat mengharapkan itu cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya. 3. Cewek cantik dan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis . Cewek itu hanya butuh cowok yang punya “Kepribadian Baik” yaitu si cowok musti punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang...

Cara Buat Cowok Langsung Mengungkapkan Cinta

...l itu. Belum kenal pasti, belum tahu situasi dan kondisi sudah berani menyatakan cinta. Tenang saja, tanpa peduli Anda sudah tahu atau belum, rumahremaja.com tetap akan menyampaikan alasan atau hal apa saja yang bisa membuat cowok langsung bilang cinta. Biar jelas, hal-hal yang bisa membuat cowok langsung bilang cinta. Penampilan Penampilan cewek seperti apapun bentuknya selama ada daya tarik tersendiri bisa menjadi modal awal bagi cowok untuk...

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

...1 ampe 5 kan, apa yang kalian liat kalau mereka sedang ngumpul?? Disimpulkan sendiri ! hehe. 8. DJ (Disc Jokey). Kenapa DJ termasuk? karena DJ itu adalah seseorang yang identik dengan musik disko. Menurut penelitian musik disko bila diiringi dengan dancer bisa membuat cewek bergairah. 9. Fitnes (GYM). Memang ga semua cewek yang suka dengan cowok kekar, hanya cewek yang berselera tinggi dan yang suka dengan sexy. Kenapa cewek suka cowok fitnes,...