gambar cw kelihatan vagina

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Kehidupan remaja sekarang ini begitu aktif dengan banyak kegiatan. Remaja masa kini juga sering tertarik dengan mengikuti mode Kaos atau Baju yang sedang menjadi trend. Tampil Gaya dengan memperhatikan penampilan, itulah sedikit gambaran mengenai remaja saat ini. Agar penampilan menarik tentu ada faktor lain yang harus di perhatikan saat seorang remaja memilih model kaos atau […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Kesehatan reproduksi remaja adalah suatu kondisi sehat yang menyangkut sistem, fungsi dan proses reproduksi yang di miliki oleh remaja. Pengertian sehat di sini tidak semata-mata berarti bebas penyakit atau bebas dari kecacatan namun juga sehat secara mental serta sosial kultural. Remaja perlu mengetahui kesehatan reproduksi agar memiliki informasi yang benar mengenai proses reproduksi serta berbagai […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

RUMAHREMAJA.COM – Pastinya di antara anda sudah ada yang tau atau bahkan sudah hafal dengan lagu yang di nyanyikan cantik Juwita Bahar dengan judul buka dikit joss dan juga sebuah ungkapan mengatakan bahwa kecepatan mata lelaki sama dengan kecepatan wanita berjalan. Judul lagu dan ungkapan tentu ada benarnya jika melihat wanita cantik pasti kemanapun dia […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

Kebanyakan wanita menyukai sebuah kejutan apalagi kejutan yang diberikan oleh idaman hatinya olehnya itu, bagi kalian para pria pintar-pintarlah mencari ide untuk memberikan surprise termanis buat pasangan kalian. Memberikan kejutan atau surprise kepada pasangan lebih manis saat anda ingin mengajaknya untuk menikah dengan anda. Karena yang biasa kita kenal dengan adat merisik, meminang dan bertunang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Arti dan Simbol Zodiak Leo (21 Juli – 20 Agustus)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang Leo (Singa) adalah merupakan suatu rasi bintang dalam zodiak. Leo berada di antara Cancer di sebelah barat dan Virgo di sebelah timur. Dalam Zodiak Leo, individual yang memiliki bintang Leo terlahir pada 23 Juli hingga 22 Agustus ketika matahari ada pada bintang Leo. Simbol zodiak Leo Singa disebut-sebut sebagai raja hutan yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

Akhir-akhir ini sering kita melihat pemberitaan di media yang memperlihatkan kenalan para remaja ternyata ini sangat di manfaatkan oleh para orang tua untuk menutupi kenalan mereka para orang tua. Sebaiknya para orang tua merenungi untuk sejenak bahwa kenakalan ternyata tidak selalu identik dengan remaja, tapi justru banyak kenakalan yang dilakukan oleh para orang tua (di […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

Di antara tujuh hari yang ada, hari Sabtu tepatnya Sabtu malam atau lebih dikenal malam Minggu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, terkhusus bagi mereka yang memiliki kekasih. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua untuk menghabiskan waktu tersebut, seperti menonton di bioskop, mengunjungi pasar malam, kumpul bersama sahabat, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan nasib […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Sekarang ini, bukan hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

Ditulis oleh: Nila Utami Kadang-kadang, cinta adalah seperti sebuah tanjakan curam. Anda mendapatkan sedikit nafas, dan tubuh Anda ditantang untuk bergerak terus. Anda mungkin harus berhenti sebentar untuk menangkap napas dan mengingatkan diri sendiri mengapa Anda berada di jalan ini di tempat pertama kali bertemu. Tapi kemudian Anda melihat orang di sebelah Anda, mengingat ketika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kenanganku di Jalan Ini

Kisah ini terjadi lima tahun yang lalu. Saat aku lelah menunggu waktu berlalu. Akhirnya, aku menjadi orang yang bebas dari belenggu. Aku tidak bisa menghadapi kerasnya cinta lagi untuk yang kesekian kalinya, tapi aku sedikit khawatir untuk mencoba sekali lagi. Aku takut untuk pindah, takut apakah aku akan mampu bertahan hidup di dunia yang penuh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Berbagai macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cewek cantik, cewek seksi, cewek matre, dan sebagainya. Tetapi tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni cewek cantik, cewek manis dan cewek seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut. Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Kisah Pemuda Pencuri Kain Kafan Di Kuburan

Pada suatu masa di sebuah perkampungan kecil terdapat seorang pemuda yang kerjanya adalah menggali kubur dan mencuri kain kafan untuk di jual. Pada suatu hari, pemuda tersebut berjumpa dengan seorang alim/ahli ibadah untuk menyatakan kekesalannya dan keinginan untuk bertaubat kepada Allah. Dia berkata, “Sepanjang aku menggali kubur untuk mencuri kain kafan, aku telah melihat 7 […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

Bila kita membahas masalah seks, tidak terlepas jauh dari kehidupan atau pergaulan remaja saat ini. Fenomena seks di kalangan remaja bukan sesuatu yang baru lagi. Tetapi sumber informasi seks yang benar memang masih belum banyak di ketahui, atau kalaupun ada, remaja masih kesulitan untuk mengaksesnya. Sehingga yang banyak beredar adalah informasi-informasi yang tidak tepat tentang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Mau tau apa Arti nama anda? apa arti nama kamu? berikut arti huruf depan nama kamu. Sekedar iseng dan coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya, yang mudah-maudahan berguna buat teman-teman. Artikel atau info ini saya temukan di beberapa forum. Boleh tidak percaya. Meskipun katanya, ‘banyolan’ di bawah ini hasil sebuah studi. Tentang identitas […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Pungguk Merindukan Bulan

Kadang hal yang diharapkan berbenturan dengan kenyataan. Orang menganggapnya sebagai takdir. Di sitiulah perasaan bermakna, salah satunya adalah cinta. Apa yang dialami Ellhy memang biasa, terjadi pada manusia umumnya. Tetapi ini menjadi luar biasa, ketika ia merasa bahwa simpatinya sebagaimana pungguk merindukan bulan. Sudah dua minggu ia memendam seribu rasa yang membuat jantungnya berdebar kencang […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Matematika Cinta Standard Isi Hati

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: