Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...insan yang lagi kasmaran berbeda jenis kelamin, berduaan di kamar hanya main catur atau playstasion?? hmm… 5. memasang foto mesra berlebihan di jejaring sosial. Memasang foto mesra dengan pasangan boleh-boleh saja, misalnya foto anda berdua di foto box atau tempat lainnya yang terlihat normal. Namun kalau foto anda (sorry agak vulgar) kissing atau bahkan melakukan hal yang lebih dari itu anda publish juga di media sosial? atau tak usah...

Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...ernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka. 5. Kurang percaya diri. Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...kali kan? Untunglah-untunglah.” Katanya sambil meninggalkan kami berdua. Apa-apaan ini?! “Kenapa kau tak bilang sih?! Curang!” teriakku jengkel. Namun dia Cuma tertawa, “Yah tak apa-apa kan? Lagipula mulai sekarang kita bisa pacaran beneran tak perlu pura-pura pacaran lagi.” Yah memang benar sih………. “Baiklah!” jawabku, “tapi pertama-tama beritahu namamu dulu dong.” “Jadi kamu belum tahu ya?” dia tampak capek. Dasar kau...

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...ernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka. 5. Kurang percaya diri. Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...iba saja Redo kembali datang dan duduk di kursi sebelah Dea. “Loe mau apa?” “Semuanya udah pada tepar yang masih hidupkan Cuma loe dan gue. Dari pada mati kebosanan mendingan gue gangguin loe”. “terserah loe”. “Dari pada loe foto-foto pemandangan mendingan kita foto yuk”. Redo pun mengambil kamera Hpnya dan mulai bernarsis ria, walaupun terpaksa Dea tetap foto bareng Redo. Setelah lelah bernarsis ria akhirnya Redo pun juga ikutan tepar menyusul...

Foto Asli Anak SD yang di Ranjang Beredar

...Dinda Meilandary dan nama ini Anda dapat temukan di facebook Anda. Dinda Meilandary sangat kecewa untuk orang yang telah menyebarkan foto itu, karena beritanya Dinda Meilandary sekarang sudah berkeluarga bahkan sudah memiliki anak. Seperti yang Anda lihat di akun facebook asli milikinya. Jika Anda membuka facebook dan mencari nama Dinda Meilandary, maka Anda akan menemukan bahwa benar foto yang seranjang itu adalah foto lama yang di upload lagi...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...a dia membalikan badannya betapa terkejutnya aku. Ternyata itu adalah Fadley. Teman chattingku. Lamunan ku terhenti oleh tegurannya. “Meike kamu napa?” “Hah, oh nggak kok, kamu Fadley kan? “Itu kamu tau.” “Aku gak mimpikan?” sambil mencubit tangan Fadley. “Aww,, sakit, akh lu napa cih gak percaya banget gw ada disini.” Sambil mengusap-usap tangannya yang tadi sempat aku cubit. “ Maaf, habisnya kamu datang kesini kok gak kasih tau cih. Jadinya...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah...

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

...iki foto yang cantik memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi remaja. Tampaknya, tak ada satupun remaja yang tidak ingin memiliki foto cantik. Meski bukan seorang model, remaja gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak tahu angle yang tepat bagi wajah Anda dihadapan kamera. Namun jangan khawatir,...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...da Meike Tonapa Monica sesaat setelah iya duduk didekat mereka berdua “emangnya kenapa”tanya Lian pada wanda. ”semalem aku dapet sms dari tari, katanya Imran jalan ma rani”kata wanda dengan antusias. ‘dan katanya lagi mereka pelukan mesra banget.”kata wanda semakin menggebu-gebu “bukannya kamu pacaran ma Imran de?”tanya Lian dengan muka yang penuh tanda tanya pada Meike Tonapa Monica Meike Tonapa Monica tak bisa menjawab hanya air mata yang...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...lama nunggunya?’” tanya Boy kepada Kania. Basa basi doang lo! Bisik Kania dalam hati. ”Nggak, barusan aja aku disini,” balas kania juga dengan basa basi. Lebih kurang tiga puluh menit sudah, Boy dan Kania berada di kafe ini sambil menikmati makanan yang mereka pesan, namun tiba-tiba aja Hp Boy berbunyi lantaran dihubungi oleh Ivon. ”Halo, met malam, Von,” kata Boy kalem membuka pembicaraan sambil menjauh dari Kania. ”Ya, malem,” jawab Ivon....

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...Friendster/blog di penuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz. Kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dibuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!). Foto di FB bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI. Diam diam mengidolakan : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...p-siap untuk bergegas mau lari pagi, and Caca pun Udah nunggu gue di depan, sesampai gue di sana rendi sudah nunggu dan dia nanya, “gue mau Ngomong sesuatu, boleh gak?” tanyanya “Boleh memangnya lo mau bilang apaan?” tanyaku sambil bercanda “Lo mau gak jadi pacar gue?” Tanya rendi sambil memberiku bunga “Apa?” “Heh Ren” tanyaku? “Apaan Nin, gak salah kan gue nanya itu?” Tanya rendi “Engga sih tapi” “Tapi apa Nin” Tanya Reni “Tapi gue juga cinta...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...ang mimpi-mimpi indah, tentang apa itu cinta. Ya, Ana yang telah menemukan Irwan dalam keterasingan. Dalam ketakberdayaan. Dalam kesendirian. “Makasih ya, Na, kamu sudah menyempatkan waktu buat menemaniku” suara Irwan lemah. Sambil menahan sakit di bibirnya yang pecah terkena bogem mentah lima pemuda tempo hari. “Ah, nggak usah sentimentil begitu. Aku ikhlas kok. Bukan saja karena aku sayang kamu, tapi karena aku hanya ingin menjadi orang yang...