Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos karena model desainnya, Anda bisa melihat...

Remaja Cewek Cantik Dengan Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

...nginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju lebaran. Pada kesempatan kali ini, Rumah Remaja akan mencoba membahas mengenai baju muslimah yang trend gamis di tahun 2013 untuk mereka kenakan pada saat hari lebaran nanti. Bagi wanita atau remaja...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...aian tentang ciri dan karakteristik trend model baju wanita remaja atau dewasa jelang lebaran tahun 2013 di pasaran. Uraian trend baju wanita remaja atau dewasa ini berdasarkan atas penjualan dan minat beli wanita pada model baju wanita di beberapa toko baju. Kalau kita bicara tentang model baju atau pakaian wanita di pasaran saat ini, Sebetulnya banyak model baju wanita yang ditawarkan oleh produsen. Namun tidak semua model baju wanita tersebut...

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

...memiliki dua pengertian yang saat ini beredar dikalangan masyarakat tanah air. Yang pertama “Baju korea“ diartikan sebagai sebuah desain atau gaya busana yang mirip atau mengikuti gaya baju orang korea. Sedangkan yang kedua “Baju korea” diartikan sebagai baju yang memang berasal dari Negara korea. Kedua pengertian ini terlihat sangat jauh berbeda, dimana yang pertama lebih merujuk kepada gaya busana atau desain produknya, sedangkan yang kedua...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...ya. Baju model ini juga sangat cocok untuk remaja yang mempunyai aktivitas padat karena baju ini selain tidak panas akan menyerap keingat, sehingga Anda tidak akan malu ketika Anda berkeringat yang sangat banyak dalam tubuh. Baju model kaos polos Baju model ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai sifat maskulin, karena baju polos tetapi mempunyai merk, akan membuat tubuh anda terlihat atletis sehingga anda akan lebih percaya diri dan nyaman...

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

...ara pen Jual Kaos Muslimah pun kebanjiran order pesanan jelang beberapa minggu sebelum lebaran. Para pedagang mengaku, omset mereka naik 2x lipat di banding penjualan di hari biasa, model kaftan syahrini merupakan salah satu baju muslimah yang paling di gemari saat ini, selain itu ragam Kaos muslimah harian untuk para remaja mudah pun tak pelak menjadi incaran yang cukup di cari, para pen Jual Kaos Muslimah mengakui mereka cukup kewalahan...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...amer ga jelas dan sok asik gitu deh). please deh, kan ada lagu2 yang di stel di mall. Sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau. Sok pengen ‘gaul’ mau ngikutin tren yang sekarang tapi LEBAY parah (cotoh: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo, celana kotak-kotak, sepatu merah,kacamata biru! NORAK !) Dimana mana selalu ada acara yang namanya ‘putu-putu narziz’ (entah itu di sekolah, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot,dll)....

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

...bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, Kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat Kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode Kaos oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Kaos oblong atau...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...nding basket ngapain kesini? Ke lapangan aja lagi?” “Iya nih lagi mau OTW lapangan. Oh ya loe bawa kamera?” “Bawa”. “Tolong fotoin gue selama pertandingan ya!!!” “Iya deh!!!” Pertandingan pun berlangsung Dea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay...

Merayakan Hari Kelulusan SMA dengan Benar

Merayakan Hari Kelulusan SMA dengan Benar

...ng suatu pengalaman, memberikan gambaran tentang masa depan dan memberi kesempatan remaja untuk bercerita. Misalkan menanyakan kepada mereka tentang rencana apa setelah pengumuman kelulusan besok? Apa mau konvoi, corat-coret baju seragam? Kita sebagai orang tua bisa memberikan gambaran apa yang akan terjadi jika kita menuruti nafsu untuk merayakan kelulusan dengan hal-hal yang kurang benar tersebut. Berikan sedikit masukan pada remaja : 1. Apa...

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

...anda harus menyediakan uang yang banyak untuk belanja baju. Daripada membeli banyak pakaian murah, lebih baik membeli beberapa baju dengan kualitas tinggi. Dalam jangka waktu yang lama juga akan menghemat pengeluaran, sebab baju yang lebih bagus dan sedikit lebih mahal akan lebih kuat dibandingkan baju yang jelek dengan harga yang murah. 6. Berjalan dengan cepat. Gaya berjalan sangat berbicara banyak tentang kepribadian anda. apakah...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...dirinya,, karena sore itu ia akan bertemu dengan Comes yang ia suka,… “Comes.,, aku pake baju Warna biru eaa..” “Meike Monica.,, tenang aja.,, aku udah hafal banget wajah kamu…” “oh iyaa., kamu kan udah tau aku..,, kamu pake baju apa??” “aku pake baju warna kesukaan kamu.. putih..” “oke.,, aku udah mo brangkat nic.,,” “aku juga udah mo brangkat.. “ “ya udah samapai ketemu Comes…” Saat Meike Monica tiba di taman.., ternyata comes belum ada..,...

Kategori Cemburu Sesuai dengan Penyebab

...tersebut, pikiran kita “kenapa bukan Aku yang seperti itu”. Kategori ketiga. Cemburu karena hal yang tidak kita inginkan memberikan kebahagiaan bagi teman kita. Misalnya kita ke Toko baju, kita tidak suka dengan baju itu tapi teman kita suka dan kelihatan bahagia dengan baju itu. Atau yang lebih dalam lagi, kita tidak menginginkan seseorang yang memiliki rasa terhadap kita, kemudian Orang tersebut pindah lain hati pada teman kita...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...