Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

...ahan itu sendiri. Pada operasi rekonstruksi diusahakan mengembalikan bentuk/penampilan serta fungsi menjadi lebih baik atau lebih manusiawi setidaknya mendekati kondisi normal. Pada operasi estetik, pembedahan dilakukan pada pasien-pasien normal (sehat), namun menurut norma bentuk tubuh kurang harmonik (misalnya, hidung pesek), maka diharapkan melalui operasi bedah plastik estetik didapatkan bentuk tubuh yang mendekati sempurna. Sekarang ini...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...ya …… dan kamu telah menghilangkan senyuman dari wajah saya. Jam berdentang sepuluh kali …………. Salju semakin lebat turun menutupi hangatnya udara malam di kota Paris, terasa sangat dingin, seiring aku keluar dari ruang dokter Adelia Steven, seorang Psikiater sekaligus sahabat yang dengan setia selalu dan selalu menemani, mendengarkan keluh kesahku. Dari luar kulihat dokter mematikan lampu ruang kerjanya dan aku yakin seperti...

Cerpen Cinta Remaja

Cerpen Remaja: Kekasihku Louisia

...ih dalam, ide-ide yang membantu dalam seni menyentuh romantis, cara untuk berkomunikasi yang sehat, dan saran praktis tentang bagaimana untuk memusatkan perhatian pada penyembuhan pasangan Anda. Antusias didukung oleh banyak dokter, konselor, dan orang tua. Disamping itu membantu, mendorong hampir satu juta pasangan untuk menikmati pernikahan yang lebih memuaskan dan lebih sangat berkomitmen. Ini adalah sebagai harga dan berlaku untuk “tak...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...seorang pria tampan dari SMU Meraih Mimpi.” Jawabnya terpesona. Cowok dari Meraih Mimpi? Siapa sih? “Biar aku yang ke sana sendiri, kau istirahatlah dengan tenang di sini selama aku pergi ya Ike.” Aku berkata sambil masuk ke ruang ganti pakaian. Seingatku aku tak pernah punya kenalan dari Meraih Mimpi. Aku menepuk-nepuk seraganku sebentar mengusir debu yang nggak pernah ada di sana, lalu kutegakkan punggungku dan berjalan anggun layaknya seorang...

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

...bih sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Hal itulah yang kemudian membuat Anda harus lebih jeli melihat bahasa tubuhnya. Memilih Topik yang Tepat Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya ada tipe wanita yang menjadi pemalu karena tidak ingin mengungkapkan masa lalunya. Oleh karena itu, jangan pernah memaksanya untuk menceritakan masa lalu. Jika dia mulai percaya kepada Anda, mungkin dia akan menceritakannya sendiri. Tetap Berikan Ruang...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...percuma David masih terus berlari kencang menuju kantor. “Permisi Bu numpang tanya, ruang Pak Reno sebelah mana ya Bu?” Tanya David kepada salah satu dosen yang sedang istirahat. “Sebelah sana..” Dosen itu menunjuk ke sebuah ruang di depannya. “Makasih Bu” David melihat ruangan itu juga kosong dan dia kembali bertanya kepada dosen tadi. “Eehm.. Bu, kok ruang Pak Reno kosong ya?” “Hari ini Pak Reno tidak ke kantor, istrinya masuk rumah sakit tadi...

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

...lit untuk mengungkapkan perasaannya. Hal itulah yang kemudian membuat Anda harus lebih jeli melihat bahasa tubuhnya. 6. Memilih Topik yang Tepat Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya ada tipe wanita yang menjadi pemalu karena tidak ingin mengungkapkan masa lalunya. Oleh karena itu, jangan pernah memaksanya untuk menceritakan masa lalu. Jika dia mulai percaya kepada Anda, mungkin dia akan menceritakannya sendiri. 7. Tetap Berikan Ruang...

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

...an di saat senggang. Banyak kegiatan olah raga yang bisa anda lakukan bersama anak, seperti misalnya berenang, futsal, badminton, jalan pagi, atau pun lari pagi. Beri mereka ruang privasi Disaat usia remaja, anak membutuhkan ruang privasi untuk mereka sendiri. Sebagai orang tua, terkadang kita memiliki kebiasaan terus-menerus melakukan omelan pada anak, atau pun ingin tahu semua detail tentang si anak. Ini menjadi salah satu alasan kenapa anak...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Ciri Khas dan Karakteristik Remaja Bermasalah

...ak melakukan hal-hal yang dapat memicu masalah bagi dirinya sendiri atau pun lingkungannya. Faktor protektif dapat didukung dengan menciptakan lingkungan yang baik didasari oleh pendidikan agama, peraturan, pengetahuan orangtua mengenai kesehatan remaja dan pola asuh yang tepat. Jika hal tersebut terasa membingungkan, orang tua sebaiknya berkonsultasi dengan dokter, dokter anak, psikolog atau psikiatri....

Tanda Pacar Terlalu Posesif

Tanda Pacar Terlalu Posesif

...diartikan dalam bahasa Indonesia secara umum berarti Posesif adalah suatu sikap yang dipunyai atau ditunjukkan untuk mengontrol atau mendominasi sesuatu atau seseorang. Atau bisa juga diartikan sebagai sebuah sikap membatasi ruang gerak pasangan dan juga merasa bahwa pasangan adalah “miliknya” sendiri, mencintai pasangan terlalu berlebihan sehingga sehingga memiliki perasaan takut kehilangan. Contoh perbuatan konkretnya : melarang...