Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Arti Mimpi Tentang Seks

Arti Mimpi Tentang Seks

...seksual. Mimpi Diintai oleh seseorang. Jika mengalami mimpi buruk seperti ini, maka mimpi tersebut berusaha merefleksikan kekhawatiran dari orang yang membuat Anda merasa dihantui. Tetap buka mata dan tetaplah waspada. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Selebritis. Mimpi bercinta dengan seorang selebriti merupakan sebuah mimpi indah bukan? Mimpi seperti ini menandakan bahwa Anda memiliki kemampuan atau keunikan yang membuat selebriti tersebut sukai....

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...nding basket ngapain kesini? Ke lapangan aja lagi?” “Iya nih lagi mau OTW lapangan. Oh ya loe bawa kamera?” “Bawa”. “Tolong fotoin gue selama pertandingan ya!!!” “Iya deh!!!” Pertandingan pun berlangsung Dea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay...

Merawat Dan Menjaga Kesehatan Kulit Remaja

Tips Merawat Dan Menjaga Kesehatan Kulit Remaja

...ngan paparan sinar matahari dapat membuat kulit Anda nampak jauh lebih tua. Jadi, mulailah melindungi kulit dengan krem pelindung matahari. 2. Senyum Memiliki Manfaat Ajaib. Wajah kita cenderung menyesuaikan pada posisi dari ekspresi yang kita bawa sepanjang waktu. Jika Anda lebih sering cemberut atau marah-marah, kulit Anda-pun akan lebih cenderung cepat berkerut, terutama di area mata, garis dan sudut bibir atau garis-garis lain yang mengikuti...

Sering Masturbasi Menyebabkan mandul Adalah Mitos Seks Di kalangan Remaja

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

...isa ya di percaya oleh remaja kita? Berikut ini adalah sebagian mitos-mitos seksualitas yang banyak beredar di sekitar remaja kita hasil dari inventarisasi Remaja Remaja dan mungkin juga menjadi pendapat kita selama ini : 1. Berhubungan seks dengan pacar merupakan bukti cinta. Faktanya, berhubungan seks bukan cara untuk menunjukan kasih sayang pada saat masih pacaran, melainkan karena disebabkan adanya dorongan seksual yang tidak terkontrol dan...

Akibat Kenakalan Remaja Terjerumus Pada Seks Bebas

...asa akan merusak moralitas. Hubungan seks tidaklah pantas dilakukan seorang remaja, hanya mereka yang telah dewasa yang di izinkan melakukannya, itupun bagi mereka yang telah terikat dalam hubungan yang sah. Berani-beraninya berhubungan seks, hidup dan jajan saja masih numpang dan minta orang tua, minum masih netek orang tua dan belum dapat hidup mandiri, remaja macam apa coba? Tak tahu malu! Berhubungan seks bukan sekedar melampiaskan...

Kebanyakan Wanita Tidak Suka Pria Penabur Senyuman

...i ekspresi non-verbal seperti rasa senang, bangga dan rasa malu. “Memperlihatkan wajah senang dianggap penting untuk dalam interaksi sosial termasuk daya tarik seksual. Tapi dari penelitian diketahui wanita dan pria merespon ekspresi emosi secara berbeda termasuk senyum,” ujar ketua penelitian bidang psikologi dari UBC Jessica Tracy, seperti yang dikutip dari Times of India. “Kami menemukan kalau wanita tidak terlalu tertarik dengan pria periang...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...rap dia akan meninggalkannya karena mereka sepasang hubungan yang kelihatannya jarang bertemu dan waktu-jarak memisahkan mereka. Tetapi akhirnya saya memutuskan untuk lebih banyak memperhatikan kegiatan dia-selama kami masih berhubungan satu dengan yang lain. Mereka memang masih berhubungan satu sama lain. Bahkan jika saya harus tetap diam tentang mereka berbicara di telepon setiap hari, SMS satu sama lain, saya tidak bisa menahan tapi aku terus...

Tipe Pria Mencintai Disebabkan karena Nafsu

...alam otaknya penuh dengan bayangan kotor. 5. Mengajak kamu berhubungan badan Kalau untuk ciri seperti ini sudah jangan diragukan lagi. Masa belum nikah sudah ngajak ke hal yang negatif? Kalau pacar kamu selalu mengajak untuk berhubungan badan diluar nikah, baiknya segera kamu tinggalkan. Karena sesungguhnya cinta tulus itu akan selalu menjaganya tetap suci hingga pernikahan nanti. Tapi jika kamu tetap mau di ajak berhubungan badan, berarti kamu...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Agustus Merupakan Bulan Penuh Momen Romantis

Agustus Merupakan Bulan Penuh Momen Romantis

...erasaan menyenangkan kegembiraan dan bertanya-tanya terkait dengan cinta. Hal ini juga digunakan sebagai cara untuk pengadilan atau mengejar amorously. Dalam konteks hubungan cinta romantis, romance biasanya menyiratkan satu ekspresi cinta, atau seseorang keinginan emosional yang dalam dapat terhubung dengan orang lain. Hal ini khususnya muncul dalam cinta platonis mana dorongan seksual adalah disublimasikan menjadi ekspresi keinginan. Tahukah...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...ng sengaja tidak terlalu banyak bertanya supaya tidak terkesan murah dan kepo dimata toni. Namun Meskipun aku sedikit kecewa dengan setiap balasannya tetap saja hatiku senang seakan jantung detaknya lebih kencang karena bisa berhubungan dengan toni dan aku tak pernah berhenti perhatian kepadanya. Sebab mencintai toni adalah hal yang membuatku merasakan cinta yang sebenarnya. Mengapa? Karena toni merupakan pria yang luar biasa yang tak pernah...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...mereka seharusnya tidak melakukan kekerasan verbal satu sama lain terus-menerus. Keluarganya patah semangat dan terus menyiksanya, namun dia tidak pernah terjebak untuk dirinya sendiri – saya memiliki waktu yang sulit berhubungan dengannya. Tapi seperti saya katakan, mungkin itu hanya budaya dan saya berusaha untuk menghargainya. Sore hari. Kuletakkan buku ini, secara keseluruhan cukup keras, tapi saya mendapatkan cara mengasyikkan untuk...