Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...ginkan. Anda bisa melihat beberapa contoh gambar desain kaos yang keran keren berikut ini, Anda lebih suka model kaos lengan pendek atau kaos lengan panjang tentunya terserah selera Anda. 1. Desain Gambar Kaos Unik Dan Lucu Cewek Cowok. Buat remaja cewek atau remaja cowok yang lebih menyukai gambar desain kaos yang keren, di sini Anda bisa melihat contoh kaos keran yang unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...a cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay banget deh!!” Pertandingan pun berakhir, Dea dan teman-temannya sedang berjalan menuju ke gerbang sekolah. “De tadi gue lihat loe ngambil gambar selama pertandingan ya?” “Iya”. “Tumben banget? Ada apaan...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ang menjadi-jadi dan semakin parah, mungkin ada diantara kita semua sifat-sifat di bawah ini, ya sifat-sifat Alay seperti di bawah ini : Selalu ngerasa paling tau tentang musik. Tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok, yang cowok godain cewe yang lagi lewat). Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone (suka pamer ga jelas dan sok asik gitu deh). please deh, kan ada lagu2 yang di stel di mall. Sok...

Kehidupan Remaja Terancam Oleh Digital Dementia

...eorang ahli dari Korea Selatan mengapa hal ini dapat terjadi? Karena jika kita keseringan bergantung pada teknologi canggih, maka otak kanan tidak lagi di gunakan untuk berfikir keras. Apabila otak kanan tidak pernah lagi di paksa untuk berfikir karena ketergantungan pada teknologi canggih, maka lambat laun otak kanan akan mengalami penurunan fungsi disebabkan oleh digital dimentia. Terbukti kebanyakan orang hanya mencatat jadwal meeting,...

Mempercayakan Sahabat Permasalah Cinta Kita

...at itu tidak ingin menceritakan jika ia memiliki dendam pribadi terhadap pacar anda tujuannya tidak ingin merusak persahabatan kalian. Coba tanyakan kepada sahabat anda apa dia memiliki dendam pribadi terhadap pasangan anda. Paksa sahabat anda untuk berkata jujur! Jika betul memiliki dendam pribadi, anda jangan menyerahkan permasalahan cinta anda kepada sahabat yang ditakutkan, bukannya membaik malah semakin berantakan. Sebaik apapun pacar di...

Menghancur Leburkan Hubungan Asmara Cinta

...gan kata lain Kamu tidak mempedulikan perasaan Kamu sama sekali. Kamu hanya mematuhinya seperti robot yang mematuhi majikan. Berkorbanlah sebanyak mungkin dan jangan pedulikan sedikitpun kebutuhan atau perasaan Kamu. – Paksa pasangan untuk menuruti keinginan Kamu: Mulailah secara perlahan, kemudian semakin lama semakin jadilah orang yang penuntut. Minta pasangan untuk memenuhi semua keinginan Kamu. Jika dia melakukan kesalahan, langsung...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...ngalamin itu tau nggak. Saran aku sih kamu harus coba ngelupain dia, cari pengantinya” “ngomong sih enak, tapi itu nggak mudah Kei” “iya aku tau, aku ngerti. Tapi apa salahnya mencoba?” “ahh udah deh, ganti topic aja. Jangan paksa aku untuk ngomongin ini lagi” “iya deh iya, maaf”. Tahun kembali berlalu. Sekarang aku sudah duduk di kelas XII IPA-1. Itu artinya tidak lama lagi aku akan menempuh Ujian. Pada suatu hari sepulang sekolah . . . “vaaa...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...bnya. Selanjutnya kubalas lagi. “Lagi duduk aja, aku gak ganggu kan? “Nggak kok kenapa? Balasan toni. “Gak apa-apa, siapa tau kamu mau nelfon ceweknya” Tuturku berisi kiranya pancingan. “Waduh..Cewek? Belum ada, santai aja” Kata toni. “Oh.. Kirain punya cewek He,He…” Balasanku sambil tersenyum karena toni tak punya pacar. “Aku single kamu sendiri?” Balasnya. “Sama single...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...noko, Prefektur Kanagawa dalam bentuk pesta topeng konvensi fiksi ilmiah Nihon SF Taikai ke-17. Sahabat anehdidunia.blogspot, kritikus fiksi ilmiah Mari Kotani menghadiri konvensi dengan mengenakan kostum seperti tokoh dalam gambar sampul cerita A Fighting Man of Mars karya Edgar Rice Burroughs. Tidak hanya Mari Kotani menghadiri Nihon SF Taikai sambil ber-cosplay. Direktur perusahaan animasi Gainax, Yasuhiro Takeda memakai kostum tokoh Star...

Tips Untuk Para Jombol di Malam Minggu

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

...diyakini dapat membuat pikiran lebih tenang. Surfing in Internet Sambil mendengarkan musik, kamu bisa melakukan surfing di internet. Bukalah akun jejaring sosialmu seperti Facebook untuk dapat mengobrol ataupun mengomentari gambar serta status temanmu. Jika kamu suka menulis, bukalah blogmu dan menulislah disana. Tulislah hal-hal positif yang bermanfaat bagi pembaca blogmu. Jika kamu ingin menambah koleksi lagu, film, ataupun ebook, kamu bisa...

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

...menjual ilmu demi keuntungan materi atau sering melakukan dosa pendidikan. Menjadi pemilik media massa (baik cetak maupun elektronik: koran, majalah, tabloid, radio, televisi, dan juga internet) yang hobi menampilkan bacaan, gambar dan tontonan yang merusak akhlak (pornografi, kekerasan, dan seks bebas) yang berlindung atas nama bisnis. 3. Kenakalan orang tua di pemerintahan Adapaun kenakalan para orang tua untuk pemerintahan tak jarang mereka...

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

...buat Anda dan pasangan selalu bersama hingga akhir hayat. Agar hubungan selalu lancar sebainya Anda lakukan amalan pelaburan cinta agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. Amalannya sebagai berikut: 1. Tulislah rajah pada gambar diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh. 2. Setelah menulis raja diatas, lalu tanam di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat akan menanam Anda membac ayat ini...