Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang : Wiii gila, sixpack!…seksi bo! Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek Bilang : Biar orang ga meratiin tampangnya, tuh. Kalo Cowok Ganteng males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Pasti takut fotonya kesebar-sebar! Kalo Cowok Jelek males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Nggak tega liat...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...dengannya. 5. Cewek Mandiri. Tipe cewek yang membutuhkan kehadiran cowok, tetapi enggak tergantung padanya. Cowok merasa aman karena merasa enggak bakal disalahkan jika ada sesuatu yang enggak beres dalam hubungan mereka. 6. Cewek Pede. Cewek yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. Cewek seperti ini enggak membutuhkan perhatian dan sanjunan terus menerus, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 7. Cewek Yang Cerdas....

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...aksud si cewek : “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…” *PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya 18. Jawaban Cewek : “Gua cuma anggep elu temen deket.” maksud si cewek : “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket” 19. Jawaban Cewek : Ceweknya ‘Nangis’ maksud si cewek : “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?” 20. Jawaban Cewek : Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi” maksud si cewek : “Kurang ajar elu,...

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Berbagai macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cewek cantik, cewek seksi, cewek matre, dan sebagainya. Tetapi tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni cewek cantik, cewek manis dan cewek seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut. Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa cewek untuk menciptakan kesan tipe cewek cantik, seksi, dan manis,...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...sebaliknya. Nah kenapa saya berkata begitu, karena wanita/cewek mempunyai sifat yang membuat cowok tergila gila mabuk kepayang…..He…he… Sifat Cewek Yang Membuat Cowok Tergila Gila : 1. Lemah-lembut. Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...k baru angkatan Lila, memang Lila bidadarinya. Orangnya cantik, putih dan tinggi lagi, perfect dah pokoknya. Tapi sepertinya bila dilihat, kayaknya Lila terlalu tangguh, lincah dan pinter untuk ditaklukan oleh sang play boy. Hati-hati Boy! Ini bakalan jadi batu sandungan buat lo. Lila juga terbilang cukup menonjol dan heboh diantara temen-temennya. Apalagi kalau sudah ngumpul maka suaranya akan lebih menonjol dan kedengeran kemana-mana. Tapi...

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

...ta yang mata duitan. Seringkali pria tak sadar saat berada dalam dekapan asmara palsu yang sebenaranya hanya kamuflase untuk memanfaatkan para lelaki oleh para cewek materialis yang pandai menawan hati para pria yang menaruh hati pada kemolekan mereka, dan bila tak sadar siap-siap aja deh untuk kantong kering tanpa hasil buang waktu dan tenaga tanpa hasil, oleh karenanya mesti tau kondisi seperti apa yang perlu di hindari dan diwaspadai agar tak...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...hi syarat tersebut. 2. Cowok-cowok kasar. Siapa cewek yang suka sama cowok kasar? Saya pikir tidak ada. Bahkan dalam beberapa polling, cowok-cowok kasar ini berada di urutan atas tipe cowok yang tidak di sukai cewek. Secara, cewek-cewek biasanya ingin di sayangi, bukan di sakiti dan di kasari. 3. Cowok yang jorok. Cowok-cowok seperti ini bikin cewek illfill. Dekil, bau , kucel, akibat jarang mandi dan sebagainya. Pantesan cowok-cowok seperti ini...

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

...h maksudnya adalah ketika bertemu orang lain kita akan merasa lebih tegas dan terbuka. Bukankah efek psikologis yang timbul akan berbeda ketika kita memakai lipstik merah menyala dengan lipstik warna-warna nude? Hampir semua cewek selalu peduli dan memperhatikan setiap apa yang dikenakannya. Mulai dari pakaian, make-up dan potongan rambutnya. Bahkan, mereka biasanya menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berdandan. Sebenarnya apa sih yang...

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

.... Apa yang membuat seorang cewek seksi? Apakah karena tubuhnya? Apakah karena pakaian yang dikenakannya? Apakah suaranya? Nah, coba tebak, rahasia yang membuat seorang cewek seksi ada di sini. Hal sederhana yang akan membuat Cewek seksi : Istirahatkan lidah Anda. Cewek diyakini suka mengoceh. Ini adalah salah satu sifat cewek yang kebanyakan cowok tidak suka. Berbicara tanpa henti hanya akan membuat Anda tampak seperti tong kosong. Jika Anda...

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

...etenaran itu sendiri. Namun, ada juga wanita yang benar-benar menyukai permainan musik tersebut. berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang disukai kebanyakan cewek : Vokalis. Gitaris. Drummer. Keyboard. Bassist. 4. Fotografer. Fotografer adalah hobi yang sangat disukai cewek. Fakta ini banyak saya temukan di berbagai penjuru di Indonesia. Usut demi usut, ternyata dia lebih memilih menyukai seorang fotografer karena bisa dijadikan...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

...ti percaya bahwa Anda lucu, percaya bahwa Anda menarik dan percaya bahwa cewek akan ngantri buat nge-date dengan Anda. Terlepas dari kenyataan betul atau tidaknya, mempercayai semua hal ini adalah kekuatan yang besar di mata cewek. Cewek mungkin bilang “idih pede banget sih kamu” tetapi itu bukan karena Anda membuat dia risih, tapi Anda sebenarnya membuat dia takut karena dia tau bahwa pria pede bisa dengan mudah membuat mereka jatuh cinta....

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...ping. Menurut pakar kepribadian, Varun Chhabra, cewek zaman sekarang lebih tertarik dengan cowok berpenampilan metrosekual daripada cowok bertubuh kekar. 3. Cowok dominan. Jangan pernah perlihatkan superioritas Anda di depan cewek. Cewek paling benci lelaki yang bersifat dominan. Mereka lebih senang memamerkan kekasih mereka yang memiliki kemampuan dan ketrampilan serta baik di depan teman-teman mereka. Bukan kekasih yang menggunakan taktik...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...kal jadi cowok yang “pede” sepanjang hidupnya. Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Cuma orang yang beruntung yang bisa membaca artikel ini. Sebenarnya yang ada dalam pikiran Cewek Cantik dan cewek Seksi adalah : 1. Cewek Cantik dan Seksi sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik...