Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

...era menjelajahi lebih dalam keberadaannya. Jika anak-anak begitu menyukainya karena terasa lembut seperti bantal, lantas apa alasan pria dewasa tergila-gila melihat sepasang payudara? Sebagian besar wanita sering dibuat bertanya-tanya dengan hal ini. Mengapa pria begitu terobsesi dengan payudara hingga tak jarang banyak pria menjadikan wanita berpayudara besar dan seksi sebagai wallpaper gadget mereka. Untuk mengetahuinya, Berikut saya...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...istri baru bagi raja. Tapi meskipun mereka telah mencari kemana-mana, mereka tidak dapat menemukan seorang gadis pun yang kakinya cocok dengan gelang kaki itu. Penampilan ratu memang sedemikian rupa sehingga tidak ada yang menyamainya. Lalu salah seorang perempuan tua itu berkata, “Kita telah memasuki rumah setiap gadis di negeri ini kecuali rumah putri raja sendiri. Mari kita pergi ke istana.” Ketika mereka memasukkan gelang kaki itu ke kaki...

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

...eksi, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga melakukan operasi plastik. Tetapi sering usaha tersebut mengecewakan kaum wanita, sebab kesan yang diciptakan tidak seperti keinginan mereka. Misalnya untuk mendapatkan kesan wanita seksi banyak kaum wanita yang mengenakan pakaian seksi, tetapi karena model pakaian yang dipilih terlalu seksi akhirnya menimbulkan kesan wanita seronok atau nakal. Cewek manis memiliki style tersendiri ,begitu juga dengan...

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

...duanya. Tampilkan kecerdasan Anda. Dikatakan bahwa keseksian dimulai dalam pikiran. Pribadi dengan pikiran yang benar dapat benar-benar terlihat sangat seksi. Ini tidak berarti bahwa Anda berperilaku seperti orang yang sok tahu. Anda tidak perlu pamer kecerdasan Anda sepanjang waktu. Hanya tampilkan ketika waktunya tepat dan dia pasti akan menyadarinya....

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...g rahasia yang dapat membuat cewek cantik menuruti kemauan para cowok, pastinya semakin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan pacar cewek cantik. Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya rasa percaya diri jika mau “NEMBAK” cewek cantik dan seksi itu. Kebanyakan dari mereka khawatir, takut ditolak, atau malah dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa...

Seberapa Bahaya Wanita Tidur Memakai Bra?

...g kelenjar air susu) yang lebih tinggi. Kedua hal ini dapat mempengaruhi pembentukan kanker payudara. Selain itu, terlalu sering menggunakan bra atau menggunakan bra terlalu ketat juga membahayakan kesehatan karena bisa membatasi aliran getah bening di payudara. Normalnya, cairan getah bening mencuci bahan limbah dan racun lain, serta menjauhkannya dari payudara....

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...TW lapangan. Oh ya loe bawa kamera?” “Bawa”. “Tolong fotoin gue selama pertandingan ya!!!” “Iya deh!!!” Pertandingan pun berlangsung Dea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay banget deh!!” Pertandingan pun berakhir, Dea dan teman-temannya sedang...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...eksual. Kamu mau bereksperimen dan mencoba cara baru. Kamu sangat sosial dan sensual. Kamu menikmati main mata dan membutuhkan cukup banyak penghargaan dari segi fisik. * Q * Kamu butuh aktivitas dan dorongan konstan. Kamu punya banyak sekali energi fisik. Tak mudah bagi seorang pasangan untuk tetap bersama kamu, baik secara seksual maupun hal lain. Kamu adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang dari kelompok etnis lain....

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...g segera menyerang mereka dan membuat mereka lari ketakutan ke berbagai arah. Uwak Batara Lengser adalah orang tua yang bijaksana, walaupun sudah tua tetap gagah berani. Ia berjalan menuju Lutung Kasarung dan berdiri di dekatnya. Ternyata, Lutung Kasarung tidak memperlihatkan sikap permusuhan kepadanya. “Kemarilah Lutung, janganlah kamu nakal dan menakut-nakuti orang, kamu anak yang baik.” Pada saat itu beberapa orang prajurit mencoba menyergap...

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

...g perawannya semakin kecil. Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak. Berasal dari kaluarga baik-baik atau tidak. Mencari tau masa lalunya, kita bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama Cari cewek yang kuat agamanya. Biasanya seorang cewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada. Kalo mau...

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...mereka karena benar-benar ingin menciptakan dan membuat dunia berputar kembali dengan indah. Oke, saya tutup cerita indah tentang dua orang yang telah menemukan cinta mereka dalam sebuah tulisan, ada lagi, tetapi semua tampaknya nyata sekarang. Selama dua dekade saya katakan, kepada siapa saja yang mau mendengarkan, bahwa saya ingin mengunjungi Paris. Lagi. Semakin saya melakukan perjalanan ke tempat-tempat lain, semakin saya ingin melihat kota...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...anita dan pria pada psotingan ini. Pakaian jenis kaos merupakan jenis fashion yang paling banyak di pakai untuk suasana santai. Umumnya pria atau wanita pasti memiliki koleksi jumlah kaos yang lebih banyak ketimbang baju lainnya. Modelnyapun beragam, ada kaos lengan pendek ataupun kaos yang lengan panjang. Agar kaos serasi dengan penampilan dan bisa tampil menarik dengan mengenakan kaos, ada tips yang mungkin berguna untuk Anda pria dan wanita...

Pengen Jadi Pria yang Dikejar-kejar Cewek, Berikut Caranya

...iliki tidak ada salahnya ngikutin tips-tips yang rumahremaja.com berikut berikut ini. Paling tidak kini saatnya ‘boys power’ untuk menunjukkan kebolehan diri Anda. Berpenampilan Rapi dan Bersih Cara Anda berpenampilan, khususnya berpakaian, mencerminkan sifat kepribadian Anda sendiri. Jika Anda suka pakai baju yang kurang bersih (kotor), kumal dan awut-awutan, percaya deh tidak akan ada cewek yang mendekati Anda apalagi sampai suka dengan Anda....

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre 2012-2015

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

...dia hadiah-hadiah mewah dsb, degan alasan kalau kasih hadiah-hadiah mahal ke cewek yang disayangi adalah sesuatu lumrah. Ceweknya penganguran total tapi punya barang dengan merk-merk branded, tapi dilihat dari kondisi ekonominyanya (jika kamu sudah dekat) kira-kira tidak mungkin dengan kondisinya si dia sekarang, kecuali kalau cewek itu bener-benar anak orang kaya. Si cewek mempunyai prinsip everyday is holiday, tiap hari maunya fun melulu,...