Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...n isi cangkirku.” Sewaktu gadis itu mendekat, pangeran menarik belati yang tergantung di pinggangnya dan menyayat pakaian kulit itu dari atas hingga ke bawah. Pakaian itu jatuh teronggok di atas lantai—dan di situ berdirilah gadis yang digambarkan ibunya, yaitu gadis yang dapat berkata kepada bulan, “Tenggelamlah engkau sehingga aku dapat bersinar menggantikan dirimu.” Setelah menyembunyikan Juleidah di sudut ruangan, pangeran memanggil ratu....

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

...uk pria,.jika dulu Ustad Jefri al Buchori di daulat sebagai salah satu trendeter baju koko modern untuk para pria, kali ini Syahrini di cap sebagai salah satu trendsetter baju kaftan paling di tiru se indonesia. Memang bukan tanpa sebab pelantun aku tak biasa itu di jadikan sebagai salah satu trendsetter busana muslim tanah air, penampilannya yang kerap tampil cantik dengan menggunakan baju kaftan ala Syahrini, membuatnya di labeli sebagai salah...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...TW lapangan. Oh ya loe bawa kamera?” “Bawa”. “Tolong fotoin gue selama pertandingan ya!!!” “Iya deh!!!” Pertandingan pun berlangsung Dea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay banget deh!!” Pertandingan pun berakhir, Dea dan teman-temannya sedang...

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...ti biasa. Aku bertemu teman-teman baru, dan menghubungkan kembali mereka dengan teman-temanku yang lama. Aku bertemu mereka dari seluruh dunia. Mereka semua mengatakan hal yang sama: Paris selalu memanggil mereka karena dia (gadis-gadis itu) adalah serasa mengalir dalam darahnya. Fakta adalah, dia milik kita sebaik kita menjalani satu hubungan. Sejak datang ke Paris tiga tahun lalu saya telah menemukan jenis baru kebahagiaan. Ini adalah jenis...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...ini begitu aktif dengan banyak kegiatan. Remaja masa kini juga sering tertarik dengan mengikuti mode Kaos atau Baju yang sedang menjadi trend. Tampil Gaya dengan memperhatikan penampilan, itulah sedikit gambaran mengenai remaja saat ini. Agar penampilan menarik tentu ada faktor lain yang harus di perhatikan saat seorang remaja memilih model kaos atau baju buat mereka yang remaja wanita/perempuan khususnya. Faktor kenyamanan dalam berbusana...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...menuntunnya meninggalkan tempat itu dan menuju ke hutan. Sampai di hutan, Uwak Batara Lengser berseru kepada Purbasari memberitahukan kedatangannya. Purbasari keluar dari gubuk dengan gembira. Lutung Kasarung melihat seorang gadis yang kulitnya hitam kelam di celup boreh. Ia tertegun sejenak sehingga Uwak Batara Lengser berkata kepadanya, “Itu Putri Purbasari. Ia gadis yang manis dan baik hati. Kamu harus menjaganya.” “Ya,” kata Lutung Kasarung....

Pelabuhan Hati

Cerpen Remaja: Pelabuhan Hati

...rap ketika saatnya tiba, saya yang pertama untuk pergi. Saya tidak ingin ditinggalkan tanpa dia. Ini seperti Camelot – Saya telah menemukan wanita sempurna dalam hidup saya, dan saya akan benci untuk pergi di dunia ini tanpa dia. Apa yang saya miliki adalah apa yang saya sudah mencari, dan aku telah diberkati oleh Tuhan.” Kami, Aku dan Gadis, seorang putra kami ………… teman tercinta kami Bob, yang menunjukkan arah lain arti sebuah...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...kan untuk berlari kekampus demi tugas di dalam tasnya. Dengan tergesa-gesa David menuju kelas Pak Reno, sampai-sampai panggilan Dito pun tidak diperdulikan. Saat memasuki kelas, David kebingungan melihat kelasnya yang kosong tanpa ada seorang pun di dalamnya. David melirik jam tangannya. “Adduuh udah jam setengah 10 pantes aja kelas kosong, pasti Pak Reno udah di kantor ni..” David mulai berlari lagi menuju kantor. “Vid! David! Tunggu Vid!”...

Remaja Cewek Cantik Dengan Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

...slim wanita dengan segmen pasar cenderung ke anak remaja putri. Menjelang lebaran, Permintaan dan penjualan baju muslim gamis sudah memperlihatkan kenaikan yang signifikan dibanding hari biasa. Bahkan dari beberapa agen baju busana muslim sudah melakukan stok busana muslim gamis yang jumlahnya berlipat dibanding hari-hari biasa. Hal ini dilakukan karena baju lebaran muslim berupa baju model gamis akan mengalami lonjakan penjualan yang tinggi,...

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

...nita seperti ini tertarik pada seorang pria, dibutuhkan kesabaran dan kedewasaan yang lebih tinggi. Pria yang ingin membuat wanita seperti ini jatuh hati kepadanya haruslah tidak terburu-buru serta memberi sedikit ruang bagi gadis tersebut. Berikut ini beberapa cara mendekati wanita pemalu : Mengetahui Tipe-Tipe dari Wanita Pemalu Pada dasarnya ada tiga tipe dari seorang wanita pemalu, yaitu : 1.Wanita yang pemalu secara verbal Wanita yang...

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

...nita seperti ini tertarik pada seorang pria, dibutuhkan kesabaran dan kedewasaan yang lebih tinggi. Pria yang ingin membuat wanita seperti ini jatuh hati kepadanya haruslah tidak terburu-buru serta memberi sedikit ruang bagi gadis tersebut. Pada dasarnya ada tiga tipe dari seorang wanita pemalu, yaitu : 1.Wanita yang pemalu secara verbal Wanita yang seperti ini biasanya akan lebih irit bicara. Berhadapan dengan wanita seperti ini mungkin membuat...

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

...osmetik di kalangan remaja. Ada juga masalah hukum yang harus dipertimbangkan karena izin orangtua diperlukan. Beberapa remaja berbohong tentang usia mereka agar dapat melakukan bedah plastik dan beberapa dokter melakukannya tanpa memverifikasi umur pasien. “Ada hukuman bagi seorang dokter yang melakukan bedah plastik pada remaja tanpa persetujuan orangtuanya,” kata Kim Sun-wook, seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Aku Selalu di Hatimu

Kisah Remaja: Aku Selalu di Hatimu

...yang memiliki masalah dengan cara dimana Bianca dan saya bertemu … . pada kenyataannya jika saya jujur …. saya bangga dengan cara kami bertemu …. saya tahu kakaknya, keluarga besarnya dan dia sendiri adalah gadis yang saya ingin bersama …. dan saya tidak akan pernah bertemu dengannya dengan cara lain … selain on line ! Saya kira bagi beberapa orang memutuskan untuk bersama seseorang yang ia cintai apalagi berasal...