Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang : Wiii gila, sixpack!…seksi bo! Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek Bilang : Biar orang ga meratiin tampangnya, tuh. Kalo Cowok Ganteng males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Pasti takut fotonya kesebar-sebar! Kalo Cowok Jelek males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Nggak tega liat...

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

...galami perkembangan emosional yang seimbang. Akibatnya, anak mencari bentuk ketentraman di luar keluarga, misalnya gabung dalam group gang, kelompok preman dan lain-lain. Banyak keluarga yang tak mau tahu dengan perkembangan anak-anaknya dan menyerahkan seluruh proses pendidikan anak kepada sekolah. Kiranya keliru jika ada pendapat yang mengatakan bahwa tercukupnya kebutuhan-kebutuhan materiil menjadi jaminan berlangsungnya perkembangan...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...dengannya. 5. Cewek Mandiri. Tipe cewek yang membutuhkan kehadiran cowok, tetapi enggak tergantung padanya. Cowok merasa aman karena merasa enggak bakal disalahkan jika ada sesuatu yang enggak beres dalam hubungan mereka. 6. Cewek Pede. Cewek yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. Cewek seperti ini enggak membutuhkan perhatian dan sanjunan terus menerus, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 7. Cewek Yang Cerdas....

Perilaku Buruk Orang Tua Berdampak Negatif untuk Jiwa Anak

...nya dan tidak menandakan sebaigai sikap yang baik untuk anak. Menurut pengamatan yang banyak dilakukan, di bawah ini ada beberapa perilaku yang tidak baik dan tidak sepatutnya dilakukan oleh semua orang tua untuk membesarkan anak-anaknya. Don’t Try This at Home! Orang tua yang tidak peduli dengan perasaan anak Orang tua kebanyakan tidak memperdulikan perasaan anak yang mereka pentingkan adalah perasaan mereka sendiri. Kebanyakan para orang tua...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...aksud si cewek : “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…” *PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya 18. Jawaban Cewek : “Gua cuma anggep elu temen deket.” maksud si cewek : “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket” 19. Jawaban Cewek : Ceweknya ‘Nangis’ maksud si cewek : “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?” 20. Jawaban Cewek : Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi” maksud si cewek : “Kurang ajar elu,...

Remaja Cewek Cantik Dengan Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

...atau kata umumnya dinamakan dengan hari lebaran, semua orang menginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju lebaran. Pada kesempatan kali ini, Rumah Remaja akan mencoba membahas mengenai baju muslimah yang trend gamis di tahun 2013 untuk mereka...

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Berbagai macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cewek cantik, cewek seksi, cewek matre, dan sebagainya. Tetapi tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni cewek cantik, cewek manis dan cewek seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut. Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa cewek untuk menciptakan kesan tipe cewek cantik, seksi, dan manis,...

Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

...san rumahremaja.com tentang bahayanya jika anak ikut dalam perayaan halloween. Semua tahu jika hari ini merupakan hari perayaan halloween mungkin termasuk Anda. Di negara Barat, Halloween sudah menjadi tradisi yang dirayakan anak-anak hingga remaja. Hari Halloween dirayakan tentunya bertemakan seputar hantu dan segala sesuatu yang seram. Sebenarnya apa sih Halloween itu? Selalu ada 2 hal yang menjadi ciri dari Halloween : labu besar yang diukir...

Agar Anak Dapat Membiasakan Diri di Sekolah Menengah

.... Mereka akan merasa lebih siap untuk hari pertama mereka jika mereka telah mengambil langkah ini. 5. Berlatih membuka kunci Ada beberapa sekolah yang menyediakan loker. Dengan belajar membuka kunci biasa jadi masalah ketika anak berada disekolah menengah. Dalam kebanyakan kasus, ini adalah pertama kalinya seorang anak memiliki loker atau kunci. Ini adalah salah satu penyebab terbesar dari kecemasan untuk anak memasuki sekolah menengah. Hal ini...

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki Pubertas

...gi buat anak-anaknya dan berbicara mengenai pubertas dengan anak remaja adalah tugas yang menantang bagi kebanyakan orang tua dan terlihat sekarang, orang tua merasa terlalu tabu membicarakan beberapa masalah sensitif dengan anak-anaknya yang sudah memasuki masa puber. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menghadapi anak remaja Anda yang sudah memasuki masa puber: 1. Menjelaskan seputar perubahan fisik dan kesehatan reproduksi...

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

...ang sama. Saran bagi orang tua selagi anak anda masih di usia dini, nikmatilah waktu anda bersama dengannya karena anda tidak bisa memutar kembali waktu ke masa-masa yang anda inginkan. Dengan kedekatan yang anda bina dengan anak, tentunya anak juga akan merasa dekat dengan anda dan hal ini dapat berlanjut hingga saat dia dewasa nantinya. Kebiasaan-kebiasaan tertentu yang dirayakan bersama keluarga dapat menjadi salah satu pengikat yang dapat...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya. 2. Hemat. Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura? 3. Perhatian. “Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...aian tentang ciri dan karakteristik trend model baju wanita remaja atau dewasa jelang lebaran tahun 2013 di pasaran. Uraian trend baju wanita remaja atau dewasa ini berdasarkan atas penjualan dan minat beli wanita pada model baju wanita di beberapa toko baju. Kalau kita bicara tentang model baju atau pakaian wanita di pasaran saat ini, Sebetulnya banyak model baju wanita yang ditawarkan oleh produsen. Namun tidak semua model baju wanita tersebut...

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

...r adalah hobi yang sangat disukai cewek. Fakta ini banyak saya temukan di berbagai penjuru di Indonesia. Usut demi usut, ternyata dia lebih memilih menyukai seorang fotografer karena bisa dijadikan modelnya secara gratis. 5. Anak Skate. Anak skate adalah salah satu hobi yang sedang masanya. Alasan yang membuat cewek betapa menyukai hobi cowok jenis ini adalah mereka (cewek) berpikir jika sampai menjadi seorang pacar, otomatis popularitasan...