Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...hampir menangkap Timun Mas. Maka Timun Mas pun mengeluarkan benda ajaib ketiga. Ia menebarkan biji-biji mentimun ajaib. Seketika tumbuhlah kebun mentimun yang sangat luas. Raksasa sangat letih dan kelaparan. Ia pun makan mentimun-mentimun yang segar itu dengan lahap. Karena terlalu banyak makan, Raksasa tertidur. Timun Mas kembali melarikan diri. Ia berlari sekuat tenaga. Tapi lama kelamaan tenaganya habis. Lebih celaka lagi karena Raksasa...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...nding basket ngapain kesini? Ke lapangan aja lagi?” “Iya nih lagi mau OTW lapangan. Oh ya loe bawa kamera?” “Bawa”. “Tolong fotoin gue selama pertandingan ya!!!” “Iya deh!!!” Pertandingan pun berlangsung Dea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...fa menggeleng sekaligus menggedikkan bahunya. Dia sudah bertekat untuk keluar dari basket, tapi mendengar namanya tercantum dalam tim inti putri yang akan dikerahkan untuk melawan tim lawan membuatnya bingung. Itu kesempatan emas untuknya tapi Rio dan Andin penghalang semuanya. “Gue rasa, gue pengen keluar dari basket aja deh, Nad,” jujur, Safa sangat menyayangkan mengatakan itu. Mendengar Apa yang diucapkan Safa sontak membuat Nadia melotot...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...yang siap terbang tinggi? Apakah iri? Siapkan jawabannya ya! Tidak mau mendengarkan Inilah yang paling tidak baik. Jika seseorang sedang berbicara masalah dirinya, bukannya mendengarkan temannya malah langsung dibalas dengan cerita tentang pengalaman masalah dirinya yang lebih berat. Semacam adu cerita keren-kerenan, tapi ini adu siapa yang masalahnya lebih berat. Sahabatmu mengeluh singkat tentang betapa lamanya ia harus mengantri di halte bus....

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...h terasa indahnya cinta yang dilukis melalui kata-kata puitis oleh Hayley Elkins, yang ada hanyalah aliran air, dan segarnya udara persahabatan. Namun, alih-alih menulis tentang hari ini, saya hanya ingin berbagi dengan Anda cerita indah tentang dua orang yang menemukan cinta mereka karena benar-benar ingin menciptakan dan membuat dunia berputar kembali dengan indah. Oke, saya tutup cerita indah tentang dua orang yang telah menemukan cinta...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...patkan lebih banyak tekanan), saya meminta Anda untuk membantu saya melihat apakah aku terlalu cemburu. Saya akan menghargai karena sekarang aku di ambang perceraian. Itulah mengapa Aku sangat membenci kamu ! Di awal saya bercerita kepada Anda, bagaimana saya melukiskan kebencian saya yang begitu mendalam, sampai saya tidak rela sedikit pun nafas saya berbau dia ! Malam ini, langit penuh bintang, dan aku habiskan waktu duduk bersimpuh seorang...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

...a itu belum terbukti benar. Dengan bertanya pada keluarga dia bagaimana dia selama ini, bagaimana sikapnya sejak kecil, selama sekolah hingga sekarang. Di sanalah anda dapt membuat perbandingan tentang omongan di luar dengan cerita dari keluarganya. Perhatikan Sikapnya Selama ini Anda mungkin sudah mendengar segelintiran cerita tentang pasangan anda sendiri. Coba lihat bagaimana sikap dia selama ini. Mungkin saja memang apa yang dikatakan oleh...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...wat saya dan segalanya. Aku sedikit gugup didalam pesawat, tapi bukan tentang bertemu dengannya. Aku hanya tahu bahwa dia adalah satu untuk saya. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa, aku mungkin bahkan memposting seluruh cerita ketika saya datang kembali setelah bertemu dengannya. Aku hanya mencintai cerita Anda meskipun karena aku benar-benar bisa berhubungan dengan itu … dan aku hanya tahu semuanya akan baik-baik saja. Jadi ya,...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...da dirinya sendiri. Tetapi disisi lain, dia termasuk gadis cerdas dan menyukai keindahan dan tidak takut untuk mengatakan tidak. Mereka berdua seperti tertarik satu sama lain dalam menemukan lebih banyak misteri hidup. Karakter sekunder yang menyenangkan dan menarik dan saya yakin kita akan mengenal lebih banyak tentang mereka pada sosok pribadi lain. Semua dalam alur cerita ini, saya menunggu dengan cemas untuk pertemuan berikutnya....

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...ma Viona, tapi Viona nggak mau bilang.” Terang Anggun “Hmm.. Bim-Bim sebenarnya anak yang ceria en’ bersemangat. Saya tahu kok kenapa sikap Bim-Bim begitu. Semua orang juga tahu kali. Tapi kamu jangan kaget ya dengerin cerita saya.” “Iya.. Iya.. Ayo donk cerita, Saya penasaran nih.” Pinta Anggun “Bim-Bim itu cuek karena ditinggal mati ma pacarnya.” Terang Rahma “Hah?? Kok bisa??” Kata Anggun kaget. “ “Gini...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...amu, anakku,” kata raja, ayahnya. “Kami tidak punya semangat untuk mendongeng.” “Kalau begitu aku akan menghidurmu, dan mengalihkan perhatianmu,” kata Juleidah. “Dulu pernah ada seorang raja,” dia memulai, dan selanjutnya menceritakan sejarah petualangannya sendiri dari awal hingga akhir. Sesekali perempuan tua itu menyela dan berkata, “Tidak dapatkah engkau menemukan kisah yang lebih baik dari ini, anakku?” Namun, Juleidah terus melanjutkan...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...noko, Prefektur Kanagawa dalam bentuk pesta topeng konvensi fiksi ilmiah Nihon SF Taikai ke-17. Sahabat anehdidunia.blogspot, kritikus fiksi ilmiah Mari Kotani menghadiri konvensi dengan mengenakan kostum seperti tokoh dalam gambar sampul cerita A Fighting Man of Mars karya Edgar Rice Burroughs. Tidak hanya Mari Kotani menghadiri Nihon SF Taikai sambil ber-cosplay. Direktur perusahaan animasi Gainax, Yasuhiro Takeda memakai kostum tokoh Star...