Kategori Cemburu Sesuai dengan Penyebab

...ki. Beberapa Orang, akan berusaha mengimbangi atau setidaknya mendekati. Bahkan ada juga yang berusaha untuk menandinginya. Namun banyak juga yang hanya cukup merasakan perasaan itu saja tanpa berusaha menjadi seperti yang dicemburui. Kategori kedua. Rasa cemburu yang tercipta karena keputusan atau tindakan kita telah memberi keuntungan/kebahagiaan pada orang lain. Seperti misalnya kita melakukan sesuatu sebagai aktivitas biasa kemudian karena...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

...entu masih bisa ditolerir pria, namun jika sudah berkali-kali? tentu bisa membuat pria berpikir untuk putus saja dari wanita tersebut dan mencari wanita dengan tutur dan prilaku lembut dan menenangkan. 2. Cemburu berlebihan. Cemburu merupakan tanda cinta, apabila seseorang tak cemburu ketika pasangannya dekat atau didekati orang lain, patut dipertanyakan perasaan cintanya itu. Tetapi apabila sudah berlebihan? seperti kata Vidi Aldiano, Cemburu...

Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita Lain

...Obrolan seperti film baru kesukaannya atau tim sepak bola kesukaannya bisa Anda coba. Cara ini akan membuat perhatiannya lebih tertuju pada Anda. Jangan Terpancing Cemburu Kadang pria suka menggoda pacarnya dengan memancing cemburu. Jika Anda cemburu, maka sang pria merasa bangga karena menganggap dirinya begitu berarti untuk Anda. Jadi ladies, jika pacar Anda sedang melirik wanita lain, menatap tubuh wanita lain dari atas sampai bawah, bahkan...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Ketika Perasaan Pria Masih Sayang

...itu kenyataannya. Banyak pria yang menunjukkan wajah bahagia, namun hatinya terluka. “Aku baik-baik saja, kita masih bisa jadi teman, gimana?” Umm.. percayalah, dia sebenarnya tidak ‘baik-baik saja’. Tidak Bisa Menutupi Rasa Cemburu Anda dan dia masih berteman dan kadang-kadang bertemu. Dia tidak bisa menyembunyikan wajah cemburu saat ada seseorang menelepon Anda atau mengirim pesan (yang dia duga mungkin dari seorang pria). Saat Anda tersenyum...

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

.... Lelaki yang Memiliki Rasa Cemburu (yang wajar) kepada Isterinya. Wanita tidak menyukai laki-laki yang gampang menuduh dan meragukan kondisi isterinya. namun wanita sangat bangga jika memiliki pendamping yang mempunyai rasa cemburu pada isterinya, asalkan bukan cemburu buta. 11. Lelaki yang Mencintai Isteri Secara Tulus, Romantis tapi Tidak Gombal. Sudah jamaknya jika wanita ingin dicintai secara tulus oleh laki-laki yang menikahinya, apalagi...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...a tidak menyebutkan banyak kasus lain yang serupa, dan hal buruk adalah beberapa kenangan lain yang sama tidak menyenangkan, mendapatkan lebih banyak tekanan), saya meminta Anda untuk membantu saya melihat apakah aku terlalu cemburu. Saya akan menghargai karena sekarang aku di ambang perceraian. Itulah mengapa Aku sangat membenci kamu ! Di awal saya bercerita kepada Anda, bagaimana saya melukiskan kebencian saya yang begitu mendalam, sampai saya...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Tanda-Tanda Hubungan Percintaan yang Sehat

Tanda-Tanda Hubungan Percintaan yang Sehat

...ain. Tanda-tanda hubungan cinta yang sehat : 1. Dilandasi kepercayaan Kepercayaan adalah salah satu landasan dan dasar yang harus ada di dalam setiap hubungan. Tak ada kepercayaan, hubungan asmara akan selalu dipenuhi dengan cemburu dan kecurigaan. Bila sebuah hubungan hanya diisi dengan cemburu dan curiga, Anda dan pasangan jadi sering bertengkar hanya karena hal-hal kecil. Tetapi, kalau saling percaya, hubungan asmara jadi lebih adem ayem dan...

Tips Menaklukan Hati Cowok

Cara Menaklukan Hati Cowok

...kegiatan yang dia sukai. 4. Tipe Core 2 yang kreatif. Hanya perlu satu cara untuk membuat cowok ini menempel terus, yaitu perhatian dan kasih sayang. Namun, daya tariknya yang kuat membuat ia punya segudang teman perempuan. Cemburu padanya boleh, asal jangan cemburu buta. Ini bisa membuatnya marah dan melakukan apa yang Kamu tuduhkan (selingkuh). Lebih baik perbanyak teman cowok Kamu untuk menetralkan, tapi main aman, ya. Satu lagi, dia kagum...

Tanda Pacar Terlalu Posesif

Tanda Pacar Terlalu Posesif

...merupakan sebuah bentuk manipulasi. Ketika dia mengaku hanya Anda yang menjadi fokus utamanya, ini berarti dia sedang burasaha agar dia lah yang menjadi perhatian utama Anda. 4. Dia Ingin Tahu Teman Pria Anda. Banyak wanita cemburu kepada kekasihnya supaya bisa lebih dihargai sang kekasih. Namun cemburu dan posesif merupakan dua hal yang berbeda. Ketika pria merasa tidak puas dengan penjelasan Anda bahwa rekan kerja Anda hanyalah teman biasa,...

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

...menjual ilmu demi keuntungan materi atau sering melakukan dosa pendidikan. Menjadi pemilik media massa (baik cetak maupun elektronik: koran, majalah, tabloid, radio, televisi, dan juga internet) yang hobi menampilkan bacaan, gambar dan tontonan yang merusak akhlak (pornografi, kekerasan, dan seks bebas) yang berlindung atas nama bisnis. 3. Kenakalan orang tua di pemerintahan Adapaun kenakalan para orang tua untuk pemerintahan tak jarang mereka...