Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos karena model desainnya, Anda bisa melihat...

Kiat Komunikasi Efektif dengan Keluarga

...u anda yang mengeluarkan ide, tanya juga pendapat yang lainnya apa yang ingin mereka lakukan secara bersama-sama. Pergi liburan bersama Pergi berlibur bersama merupakan salah satu cara untuk menghabiskan waktu dengan anggota keluarga dan membuat keluarga menjadi semakin dekat satu sama lain. Pergi liburan bersama tidak harus ke tempat-tempat yang mahal atau pun jauh anda juga dapat melakukan liburan di salah satu tempat rekreasi di kota anda...

Inilah Faedahnya Jika Memiliki Keluarga Besar

...yang lengkap dengan aturannya, berikut ini adalah beberapa manfaat dan faedah jika memiliki keluarga besar, yang semoga saja dapat membuat kita mensyukuri bahwa cinta keluarga itulah yang membentuk kita. Bisa Memahami Nilai Keluarga Anak-anak yang hanya tumbuh dalam keluarga inti tidak dapat memahami kebutuhan untuk menyesuaikan, berbagi dan berbicara dengan kelompok usia yang berbeda. Namun dalam keluarga besar, anak-anak menghargai perbedaan...

Beberapa Alasan Remaja Kurang Suka Komunikasi Pada Ortunya

...ditaati oleh setiap anggota keluarga termasuk anak remaja itu sendiri. Namun bila setiap aturan tidak disampaikan dengan baik maka akan terjadi pelanggaran-pelanggaran. Dalam komunikasi itulah setiap aturan atau nilai-nilai keluarga disampaikan. Keluarga yang memiliki kekurangdekatan hubungan antar anggota keluarga, hubungan yang tidak harmonis dalam keluarga, akan sangat sulit membicarakan hal ini dalam keluarga dan memungkinan timbulnya...

Beginilah Katanya Kalo Mau Jadi Anak Gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

...yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, dipikiran kita, gaul = punya barang-barang yang uptodate. Padahal sebenernya, itu bukan gaul, tapi TREND atau LIFESTYLE. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri anak gaul : 1. Distro-man. Kalo kemana mana,...

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

...ra lain begitu otoriter dan begitu bersikap monologis. Menyadari kekurangan ini, lembaga-lembaga pendidikan perlu membuka kesempatan untuk mengadakan dialog dengan para remaja, kaum muda dan anak-anak, entah dalam lingkungan keluarga, sekolah maupun masyarakat. 2. Menjalin pergaulan yang tulus. Dewasa ini jumlah orang tua yang bertindak otoriter terhadap anak-anak mereka sudah jauh berkurang. Namun muncul kecenderungan yang sebaliknya, yaitu...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Trik Mendapatkan Perhatian Oleh Wanita Incaran Mu

Trik Mendapatkan Perhatian Oleh Wanita Incaran Mu

...k perlu terlalu jaim. Tertawalah lepas di depan cewek idaman kamu. Ketujuh, peduli terhadap keluarga. Wanita menyukai pria yang memiliki perhatian besar terhadap keluarga. Ini menunjukkan bahwa nantinya, saat telah membangun keluarga, ia menempatkan keluarga sebagai prioritas utama dalam hidupnya. Jangan keliru mengartikan sikap peduli keluarga ini dengan manja. Perlu diingat, wanita menginginkan pria yang dewasa dan mandiri, tetapi memiliki...

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

...bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, Kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat Kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode Kaos oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Kaos oblong atau...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...o dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay banget deh!!” Pertandingan pun berakhir, Dea dan teman-temannya sedang berjalan menuju ke gerbang sekolah. “De tadi gue lihat loe ngambil gambar selama pertandingan ya?” “Iya”. “Tumben banget? Ada apaan nih?” “kepo deh loe semua!!” Tiba-tiba saja Redo lewat dengan Mobilnya. “REDOOOOO”. “Iya, mau pulang ya?” “Iya”. “Bareng gue aja!!” “Nggak ah rumah kita kan...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah...

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Jeans atau jins bukan barang aneh lagi bagi masyarakat kita. Benda ini biasa kita pakai untuk berbagai kegiatan kita. Tapi ada aturan baku yang masih berlaku yaitu jeans tidak boleh dipakai untuk acara formal. Mungkin hal ini karena asal mula pelopor pemakai jeans kaum pekerja rendahan. Untuk pekerjaan kasar di lapangan sehingga terkesan kurang sopan dipakai untuk kegiatan formal dalam ruangan. Terlebih busana jeans dipopulerkan oleh kaum yang...

Dampak Negatif Kelebihan Cintai Terhadap Kekasih

Dampak Negatif Kelebihan Cintai Terhadap Kekasih

...si calon kekasih atau kekasih. Hal ini hanya akan membuat Anda terlihat sangat ‘mudah’ didapatkan olehnya. Meluangkan waktu bersama sudah cukup dan usahakan tetap memiliki kehidupan sosial yang terpisah. 2. Terlalu baik pada keluarganya Tidak ada salahnya bersikap baik kepada keluarga kekasih dengan memberikan hadiah di momen-momen tertentu. Tetapi apabila yang Anda lakukan sudah terlewat baik maka akan menimbulkan dampak negatif. Tentu Anda...

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

...ari kekasihnya merasa malu karena bentuk fisik sering membuat orang lain berpikir bahwa si pria lebih lemah dibanding si wanita. 4. Orang Tua Tidak Memberi Restu Saat menikah, Anda tidak hanya menikah dengan dia, tetapi juga keluarganya. Jika salah satu pihak keluarga tidak setuju, apalagi dua pihak tidak setuju, sangat sulit sebuah hubungan bisa mulus hingga pernikahan. Bagi wanita atau pria, memilih keluarga atau si dia adalah hal yang sangat...