Ciuman Enak Sih Enak Tapi Berikut Resikonya

...menjalin hubungan cinta tidak jarang rata-rata sudah pernah melakukan ciuman bibir. Katanya ciuman merupakan salah satu cara pelampiasan rasa sayang selain berpelukan dan hal lain. Namun apakah para remaja tahu jika enaknya ciuman memiliki dampak negatif yang begitu besar untuk kesehatan. Seorang peneliti melaporkan jika ciuman bukan saja salah satu cara menunjukkan rasa cinta pada pasangan, namun juga menjadi ajang pertukaran kuman. Penelitian...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...ar jendela kamarku , aku menyentuh bibirku dengan jari jariku . Tak dapat di percaya bahwa kak Arya lah yang pertama kali menciumku . Dan juga aku tak percaya jika aku sekarang resmi menjadi pacar kak Arya . Betapa lembutnya ciuman yang ia berikan padaku . Rencananya aku besok akan membawakan bekal untuk kak Arya karna ia akan tanding basket besok . Jam wekerku pun ku putar lebih awal agar aku bisa menyiapkan bekal untuk kak Arya . Matahari...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Agustus Merupakan Bulan Penuh Momen Romantis

Agustus Merupakan Bulan Penuh Momen Romantis

...mantisme mereka. 59 persen dari pasangan puas dengan jumlah romantisme yang mereka bangun dalam kehidupan mereka, sedangkan hanya 20 persen dari lajang mengatakan hal yang sama. 41 persen dari pasangan lebih suka pelukan dan ciuman pada saat makan malam romantis dan 39 persen mengatakan itu menjadi gerakan paling romantis dari pasangan mereka, seperti yang dilansir dari Betty Confidential. Dan 41 persen lajang lebih suka makan malam romantis...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...i di kafe Hookah. Dan ketika kami berciuman lagi dimalam itu, itu hanya Anda. Dan itu hanya aku. Tidak ada rasa! Dan tadi malam, ketika kami kembali ke kafe Hookah menghabiskan waktu bersama – sama dan diakhiri dengan sebuah ciuman di dalam mobil, sebelum menuju rumah kami masing-masing, Anda terasa seperti segarnya buah apel. Saya ingat ciuman pertama kami. Dan tentang bagaimana hidup saya telah berubah, dengan Anda di sekitar saya. Saya sangat...

Rasa Penasaran Para Remaja Dengan Istilah-Istilah Seks

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

...a orang lain mengganggapnya sebagai hubungan seks. 3. Apa itu seks kering (dry sex)? Seks kering atau dry sex adalah tindakan merangsang orang lain secara seksual dengan masih menggunakan pakaian lengkap. Pada tahap awal, berciuman bisa menjadi hal yang membosankan, sehingga pasangan memilih untuk bercumbu dengan pakaian lengkap. Meskipun tampak aman, tapi hubungan ini mendekati hubungan seks sebenarnya. 4. Apa yang dimaksud dengan promiskuitas?...

Pacar Baru Aktor Korea Kim Bum

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

RUMAHREMAJA.COM – Kalau kamu memang gaul dan suka atau pecinta segala yang berhubungan dengan negeri Ginseng, tentunya kamu tahu aktor-aktor korea yang membuat kebanyakan cewek jatuh pingsan saat memberikan ciuman jarak dekat. Kim Bum, si cowok imut ini bernama asli Kim Sang Bum. Kim Bum ini adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pernah muncul dalam beberapa seri Korea televisi dan drama, seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

...ingin mengatakan Sejujurnya Aku sangat mencintai dan menyayangi Temanmu yang ganteng/cantik itu Kata dimulai dengan ABC Angka dimulai dengan 123 Lagu dimulai dengan do re mi Cinta dimulai dengan aku dan kamu Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya Kutuliskan namamu di laut, ombak...

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

...ang penuh perhatian dan tulus. 2. Bangga Menggandeng Tangan di Tempat Umum. Dia ingin menunjukkan pada dunia bahwa Anda adalah miliknya. Sikap itu mengindikasikan dia tipe cowok yang mengharapkan kedekatan dalam hubungan. 3. Ciumannya Lama dan Intens. “Ciuman intens yang berlangsung lebih dari 10 detik menandakan ia selalu memikirkan untuk berhubungan seks dengan Anda,” ujar Audrey Nelson, PhD, seperti dikutip dari Cosmopolitan USA....

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...s monika yang berjudul tanpa kekasihku, adegan yang dimulai dengan sepasang kekasih menusukkan ujung jari telunjuk mereka dengan benda tajam, yang diikuti dengan saling menempelkan kedua jari itu, bertatapan, diakhiri dengan ciuman bibir mesra. Sebuah hal yang bisa dibilang romantis, tetapi coba dipikirkan lagi, se-efektif apakah adegan itu di kehidupan nyata dalam menjamin utuhnya hubungan anda dan seberapa amankah anda dari penyakit yang...

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

...buat Anda dan pasangan selalu bersama hingga akhir hayat. Agar hubungan selalu lancar sebainya Anda lakukan amalan pelaburan cinta agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. Amalannya sebagai berikut: 1. Tulislah rajah pada gambar diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh. 2. Setelah menulis raja diatas, lalu tanam di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat akan menanam Anda membac ayat ini...