Tips Berbaikan Dengan Kekasih Setelah Bertengkar

Tips Berbaikan Dengan Kekasih Setelah Bertengkar

...ngan yang dapat menyelesaikan masalah tanpa perlu bertengkar, tapi ada juga yang mudah tersulut emosi hingga mereka baradu mulut. Setelah ribut-ribut terkadang pasangan tidak langsung berbaikan. Mereka mungkin akan sama-sama diam dan tidak saling menghubungi. Sikap tersebut sebetulnya ada baiknya juga, agar pertengkaran tidak lagi terjadi. Tapi tentunya Anda dan kekasih harus berbaikan. Bagaimana cara berbaikan dengan kekasih? Ini dia tipsnya :...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

RUMAHREMAJA.COM – Hari itu, aku sangat sedih dan juga marah. Bunda dan ayahku bertengkar untuk yang kesekian kalinya, siapa yang akan tahan melihat kedua orangtuanya bertengkar, bertengkar dan bertengkar, tidak ada bukan. Kamarku berada di atas sedangkan kamar mereka ada di bawah, tapi suara mereka terdengar ke kamarku, suara bentakan, suara tangisan bunda pun terdengar. Aku tidak tahan mendengarnya, aku juga tidak ingin tahu apa yang...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...deh lo, Boy! Kania dan Ivon pun terus mencaci maki Boy habis-habisan. Lila yang sudah geram banget, akhirnya nggak tahan juga menahan emosinya, lalu dengan spontan menggampar muka Boy. Plaaaaaak, Boy tidak mengelak dan hanya diam. Boy yang seperti maling ketangkap basah nggak bisa berkutik dan hanya diam dan pasrah tanpa perlawanan apa-apa dengan perlakuan ketiga cewek tadi. Mau bicara pun sudah nggak sanggup lagi. Mau ngeles pun sudah nggak...

Mengais Diam-Diam Yang Biasa Di Lakukan Pria Bila Patah Hati

10 Cara Pria Untuk Menyembuhkan Patah Hatinya

...jalankan aktivitas seperti biasanya, tanpa menunjukkan raut wajah sedih atau kecewa. Begitupun saat sedang menghadapi masalah, pria lebih memilih menyelesaikannya sendiri atau dengan orang yang paling ia percaya. 4. Menangis diam-diam. Jangan salah, ternyata si dia juga menangis saat hubungannya dengan Anda putus. Tak ada satu orang pun yang tahu karena ia lebih memilih menangis diam-diam. Tak ingin dicap sebagai pria lemah, membuat kaum Mars...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...ebal dapat mengurangi suhu tubuh yang panas “ Ujarku membalutkan syal berwarna cream yang terbuat dari benang wol itu ke lehernya . “hmmm “ ia hanya mengangguk dan semakin erat bersandar di bahuku . Jantungku berdebar debar, diam diam aku memandangi wajahnya yang sekarang berada sangat dekat dengan wajahku . Hembusan hangat nafasnya terasa di leherku . Dibalik wajahnya yang tampan , aku melihat sisi yang tak pernah ku lihat ketika Ia memejamkan...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Alasan Mengapa Cinta Bersemi

...erampas semua milikmu. Kecantikanmu telah musnah, warna merah mendominasi wajahmu yang dulunya putih merona. Senyummu tak lagi bisa kulihat, bibirmu telah kaku dan tak bisa bergerak. Suaramu juga tak bisa kudengar, kau hanya diam, diam, dan diam. Tak ada satu pun kata yang keluar dari bibir merah jambumu. Kau juga tak lagi terlihat bijaksana apalagi peduli. Saat air mata ini tak mampu tertahan, kau tak berusaha untuk menghapusnya. Kau justru...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...ra dia pikir aku tidak menduga dia ada dan memperlakukan saya seolah-olah tidak ada sesuatu yang berubah. Satu tahun penuh ia terus mengulangi tetapi dia mencintaiku dan aku masih merasa berarti segalanya baginya. Saya hanya diam-diam berharap bahwa ia akan melupakannya atau saya, setelah keputusan bersama aku di sini, dan dia telah pergi. Hubungan kami menjadi lebih dan saya pikir dia merasa yakin dengan saya dan dia secara bertahap akan...

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah Lenyap

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah Lenyap

...uga ini pertanda kalau penampilan kamu sudah tidak menarik lagi seperti dulu, so buat kamu segeralah berubah. dan tampilkan pesona inner beauty yang kamu miliki. 3. Suka sms dima-diam Awasi terus pasangan kamu sebab sms yang diam-diam atau sembunyi-sembuyi adalah tanda lampu kuning bagi kamu kalau dia sedang merahasiakan sesuatu. Tanyakan baik-baik padanya. 4. Jika Handphonenya di pinjam dia marah-marah atau ga boleh .Itu tanda lampu orange, dan...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...gerusak retina mata zz. Kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dibuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!). Foto di FB bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI. Diam diam mengidolakan : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak...

Tanda-Tanda Hubungan Akan Segera Berakhir

Tanda-Tanda Hubungan Akan Segera Berakhir

...lain ketidakmampuan adaptasi, banyak hal yang membuat seseorang merasa tidak nyaman dalam menjalani sebuah hubungan. Saat rasa tidak nyaman berakumulasi yang kemudian muncul adalah pertengkaran yang terus menerus terjadi. 2. Bertengkar tanpa penyelesaian. Bertengkar merupakan bentuk lain dari adu argumen untuk mencari penyelesaian terhadap suatu masalah. Tetapi hal itu hanya akan berhasil jika kedua orang yang beradu argumen sama-sama ingin...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...jelas bu rini selaku guru bp kami “oh iya ya buk” jawab salah satu temanku “eh kalian udah tau kalau si deny mau pindah” kata buk rini. Jelas saja aku kaget dan pengen nangis rasanya tapi aku menutupi kesedihanku dengan cara diam “apa buk? Kok bisa?” tanya manta “mana ibu tau, mungkin gara gara rahma ni phpin dia, hehe” kata buk rini “apa bu kok saya pula!” bantah ku kesal. Setelah itu suasana kelas hening, amanta menyampiri ku “mul?” “apa bun”...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...h, dan pimpinan seekor lutung yang sangat besar. Seekor lutung besar menyebabkan mereka tidak berani memasuki taman itu. Kabar aneh itu sampai juga ke telinga Purbararang. Ia menduga ada bangsawan-bangsawan Pasir Batang yang diam-diam membantu Purbasari. Ia pun menjadi marah dan berpikir mencari jalan untuk mencelakakan Purbasari. Ia segera menemukan jalan untuk mecelakakan adik bungsunya itu. Purbararang berpendapat bahwa para bangsawan Pasir...