Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...ran keren berikut ini, Anda lebih suka model kaos lengan pendek atau kaos lengan panjang tentunya terserah selera Anda. 1. Desain Gambar Kaos Unik Dan Lucu Cewek Cowok. Buat remaja cewek atau remaja cowok yang lebih menyukai gambar desain kaos yang keren, di sini Anda bisa melihat contoh kaos keran yang unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau cowok sekarang suka berpenampilan dengan mengenakan kaos. Lebih...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...gue, dan gue pastiin itu juga akan menjadi yang terakhir”. Redo pun mulai bernyanyi, dan pastinya lagu itu dipersembahkan untuk Dea seorang hahai. Di akhir lagunya Redo pun berjalan mendekati tempat duduk Dea. “Loe fikir loe keren?” “Pastinya”. “Nggak…” “Jangan bohong deh, semua disini tau gue itu keren!!!” “terserah…” “De gue Cuma pingin loe terima gue, mungkin untuk jadi temen dulu aja deh, gue terima kok”. “Gimana ya? Boleh deh”. “Ya, Hahai”....

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...ng di buka dan paling banyak penggunanya oleh orang dunia. Tidak ketinggalan remaja-remaja dari Indonesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO” 2. Jerawat oh jerawat kamu sungguh...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre 2012-2015

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

...itu cewek cocok atau benar-benar suka sama kamu atau cuman cewek matre saja : Ajak dia ke tempat-tempat murah, tapi tidak malu-maluin banget misal : ajak makan-makanan favorit yang ada di pinggir jalan, bukan cafe-cafe yang keren dan bikin menguras kantong kamu, lihat reaksi dia apakah BT atau enjoy. Misal dia mengajak kamu pergi sama temannya, lihatlah sikap dia apakah punya inisiatif bayar apa tidak ( tiba-tiba dia mengeluarkan dompet) atau...

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, Kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat Kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode Kaos oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua...

Trik Memulai Percakapan Dengan Gebetan Khusus Wanita

...ut. Obrolan ini dijamin akan bikin dia ketagihan mendekati atau berbicara dengan kita. Sepatu Kamu Keren, Beli Dimana? Cowok paling suka dipuji hal kecil. Ingat hal kecil bukan pujian berlebihan. Lain kali saat melihat cowok keren atau punya gebetan di sekolah, coba puji hal kecil darinya. Misal, “Sepatu kamu keren, beli dimana?” Atau, “Katanya kamu kemaren dapat nilai ujian matematika 100 bisa bantu ajarin aku?” Ini...

Tips Mendapatkan Perut Sixpack di Usia Muda

RUMAHREMAJA.COM – Sebelum kita membahas seputar pembentukan tubuh agar terlihat berotot, sebaiknya anda ketahui jika niat anda tidak sepenuhnya maka janganlah anda lakukan karena lama kelamaan tubuh anda akan kembali seperti semula. Orang yang memiliki tubuh berotot dan perut yang sixpack, tentu melalui proses yang panjang namun jika dilakukan secara konsisten dan terus menerus akan membuat hasil yang anda inginkan mudah tercapai....

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...h ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang : Wiii gila, sixpack!…seksi bo! Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek Bilang : Biar orang ga meratiin tampangnya, tuh. Kalo Cowok Ganteng males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Pasti...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

...pusnya bertanding, pasti lebih banyak cewek yang menonton. Usut demi usut rupanya mereka tidak sekedar mendukung skuad timnya bertanding, melainkan lebih mengidolakan beberapa pemain dari dalam dan luar timnya yang terbilang keren dan cowok banget gitu. Hal ini, saya temukan pada saat ada kompetisi DBL( Development Basket League). 2. Pemain Sepak Bola. Meskipun sepak bola merupakan olahraga yang sangat identik dengan para cowok. Namun entah...

Perhatian Awal Wanita Terhadap Tampilan Fisik Pria

...pria. Walaupun begitu, untuk urusan perut ini, wanita memiliki selera masing-masing. Ada yang menyukai perut rata dengan alasan atletis dan lainnya, ada juga wanita yang menyukai pria perut buncit dengan alasan seksi. Lengan Berotot Sama seperti bentuk perut, wanita uga akan melihat lengan pria sebagai hal yang sangat spesial. Tapi untuk hal ini, kebanyakan wanita akan sangat tertarik melihat pria yang memiliki lengan padat dan minimalnya tidak...

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

...buat Anda dan pasangan selalu bersama hingga akhir hayat. Agar hubungan selalu lancar sebainya Anda lakukan amalan pelaburan cinta agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. Amalannya sebagai berikut: 1. Tulislah rajah pada gambar diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh. 2. Setelah menulis raja diatas, lalu tanam di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat akan menanam Anda membac ayat ini...

Tips Untuk Para Jombol di Malam Minggu

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

...diyakini dapat membuat pikiran lebih tenang. Surfing in Internet Sambil mendengarkan musik, kamu bisa melakukan surfing di internet. Bukalah akun jejaring sosialmu seperti Facebook untuk dapat mengobrol ataupun mengomentari gambar serta status temanmu. Jika kamu suka menulis, bukalah blogmu dan menulislah disana. Tulislah hal-hal positif yang bermanfaat bagi pembaca blogmu. Jika kamu ingin menambah koleksi lagu, film, ataupun ebook, kamu bisa...