Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...ongin cewek, Cewek-Cewek Bilang : Premannya pasti temen dia… Kalo Cowok Ganteng bersedih hati, Cewek-Cewek Bilang : Let me be your shoulder to cry on. Kalo Cowok Jelek bersedih hati, Cewek-Cewek Bilang : Cengeng amat!! Lelaki bukan sih..?! Kalo Cowok Ganteng baca tulisan ini, Langsung ngaca sambil senyum kecil, lalu berkata’Life is Beautifull’ Kalo Cowok Jelek baca tulisan ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trusteriak...

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

...ki yang beragama dan taat beribadah. Karena lelaki yang shalih sangat berpotensi mampu memberi jaminan rasa aman kepada masa depan keluarganya dan bertanggung jawab dalam membina rumah tangga serta mendidik anak-anak nya. 2. Lelaki Berkepribadian Tangguh Berpendirian Teguh dan Suka Bekerja Keras. Wanita sangat mencinrtai lelaki yang berkepribadian tangguh dan berpendirian teguh. Karena tabiat wanita yang lemah dan membutuhkan pendamping yang...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...akwaan kita. Yang sesuai dengan potret kita sendiri. Sadarilah.. “ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik, dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26). Itulah ketetapan Allah yang sudah pasti kebenarannya! Masih mau menunggu apa lagi? Mari kita memulai dari diri sendiri dahulu untuk menjadi...

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

...ng yang udah meminang kita adalah jodoh. Walau bagaimana, lelaki tunangan itu bukan mahrom, pergaulan dengannya sama dengan lelaki asing lain. Ada kisah nyata: ketika seorang wanita menyerahkan mahkotanya (the virgin) kepada lelaki tunangannya. Namun, takdir berkata lain, lelaki itu meninggal dalam sebuah kecelakaan. Kemudan, apakah mahkota yang sudah terlanjur terenggut itu bisa kembali? Tidak! Bahkan, ketika ia mencoba menjalin hubungan dengan...

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Pata Hati

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Patah Hati

Percaya atau tidak, banyak di dunia ini lelaki yang menjadi prajurit kalah perang. Mereka adalah lelaki-lelaki yang tertusuk hatinya lantas patah. Asa mereka menggelepar. Hati mereka hancur berkeping. Lutut mereka bergetar. Mata menangis. Mereka patah hati. Aku pernah menjadi bagian dari mereka dan bahkan hampir selalu. Untuk urusan cinta, aku memang selalu kalah, sampai saat ini. laksana pepatah , aku ini seperti keledai dengan kelamin jantan....

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Kebaikan Akan Mengalahkan Dosa

Sebuah Roti Penghapus Dosa

...angkahkan kakinya pergi mengembara sambil disertai dengan mengerjakan shalat dan bersujud. Akhirnya dalam pengembaraannya itu ia sampai ke sebuah pondok yang di dalamnya sudah terdapat dua belas orang fakir miskin, sedangkan lelaki itu juga bermaksud untuk menumpang bermalam di sana, karena sudah sangat letih dari sebuah perjalanan yang sangat jauh, sehingga akhirnya dia tertidur bersama dengan lelaki fakir miskin dalam pondok itu. Rupanya di...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...ng pergi “Iss gitu amat tu anak, sok cool banget!” cetusku “Eh nin, si rendi tu ganteng banget ya… Rumahnya dimana ya?” Tanya Caca “Dia tetangga gue yang baru pindah dari Yogyakarta, iss anak jelek and sombong gitu lo Bilang ganteng?, apa gak salah tu mata lo?” cetusku dengan mulut monyong “Iya betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang...

Faktor Seorang Pria Sulit Mendapatkan Pacar

...pria tadi. 8.Faktor tidah humoris Wanita adalah makhluk yang aneh,wanita bisa sangat kuat memendam masalah mereka di dalam hati,sehingga kadang banyak wanita yang terlihat tegang karna masalah yang ia hadapi. Disinilah peran lelaki humoris akan sangat dibutuhkan,ia diharapakan dapat menghibur wanita yang byang sedang banyak masalah dengan sisi lucu yang ada di dalam dirinya,sehingga lambat laun akan muncul rasa simpati si cewek pada si lelaki,...

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

Siang itu di sebuah kantor kepolisian, seorang lelaki yang tampan bertubuh kekar tampak sedang gelisah. Lelaki itu sedang galau, galau memikirkan sesuatu yang membuat dia tak tahu harus berbuat apa. Wandi tampak lemas. Barusan ditelepon sama pacar gelapnya Vera. Siapa yang tak mau menyimpan Vera? Tubuh aduhai dengan wajah manis adalah salah satu alasan Wandi berhubungan dengan Vera. Tapi sekarang Wandi bingung! Tak tahu harus berbuat apa....

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

...u dengan sigap langsung menghentikan kamu dan bilang, “Stop! Cewek itu adalah cewek matre!”. Kemungkinan hal ini langsung menyurutkan niat kamu dan kamu menyerah. Tak selamanya wanita merupakan korban lelaki, tak jarang juga lelaki menjadi korban wanita, terutama cewek matre sebutan untuk wanita yang mata duitan. Seringkali pria tak sadar saat berada dalam dekapan asmara palsu yang sebenaranya hanya kamuflase untuk memanfaatkan para lelaki oleh...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...