Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...n lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau cowok sekarang suka berpenampilan dengan mengenakan kaos. Lebih santai, simpel dan sporty. Buat Anda kaum muda cewek atau cowok yang sedang mencari kumpulan gambar kaos lucu dan unik, coba lihat model desain kaos yang berasal dari berbagai sumber di bawah ini. 2. Model Kaos Tshirt Lengan Panjang Terbaru Wanita Pria. Kalau Anda suka dengan model kaos panjang yang modelnya keren...

Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

...yaan musim panen, atau merayakan hari arwah untuk mereka yang percaya, mengapa kita juga harus merayakannya? Tidak ada konteks yang sesuai untuk kita. 5. Pemborosan Alasan ke-5 ini relatif. Bila kita membeli kostum anak yang lucu-lucu, tentu tidak dapat kita kategorikan sebagai pemborosan tak berguna. Tetapi bila anak kita meminta uang karena ingin ikut pesta kostum bertema seram, tentunya tidak bermanfaat. Selanjutnya, bagaimana bila anak...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...(biar kelihatan keren kali ya),dll..Pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang. Kamera VGA aja sok sokan. Buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin tentang cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng...

Hati-Hati Pada Pria Mata Keranjang

Hati-Hati Pada Pria Mata Keranjang

...rnur jendral Belanda yang bernama Pieter Cortenhoeff. Pada suatu ketika, mereka berdua tertangkap basah sedang bercumbu dikamar bapak angkat Saartje, Coen. Tentu saja Coen sangat marah. Ia menuduh si pemuda melakukan zina, dan melaporkan perbuatannya kepada pihak berwajib. Keduanyapun ditahan. Pada akhirnya, Pieter Cortenhoeff dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukumuan gantung di tengah kota. Namun sebelum menjalani hukuman, hidung pemuda Belanda...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

...cewek bahwa Anda tertarik dengan dia. Cuekin yang admin maksud disini seperti saat Anda men-cueki seorang cewek yang memang kamu tidak suka karena jelek. Jangan lakukan komunikasi berlebihan dulu dengan dia selain basa basi lucu yang ringan. Anda tidak harus selalu menanggapi apa yang ia katakan atau membalas balik semua perkataan yang ia ucapkan. Pada intinya, buat dia betul-betul merasa Anda cuekin. Kenapa harus dicuekin? Karena ketika...

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

...ta fungsi menjadi lebih baik atau lebih manusiawi setidaknya mendekati kondisi normal. Pada operasi estetik, pembedahan dilakukan pada pasien-pasien normal (sehat), namun menurut norma bentuk tubuh kurang harmonik (misalnya, hidung pesek), maka diharapkan melalui operasi bedah plastik estetik didapatkan bentuk tubuh yang mendekati sempurna. Sekarang ini bedah plastik bukan lagi hal yang tabu. Semakin banyak wanita di seluruh dunia yang melakukan...

Teknologi Moderen Telah Ditemukan Formula Ajaib Anti Selingkuh

Ditemukan Formula Ajaib Anti Selingkuh

...itosin memiliki peran yang sama bagi manusia,” ujar Hurlemann. Dalam penelitian terbaru, yang dipublikasikan di jurnal Journal of Neuroscience, tim peneliti menyemprotkan oksitosin dan plasebo (zat lain yang netral) ke hidung 57 pria beristri dan lajang. Para responden lantas diperkenalkan ke seorang perempuan peneliti yang dalam percobaan ini berperan sebagai penggoda. Si wanita penggoda kemudian mendekati masing-masing pria. Para...

Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

14 Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

...engangkat pintu jendela darurat seberat 28 kg, dan juga berenang sejauh 50 meter dengan seragam lengkap. Seorang pramugari juga dituntut memiliki sistem imun yang kuat, agar tidak mudah sakit setelah perjalanan jauh. 4. Bulu hidung, nggak banget. Untuk pramugari pria, bulu hidung dan kuping harus dipangkas dan tidak boleh terlihat. Ia juga harus rutin membersihkan kulit agar selalu tampak bersih, serta mencukur anak rambut di leher. Khusus...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan Perilaku

...jaim dan ‘dingin’. Mau tahu apa yang membuat pria melambung ke angkasa? Saat seseorang tertawa mendengar leluconnya. Terlihat cheesy sih.. tapi itulah faktanya. Jadi jangan terlalu jaim saat dia menceritakan hal lucu atau humor, tertawalah karena Anda akan tampak menyenangkan dan hangat di matanya. Tatap Matanya Iya iya… ada dekatnya saja bikin deg-degan apalagi harus menatap matanya, bisa-bisa jantung meluncur ke perut....

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...?” tanyaku berulang-ulang dan mungkin itu membuat sahabatku Tika menjadi bosan. “Ya ampun… Sari, tu bungkusnya dari tadi kamu buka tutup buka tutup, ntar rusak lho, lagipula yang namanya coklat kan yang penting rasanya bukan lucu gak lucunya, emangnya boneka” sahut si ika sambil sedikit manyun melihat kelakuanku yang hiperpanik. “Aduh Tik, tapi aku malu, sumpah aku gak pernah ngelakuin ini sebelumnya” “Jangan bilang kamu gak jadi ngasih, Sari…...

Ketika Berada Dikalangan Sahabat yang Telah Menikah

...Selain itu, kita juga bisa belajar humor dari mana saja, sesimpel dari twitter. Humor dari televisi juga bisa dijadikan bahan obrolan, asalkan hati-hati meniru humor dari komedian lokal yang cenderung kasar dan justru tidak lucu. Ketika kita gagal melucu, teman-teman kita tidak tertawa, tinggal alihkan topik. Beres. Misalnya teman Anda dan pasangan menjadi terlalu mesra di hadapan Anda, Anda boleh nyengir sambil bilang, “Aduh, kalian ini bikin...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...uka dan paling banyak penggunanya oleh orang dunia. Tidak ketinggalan remaja-remaja dari Indonesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO” 2. Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat....