Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

...dengan memberi. Cinta tidak datang karena manusia saling menerima. Itu ada karena manusia pertama-tama saling memberi, dan akhirnya terbentuklah kata cinta. Selain memberi, cinta juga memiliki arti di sisi tergelapnya, yaitu memaafkan. Sesungguhnya ini adalah hal yang paling sulit dilakukan oleh manusia ketika harus memberi maaf. Walau itu harus dilakukan..walau itu harus dimaknai. Sebagai seorang pria idaman wanita memaafkan setiap kesalahan...

Tindakan Saat Berbuat Salah Terhadap Kekasih

...anyak orang akan merasa berat dan sulit mengeluarkan kata “sorry” ketika melakukan hal yang salah. Seorang psikolog klinis dewasa mengatakan jika untuk meminta maaf sebetulnya kita tidak perlu takut karena saling memaafkan itu penting untuk kesehatan mental Anda dan hubungan ke depannya. Menurut psikolog ,kunci sukses mendapat maaf dengan pasangan tergantung niat Anda. Bila memang Anda mengakui kalau semua ini salah Anda dan berniat...

Cara Mendapatkan Maaf Dari Wanita yang Kita Sayang

...lah dulu. Semakin meneror kata maaf semakin dia merasa tersakiti oleh Anda. Yang harus Anda sadari bahwa wanita Anda juga membutuhkan waktu untuk meredam emosinya. “Aku selalu maafin kamu kalau kamu salah. Masa kamu nggak bisa maafin aku juga, sih?” Dua hal itu saja yang harus Anda lakukan terlebih dahulu. Yang paling penting adalah jangan mengulang kesalahan yang sama hampir di setiap kesempatan. Anda pun rasanya sulit, kan jika harus memaafkan...

Mendapatkan Kepercayaan Kembali dari Sahabat

...njelasan Anda atau tidak. 4. Memberikan sahabatmu waktu. Dia mungkin ingin merefleksikan dan menganalisa hal-hal sendiri. Jadi membiarkannya. Jangan terburu-buru mendapatkan maaf darinya. Jangan memaksakan pada dirinya untuk memaafkan Anda. Ingat bahwa Anda bersalah padanya. Oleh karena itu Anda harus siap untuk mengambil apa pun yang ia memutuskan apakah akan memaafkan Anda atau tidak. 5. Tunjukkan tindakan yang Anda ingin menebus kesalahan...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Tips Mempertahankan Hubungan Cinta

Tips Mempertahankan Hubungan Cinta

...kita bisa langgeng. Maaf. Manusia penuh dengan kesalahan. Karena itu, dalam berhubungan dengan orang lain pun kerap terjadi hal-hal yang salah pula. Di sinilah kunci maaf itu perlu diaktifkan. Tiap orang perlu belajar untuk memaafkan dan minta maaf pada orang lain. Maaf menandakan kita menyadari bahwa kita dan orang lain terbatas adanya. Maaf juga menunjukkan bahwa kita menghargai orang lain. Maaf membuka jalan baru bagi hubungan yang pernah...

Tips Cara Bersikap Sesudah Diselingkuhi Pasangan

Tips Cara Bersikap Sesudah Diselingkuhi Pasangan

...jangan bertindak terburu-buru. Sebaiknya tenangkan pikiran dan pikirkan kembali, apakah Anda dapat hidup dengan orang yang tidak bisa dipercaya? 3. Pikirkan Baik-baik. Pahami risiko yang akan terjadi jika Anda memilih untuk memaafkan dan tetap bersama. Kepercayaan setelah diselingkuhi pasti tidak akan sama lagi. Meskipun dia telah membuktikan hubungannya dengan wanita lain telah berakhir dan menunjukkan perubahan sikap yang baik, belum tentu...

Arti dan Simbol Zodiak Cancer

Arti dan Simbol Zodiak Cancer (21 Juni – 20 Juli)

...alu melakukan apapun bagi pasangannya. Nomor Keberuntungan : 5, 7, 16, 23, 28, 41. Elemen Cancer : Air. Planet Cancer : Bulan. Batu Cancer : Mutiara, Opal. Mineral Cancer : Perak. Warna Cancer : Putih, Kuning. Bunga Cancer : Bunga Lily, Mawar Putih. Pasangan Cancer : Capricorn. Karakteristik Cancer : Suasana hati tidak menentu. Sentimentil. Setia. Penuh perhatian. Lembut. Kolot. Perasa. Tertutup. Keibuan. Suka melamun. Sulit memaafkan. Memiliki...

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

...kesannya kurang adil, tapi itulah kenyataan yang terjadi. Sekali dikhianati, akan sangat sulit mengembalikan kepercayaannya. Ibarat cermin yang pecah, biarpun sudah dibetulkan, bekasnya akan tetap terlihat. Cowok lebih sulit memaafkan pengkhianatan dibandingkan cewek. 3. Seorang Teman. Hanya cewek yang bisa jadi sahabat terbaik cowok. Pendapat ini tidak salah, karena faktanya, cowok sulit menceritakan masalah emosional kepada sesama cowok,...

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

...buat Anda dan pasangan selalu bersama hingga akhir hayat. Agar hubungan selalu lancar sebainya Anda lakukan amalan pelaburan cinta agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. Amalannya sebagai berikut: 1. Tulislah rajah pada gambar diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh. 2. Setelah menulis raja diatas, lalu tanam di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat akan menanam Anda membac ayat ini...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...noko, Prefektur Kanagawa dalam bentuk pesta topeng konvensi fiksi ilmiah Nihon SF Taikai ke-17. Sahabat anehdidunia.blogspot, kritikus fiksi ilmiah Mari Kotani menghadiri konvensi dengan mengenakan kostum seperti tokoh dalam gambar sampul cerita A Fighting Man of Mars karya Edgar Rice Burroughs. Tidak hanya Mari Kotani menghadiri Nihon SF Taikai sambil ber-cosplay. Direktur perusahaan animasi Gainax, Yasuhiro Takeda memakai kostum tokoh Star...