gambar memek lagi menstruasi

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Kesehatan reproduksi remaja adalah suatu kondisi sehat yang menyangkut sistem, fungsi dan proses reproduksi yang di miliki oleh remaja. Pengertian sehat di sini tidak semata-mata berarti bebas penyakit atau bebas dari kecacatan namun juga sehat secara mental serta sosial kultural. Remaja perlu mengetahui kesehatan reproduksi agar memiliki informasi yang benar mengenai proses reproduksi serta berbagai […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

Memiliki seseorang yang kita sayang atau kekasih tentunya juga membuat anda harus peduli tetangnya. Demikian juga ketika anda peduli tentang seseorang benar-benar sangat penting untuk mengetahui jika orang itu juga peduli kepada anda apalagi jika anda tidak lagi berada disampingnya, apakah dia merindukan anda atau tidak. Rasa kangen terhadap seseorang, suasana atau juga pacar bisa […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Kehidupan remaja sekarang ini begitu aktif dengan banyak kegiatan. Remaja masa kini juga sering tertarik dengan mengikuti mode Kaos atau Baju yang sedang menjadi trend. Tampil Gaya dengan memperhatikan penampilan, itulah sedikit gambaran mengenai remaja saat ini. Agar penampilan menarik tentu ada faktor lain yang harus di perhatikan saat seorang remaja memilih model kaos atau […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

Bila kita membahas masalah seks, tidak terlepas jauh dari kehidupan atau pergaulan remaja saat ini. Fenomena seks di kalangan remaja bukan sesuatu yang baru lagi. Tetapi sumber informasi seks yang benar memang masih belum banyak di ketahui, atau kalaupun ada, remaja masih kesulitan untuk mengaksesnya. Sehingga yang banyak beredar adalah informasi-informasi yang tidak tepat tentang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Puisi: Cinta Ini Tertanam Jauh Dilubuk Hatiku

Gelap langkah terasa membayangi Membuat tak mengenal sesosok dirimu di hatiku Entah siapa hati yang tahu Apakah dalam setiap relung hatiku menjadi titik hitam Bahkan diri ini tak mampu menepis kegelapan Menerangi dalam satu cinta indah di hatiku Kau menghadirkan seribu warna dalam hidupku namun Kau juga menghadirkan Sejuta luka di hatiku Lihat lah apa […]

Kategori Puisi Remaja :: 0 Komentar

Kata-kata Kesal Terhadap Cowok

RUMAHREMAJA.COM – Sepasang pria dan wanita yang sedang merajut cinta tentu tidak selamanya akan merasakan kebahagiaan apalagi jika hubungan yang mereka jalani cukup lama. Bukan cuman perbuatan, perkataan pun terkadang membuat akan merasakan sakit jika terlalu menyentuh hati. Mengucapkan kata kata emosi, marah dan kesal memang dapat melegakan kemarahan, namun jangan sampai kalimat tersebut justru […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ketika Mantan Pacar Telah Mendapatkan Gebetan Baru

Mengapa anda mendapatkan artikel ini? Jawabannya karena Anda masih peduli dengan mantan anda dan Anda masih ada niat untuk kembali kepadanya. Jika demikian, sebaiknya anda membaca artikel ini sampai selesai. Sebetulnya masih banyak orang yang masih menjalin hubungan baik dengan kekasihnya setelah putus dan tidak lagi menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Masalah masih sulit untuk […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Puisi CLBK Kepada Sang Mantan

RUMAHREMAJA.COM – Disaat engkau merasa kesepian karena tidak ada lagi yang perhatian terhadapmu, yang dulunya engkau selalu tersenyum, tertawa bersamanya kini engkau tinggal sendiri adalah merupakan hal yang sangat menyakitkan hati. Olehnya itu kami ingin berbagi puisi kepada sahabat sebuah puisi penyesalan dan ingin kembali kepada mantan anda. Dulu… Waktu ada selalu Namun kini ku […]

Kategori Puisi Remaja :: 0 Komentar

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah Lenyap

Memiliki ketertarikan kepada lawan jenis itu adalah hal yang lumrah karena sudah termasuk dalam tabiat setiap insan manusia sehingga terjalin namanya cinta dan akhirnya memiliki sebuah keluarga kecil yang diawali dengan sebuah pernikahan. Tetapi disaat anda berada dalam skenario pencarian cinta tentunya adalah hal yang paling indah dan hal itu terjadi disaat anda memegang titel […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mengetahui Perasaan Sayang Seorang Kekasih

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang anda sedang menjalin hubungan cinta kepada seseorang dan itu telah terjalin cukup lama. Namun akhir-akhir ini anda merasa ada yang aneh dari pasangan anda dan sepertinya membuat anda bertanya-tanya pada diri anda sendiri apakah dia tidak cinta lagi kepadaku, atau dia telah mendapatkan kekasih baru. Olehnya itu pada kesempatan ini rumahremaja.com akan […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

Di kisahkan dan di riwatkan pada zaman dahulu kala, hiduplah sepasang suami istri petani. Mereka tinggal di sebuah desa di dekat hutan. Mereka hidup bahagia. Sayangnya mereka belum saja di karuniai seorang anak pun. Setiap hari mereka berdoa pada Yang Maha Kuasa. Mereka berdoa agar segera diberi seorang anak. Suatu hari seorang raksasa melewati tempat […]

Kategori Cerpen Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

Tentu yang namanya diselingkuhi merupakan sebuah penyakit yang hanya dapat dirasakan oleh hati. Sehingga jika diselingkuhi maka hanya dapat dilkaukan oleh oleh orang yang diselingkuhi untuk mengobati rasa sakit yang mendalam dalam hati, biasanya mereka hanya dapat mengeluarkan air mata, berdiam diri, dan lain sebagainya. Namun, pernahkah sahabat rumah remaja diselingkuhi? dan pernahkah Anda menangis […]

Kategori Cinta Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ciri Seorang Wanita Mengajak untuk Selingkuh

RUMAHREMAJA.COM -  Selama ini yang biasa kita dengar jika kebanyakan pria yang melakukan perselingkuhan dibandingkan seorang wanita baik dalam urusan rumah tangga atau pun masih dalam percintaan. Sejumlah penelitian yang telah dilakukan jika kebanyakan wanita ternyata mencari kemesraan bersama pria lain dan diluar pernikahan. Fenomena ini bukan semata-mata berarti meningkatnya jumlah wanita tidak setia, menurunnya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Puisi Remaja : Selembar Puisi Buat Kekasih

SELEMBAR PUISI BUAT KEKASIH Terpaku dalam kegundahan hati Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari Tiada lagi tempat hari yang terasa ada Hanya lelah Lelah yang ku rasa…………… Andaikan waktu itu tak terjadi Mungkin hatiku takan remuk seperti ini Langkahku terhenti dalam kelamnya malam Mataku terhalang jurang yang dalam Pendengaranku sayup-sayup tak menentu Hatiku terombang […]

Kategori Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Kehidupan Remaja Terancam Oleh Digital Dementia

RUMAHREMAJA.COM – Semakin berkembangnya dunia maka perkembangan dunia teknologi semakin berkembang pula dan manusia pun tidak ingin ketinggalan karena memang tujuan teknologi itu dibuat khusus buat manusia. Hampir semua orang, dari anak-anak sampai orang tua sudah memiliki perangkat gadget dan smartphone. Dengan kemajuan dan perkembangan dunia yang serba canggih ternyata memberikan nilai negatif buat para […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Mendapatkan Kepercayaan Kembali dari Sahabat

RUMAHREMAJA.COM – Mendapatkan kepercayaan orang lain memang sangat sulit apalagi jika kita baru berteman dengan orang tersebut. Sepertinya tidak ada orang yang ingin dikhianati pernahkah kalian dikhianati oleh seseorang atau sahabat kalian sendiri? Sepertinya tidak ada lebih sakit jika kita dikhianati oleh sahabat kita sendiri yang  dapat menghilangkan kepercayaan karena sebuah kebohongan. Jika seorang yang […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: