Mencari Kekasih Menurut Petunjuk Nenek Moyang

Mencari Kekasih Menurut Petunjuk Nenek Moyang

...a manusia biasa, kita pasti mendambakan seorang kekasih yang ideal. Tak heran kalau banyak orang yang berlomba-lomba mencari kekasih yang ideal. Mencari kekasih itu tak semudah mencari jarum di tumpukan jerami. Kalau menurut nenek moyang, harus diperhatikan bibit, bebet dan bobotnya. Harus mencari kekasih seperti apa sih sebenarnya? Mengikuti petunjuk nenek moyang tentang ‘bibit, bebet dan bobot’ sebenarnya bukan hal yang salah lho....

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

...Telepon itu putus begitu saja. Siang itu Wandi sedang menangani sebuah kasus. Kasus jambret. Dua orang jambret itu sedang diproses di TKP. Mereka menjambret seorang perempuan muda yang sedang berjalan bersama nenek tua. Sang nenek tua langsung terkapar di jalan saat di jambret. Rupanya tas yang dipegangnya dilekatkan erat-erat di pergelangan tangannya. Sehingga pas di jambret, seketika itu juga si nenek tua terjerembab jatuh. Apartemen Vera...

Jangan Mengaku Sahabat Bila Tidak Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Padanya

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

...a terasa semakin kokoh dan menyenangkan Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin.. Sobat.., Met ultah Moga bahagia selalu.. Smoga persahabatan kita tetap terjalin Sampai kakek-kakek (nenek-nenek) Selamat ulang tahun sahabatku… Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu Sekali lagi Happy...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Langkah Menemukan Pujaan Hati

Langkah Menemukan Pujaan Hati

...untuk menemukan pujaan hati : 1. Cinta bukan semata soal penampilan. Coba lihat romantisme sepasang kekasih ketika Anda berkunjung ke sebuah taman kota, atau bertandang ke sebuah resepsi. Ada yang bertubuh jangkung, berbadan gemuk atau langsing; ada yang berparas cantik atau kurang cantik. Sebagai pasangan, mereka terampil menyajikan kehangatan hubungan cinta. 2. Jadilah pribadi yang hangat untuk diajak bersahabat. Kesehatan dan keseimbangan...

Jangan Pernah Mengatakan Pada Wanita

Jangan Pernah Mengatakan Pada Wanita

...perti di neraka. Jelas bahwa wanita tidak suka menjawab pertanyaan yang mengganggu privasi mereka. 3. Kayaknya kamu harus banyak berolahraga, deh! Beberapa wanita memang ada yang bertubuh kurus, tapi ada juga wanita bertubuh gemuk. Namun wanita pasti akan mengeluh tentang tubuhnya. Wanita entah bagaimana, memiliki kecenderungan alami untuk tidak akan pernah puas dengan tubuh mereka. Jika mereka menginginkan pendekatan praktis, pertanyaan ini...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...rontak dengan menunjukkan keegoisannya dan mencoba tidak lagi disiplin tinggi dengan waktu-waktunya di sekolahnya, menyepelekan tugas-tugasnya di rumah, ibunya memutuskan dia harus menghabiskan musim panas di Meksiko bersama neneknya dan sepupunya untuk mempelajari pentingnya sebuah kehangatan dan kasih sayang keluarga. Meskipun musim panasnya di Meksiko jauh lebih baik daripada yang dia bayangkan sebelumnya, Sonia datang ke rumah untuk situasi...

Apakah Anda Sudah dapat Dikatakan Remaja

...namun fungsinya belum matang. Fungsinya akan mulai matang saat remaja mulai beranjak dewasa. – Proporsi Tubuh Lambat laun, anggota tubuh akan mencapai perbandingan tubuh yang baik. Ada tiga jenis bangun tubuh yang menggambarkan perubahan proporsi tubuh, yaitu endomorfik, ektomorfik, dan mesomorfik. Endomorfik merupakan tubuh dengan banyak lemak, sedikit otot. Mesomorfik tubuh dengan lemak sedkit, namun banyak otot. Ektomorfik tubuh yang...

Penilaian Wanita Kepada Pria Saat Pertama Berjumpa

...nya yang tadinya ingin marah malah tidak jadi apalagi jika senyuman itu dilemparkan kepada seorang wanita dan pastinya bisa ditebak jika hatinya sedang bahagia. Seorang Pria yang melemparkan senyuman terhadap wanita bisa menggambarkan kepribadian serta isi hati pria tersebut. Saat tersenyum, jangan sampai Anda memperlihatkan semua gigi, cukup sebuah tarikan bibir yang tipis namun tulus dan ramah. Keadaan Fisik Pria Tersebut Seorang pria yang...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...sama bisa buat orang kesel, ya otomatis sama lah Secara mereka pasangan double kerbo sehati, hahahahaha “Heh lo gak usah sok keren ya?” sapa Tika “Hmm anggap orang gila aja, memang udah biasa tu kerbo nyapa orang kayak nyapa Nenek dia” cetus tika dengan muka yang kesel Sesampai gue di kelas, gue langsung duduk di kursi yang biasanya nemanin gue waktu belajar, Dan beberapa jam dengerin guru nerangin, bel sekolah pun bunyi, Kring… Kiring… Gue dan...

Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

4 Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

...-laki lebih di kenal dengan istilah onani. Dari mulai zaman dahulu, sudah banyak orang yang melakukannya, akan tetapi dengan berbagai macam alasan. Apalagi di zaman sekarang ini, dari mulai remaja yang baru gede sampai kakek-nenek juga ada yang melakukannya. Masturbasi ternyata bukan hanya pria yang sering melakukan mastrubasi ternyata perempuan juga sering melakukan Masturbasi, berdasarkan hasil penelitian di sebuah data statistik di Amerika di...