Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

...kan mata tanpa harus memutar kepala, jadi lebih sulit untuk ketahuan kalau lagi lirak-lirik. Perbedaan yang lain, laki-laki tidak bisa melakukan pekerjaan secara multitasking, misalnya membaca koran sambil dengar radio, atau nonton tv sambil menelepon. Kalau lagi fokus pada sesuatu, laki-laki akan seketika menjadi “tuli” apalagi kalau nonton bola. Sedangkan wanita masih bisa melakukan beberapa hal sekaligus, baca buku sambil denger musik, atau...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...imanapun, bukanlah sesuatu yang Evelyn perlu tahu, kuajak dia sekali waktu menemui salah satu teman gadisku yang sering mengunjungi ruang kerjaku dan menguras hampir tiap menit pikiranku. Hari yang indah. Aku habiskan dengan membaca sebuah buku “Let Me”. Saya membaca dengan seksama dan aku tidak mengatakan yang buruk tetapi meskipun buku ini dalam kategori yang sama dan sedang dikatakan seperti lima puluh persen bisa membantu, “Let Me” adalah...

Trik Memulai Percakapan Dengan Gebetan Khusus Wanita

...irian. Kalau ia enggak jauh atau berada di sebelah kita, coba pura-pura tanya. Misalnya. “Hey, katanya kamu suka band A, tahu judul lagu ini enggak? Dari situ kita bisa membahas dan ngobrol banyak hal dengan dia. Sudah Nonton Film A Belum? Bingung mengawali pembicaraan saat berdua dengan gebetan, coba cari pertanyaan simple seperti “Sudah nonton film A belum?” Kalau dia menjawab belum kita bisa melanjutkan pertanyaan seperti...

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

...membac ayat ini sekali “BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, YA AYYUHALLADZIINA AAMANU AWFUU BIL UQUUD, UHILAT LAKUM BAHIIMATUL AN’AAMI ILLA MAA YUTLAA ALAYKUM GHAIRAA MUHILLISH SHAYDI WA ANTUM HURUM (Al Maidah:1) 3. Selanjutnya membaca doa: BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, ALLAHUMMA BIHAQQI HAADZIHIL AAYATI, UMMU MAHABBATA ….. BIN ….. (nama pria peselingkuh) ILA …. BINTI …… (perempuan yang diselingkuhi) FA INNAKA FA’ALUN LIMAA TASYAA-U WA ANTA...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Cara Memulai Keakraban Dengan Teman Pacar

...anitanya. Atau kamu juga bisa ambil alih pembicaraan di saat mereka sedang membicarakan discount di mall dan kalian bisa “setir” seperti, “Eh ngomong-ngomong di mall itu juga kayaknya film Hercules udah keluar deh. Udah pada nonton belum?” Nah di sana kamu bisa ambil celah bahwa kamu ada di sana, bukan cuma pajangan yang dengerin mereka berbicara. Bahkan jika perlu ajak mereka untuk nonton bareng agar suasana semakin akrab. Hal yang paling...

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

...ang. 3. Bacalah artikel yang inspiratif. Film horor konon sering ditonton oleh orang-orang yang penakut. Sebab, dengan demikian ia bisa membayangkan apa yang akan terjadi bila ia mengalami seluruh teror itu. Tetapi dari pada nonton atau membaca novel horor sebelum tidur, lebih baik pilih bacaan yang inspiratif. Entah itu buku-buku agama, spiritual, movitasi, apapun yang akan menghangatkan hati Anda. Bacaan itu akan membuat Anda rileks dan...

Hal-hal yang Mendatangkan Zina di Bulan Puasa

...da obral rayuan seribu tiga yang buat puasa jadi batal, lebih baik di alihkan ke aktifitas lain yang lebih bermanfaat, contohnya ngebuburit bersama teman sambil menunggu buka puasa, itu lebih baik atau mengajarkan anak- anak membaca Alquran, sekalian dapat takjil dimasjid. Mojok berdua Pernah tidak Anda mendengar jika berdua-duaan bersama pacar ditempat sepi, maka yang ketiga dalah adalah setan. Walaupun kita berpuasa menahan makan dan minum,...

Cerpen Tentang Cinta

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

...ja seberang saya, makan dengan orang tuanya. Semenit, Stefyku yang manis tiba. Dan kami pun memulai dinner bersama. Malam semakin larut, beberapa pasangan datang memenuhi restoran ini, dan kami pun hampir selesai. Aku sedang membaca buku. Mereka menatapku. Pertama, tampaknya tidak terasa. Kemudian, oleh kedua dan ketiga kalinya, aku merasa sedikit seperti binatang yang dipamerkan di kebun binatang. Wajahku merah padam. Aku bergeser di kursiku....

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...ima kasih pada saudari Raissa Indah Hanjani seorang Mahasiswa S2 ilmu ekonomi pertanian universitas brawijaya, Malang atas cerpennya. Semoga cerpen ini bagi Anda yang membacanya dapat memberikan motifasi kedepannya. Silahkan membaca namun sebelumnya lebih enak jika ditemani cemilan sambil membaca hehe…. Aku tak pernah bertemu orang seperti dia. Dia terlihat bagaikan pangeran-pangeran yang ada dalam dongeng yang sering aku bayangkan. Aku...

Ketika Perasaan Pria Masih Sayang

...dan dia masih berteman dan kadang-kadang bertemu. Dia tidak bisa menyembunyikan wajah cemburu saat ada seseorang menelepon Anda atau mengirim pesan (yang dia duga mungkin dari seorang pria). Saat Anda tersenyum atau tertawa membaca pesan atau menerima telepon tersebut, semakin berlipat-lipat wajahnya. Sudah bisa ditebak, dia akan curiga dan bertanya, “Siapa? Pacar baru?” Atau bisa juga walaupun Anda dan dia jarang bertemu, dia masih mencari...