Cara Terbaik Meredakan Perasaan Hati Pasangan yang Sedang Ngambek

...bahwa kemarahannya itu tidaklah ada gunanya, sehingga dengan begitu lambat laun marah dan ngambeknya akan segara mereda. Mengatasinya dengan hal-hal yang romantis Dengan memberikan hal-hal yang romantis mungkin kekasih Anda marah dan ngambeknya akan lulu itupun jika dia benar-benar marah terhadap Anda. Misalkan memberikan kejutan, memberikan hadiah kecil, atau merencanakan liburan ke tempat dengan suasana yang romantis seperti pantai atau...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...men-temen kamu dan harus sama dia. Sulit kan? Siapa suruh pacaran. 3. Ngambek PMS. Ini adalah ngambek paling gak jelas, fiktif, tapi sekaligus nyata. Kayaknya semua cewek pernah menggunakan alasan yang satu ini ketika mereka marah-marah gak jelas. Buat yang belum tau, PMS itu singkatan dari Premenstrual Syndrome, alias sindrome sebelum mens. Contoh Kasus. Kamu : Sayang, aku di terima kerja! Pacar : Kok kamu gak bilang aku? Kamu : Lah ini aku...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Trik Penyembuhan Hati yang Trauma karena Cinta

...sangat sedih disebabkan masa lalu atau karena orang yang pernah menyakiti Anda. Jangan pernah lari dari perasaan tersebut karena hal itu adalah sebuah berkah yang tertanam dalam diri setiap manusia sehingga bila Anda merasa marah cobalah mengakui pada diri sendiri bahwa Anda sedang marah. Kesadaran akan apa yang sebenarnya Anda rasakan ini adalah langkah pertama untuk menyembuhkan diri. Dokter tidak bisa menyembuhkan penyakit yang dia tidak...

Cara Mendapatkan Maaf Dari Wanita yang Kita Sayang

...Anda merasa tidak melakukan kesalahan apa pun meskipun kadang bagi pasangan Anda itu adalah sebuah masalah. Namun, Jika Anda merasa tidak tahu kesalahan Anda apa, bukan berarti langsung meminta maaf sama pasangan di saat dia marah-marah, kan? Jika dibiasakan sama saja Anda membiarkan diri Anda dihantui rasa bersalah terus-menerus. Kecuali jika memang Anda merasa melakukan salah, misalnya saja mendadak membatalkan janji. Ya, meskipun Anda juga...

Mengatasi Remaja yang Suka Marah dan Melawan

...maja mereka seperti yang dikemukakan oleh seorang psikolog dari Personal Growth Monica berikut penjelasannya: Bertengkar Saat orang tua berbicara pada anak remajanya maka akhir dari pembicaraan mereka ditutup dengan perasaan marah dan pertengkaran. Mengapa demikian? Menurut psikolog, hal ini karena salah dalam intonasi atau nada serta pemilihan kata yang salah. Satu Arah Kebanyakan orang tua ketika melontarkan kritikan atau suruhan kepada anak,...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...ar. Seekor lutung besar menyebabkan mereka tidak berani memasuki taman itu. Kabar aneh itu sampai juga ke telinga Purbararang. Ia menduga ada bangsawan-bangsawan Pasir Batang yang diam-diam membantu Purbasari. Ia pun menjadi marah dan berpikir mencari jalan untuk mencelakakan Purbasari. Ia segera menemukan jalan untuk mecelakakan adik bungsunya itu. Purbararang berpendapat bahwa para bangsawan Pasir Batang yang berpihak pada Purbasari tidak akan...

Cara Menghilangkan Perasaan Trauma Diselingkuhi

...ih karena masa lalu atau karena orang yang pernah menyakiti Anda. Jangan ingkari perasaan itu. Dapat memiliki perasaan, apapun itu, adalah berkat yang sangat berharga untuk seorang manusia. Jangan buang berkat itu. Bila Anda marah, akuilah kepada diri sendiri bahwa Anda sedang marah. Kesadaran akan apa yang sebenarnya Anda rasakan ini adalah langkah pertama untuk menyembuhkan diri. Dokter tidak bisa menyembuhkan penyakit yang dia tidak ketahui....

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Sikap Kebanyakan Cewek Membuat Pria Tersiksa

...u keterlaluan dan menjengkelkan. Terlalu manja hanya akan membuat pria menjauh dari Anda. Banyak curiga Curiga wanita pada pria itu biasanya tercermin dari sikap cemburu. Tiap kali pria bertemu dengan lawan jenis Anda selalu marah-marah. Hasilnya sikap curiga Anda tersebut akhirnya membuat pria selingkuh beneran. Cengeng banget Untuk meluluhkan hati pria, kadang wanita sering mengandalkan air matanya. Tapi terlalu sering Anda menangis padanya,...

Kata-kata Kesal Terhadap Cowok

...esunyian hati karena tak ada lagi cinta yang menemani. Jika anda tidak dapat lagi mengendalikan diri dan sangat ingin mengucapkan kata kata kesal maka ingatlah jika nanti mungkin hal itu akan membuatmu menyesal. Karena orang marah biasanya hanya sesaat, namun penyesalan sebagai akibat dari kemarahan tersebut bisa sangat lama bahkan tidak akan ada habisnya. Berikut beberapa bait kata-kata kesal yang ditujukan kepada cowok pacara anda. kalau lagi...

Arti dan Simbol Zodiak Taurus

Arti dan Simbol Zodiak Taurus (21 April-20 Mei)

...Dalam melakukan sesuatu umumnya orang Taurus bukan tipe yang asal atau sembarangan. Mereka adalah orang yang taat, menghargai tradisi dan melakukan segala sesuatu berdasarkan peraturan. Orang Taurus juga dikenal tidak mudah marah, tapi jangan mengambil kesempatan dalam hal ini karena jika orang Taurus marah mereka bisa menjadi monster yang menakutkan! Orang Taurus juga tipe orang yang tidak suka berfoya-foya, mereka amat hemat dan irit dalam...

Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita Lain

...gin selingkuh atau bosan dengan Anda. Hanya saja.. pria tidak akan menyia-nyiakan pemandangan indah, tapi sekedar memandang saja. So don’t worry! Bersikap Jujur dan Terbuka Dia melirik wanita lain dan Anda cemburu atau marah? Beritahukan padanya dengan segera. Katakan kenapa kebiasaan pasangan Anda melirik wanita lain itu bisa membuat Anda kesal dan marah. Pasangan Anda perlu tahu bahwa Anda pun berhak untuk mendapatkan perhatian lebih...

Tips Menentukan Pilihan Cinta Ketika Bingung Memilih

...liki perasaan lebih terhadap salah satu pria tersebut. Namun, di bawah ini ada beberapa hal yang mungkin saja membantu anda untuk memutuskan. Cari yang paling asyik Coba deh anda perhatikan, biasanya ada pria yang suka marah-marah atau melarang saat tahu anda jalan sama pria lain? Nah, jika salah satu pria yang sedang mendekati anda memiliki sifat seperti ini, mending langsung anda blacklist saja Ladies. Kebayang tidak saat masih PDKT saja dia...