Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Pola Makan yang Tepat Bagi Perkembangan Anak Remaja

...atu cemilan sehat adalah buah dan sayur. Selain kaya serat, buah dan sayur mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan Anda. Supaya tidak bosan, variasikan dengan yogurt buah, jus, atau salad. Atau campur dengan buah/sayur kesukaan Anda. Misalnya jus buah yang Anda tidak suka dengan yang Anda suka untuk mengurangi rasa yang tidak enak. Makan dengan nutrisi yang cukup dan seimbang Selain karbohidrat (nasi, roti, pasta), juga konsumsi...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...nding basket ngapain kesini? Ke lapangan aja lagi?” “Iya nih lagi mau OTW lapangan. Oh ya loe bawa kamera?” “Bawa”. “Tolong fotoin gue selama pertandingan ya!!!” “Iya deh!!!” Pertandingan pun berlangsung Dea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...Anda bodoh setiap kali Anda menyalakan sebatang rokok dan mengatakan kepada saya bahwa kafe Hookah tidak cukup “menghibur” bagi Anda. Terlalu kecil. Kami kemudian memutuskan menindaklanjuti pertemuan dengan makan pizza di sebuah restoran pizza diseputar kota ini juga. Dengan gaya bangsawan, Anda menarik sebuah kursi kebelakang untuk saya dan mempersilahkan saya duduk, sama seperti Anda melakukannya buat diri Anda sendiri. Itu adalah malam yang...

Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...na itu tanpa berpikir panjang mereka setuju. Suami istri petani itu kemudian menanam biji-biji mentimun itu. Setiap hari mereka merawat tanaman yang mulai tumbuh itu dengan sebaik mungkin. Berbulan-bulan kemudian tumbuhlah sebuah mentimun berwarna keemasan. Buah mentimun itu semakin lama semakin besar dan berat. Ketika buah itu masak, mereka memetiknya. Dengan hati-hati mereka memotong buah itu. Betapa terkejutnya mereka, di dalam buah itu...

Naluri Cinta Lewat Bau Pasangan

Naluri Cinta Lewat Bau Pasangan

...sa juga dijadikan tolak ukur bagi kamu untuk menentukan kedekatan rasa dan isnting kamu dengan pasangan. Mengenali pasangan Guru spiritual India, Osho, mengatakan bahwa setiap pasangan dapat mengenali kecocokan mereka dengan mencium bau satu sama lain. Namun tentu saja, kita tidak menggunakan indera penciuman kita sama sekali karena itu tidaklah sopan. Penanda hubungan sedarah Mencium bau juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan adanya...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk menghasilkan sebuah anime yang berkualitas. Berikut sederet anime-anime yang saat ini...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

...ng. Tahap-3. Tahapan berikutnya lebih berani lagi. Selain melakukan kedua hal di atas, dalam tahap ini the lovers sudah tidak sungkan lagi untuk berpelukan. Tahap-4. Lebih tinggi lagi, setelah berpelukan lalu si cowok berani mencium si cewek. Tahap-5. Kalau tadi hanya si cowok yang mencium, sekarang dua-duanya sudah saling berciuman bahkan mouth to mouth alias dari mulut ke mulut. Jijik? Enak? Terserah Anda. Ada istilah dari mulut ke mulut,...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...anti aja kalau udah lulus kuliah” Dengan begitu santai dan jujurnya toni membalas.. “Ohh.. Gitu” Balasanku dengan sedikit manyun alias sebal sebab dia tak ingin pacaran sebelum lulus kuliah. Hemmmmm.. Sesak dada ketika aku baca bbm terakhir dari toni dan aku merasa serasa tak ada harapan untuk memilikinya. Kurang lebih 3 bulan aku ta’arufan di bbm dengannya. Telah banyak hal-hal konyol serta lelucon bersama toni dibbm,...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...lagi aku hanya bisa terdiam membisu dengan pelukan yang diberikan kak Arya. *** Aku menatap kosong keluar jendela kamarku , aku menyentuh bibirku dengan jari jariku . Tak dapat di percaya bahwa kak Arya lah yang pertama kali menciumku . Dan juga aku tak percaya jika aku sekarang resmi menjadi pacar kak Arya . Betapa lembutnya ciuman yang ia berikan padaku . Rencananya aku besok akan membawakan bekal untuk kak Arya karna ia akan tanding basket...

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

...a kelihatan lebih anggun. Cewek Seksi : Cewek seksi senang menggunakan pakaian yang dapat menonjolkan kelebihan postur tubuhnya, contohnya senang menggunakan celana hot pant, rok mini atau pakaian yang memperlihatkan belahan dada. ini ditujukan untuk memperlihatkan bagian tubuh mereka sebagai daya pikatnya. Perbedaan dari segi Tempat Berkencan : Cewek Manis : Tipe cewek manis lebih menyukai tempat berkencan yang nyaman, tidak terlalu ramai atau...

Mengintip Reaksi Seorang Wanita Setelah Selingkuh

...t warna kulit yang mencolok Cukup dengan melihat tekstur dan warna kulitnya. Pasalnya, Roy Levin, psikolog dari Universitas Sheffield mengatakan, 30% pengalaman wanita menyebutkan bahwa kulitnya akan kemerah-merahan di pipi, buah dada, leher dan punggungnya. Ini karena gairah yang amat sangat menyebabkan peningkatan tekanan darah. Apalagi di saat akhir-akhir permainan ketika mencapai klimaks. Cuping telinganya akan terlihat bengkak dan bibirnya...

Apakah Anda Sudah dapat Dikatakan Remaja

...namun fungsinya belum matang. Fungsinya akan mulai matang saat remaja mulai beranjak dewasa. – Proporsi Tubuh Lambat laun, anggota tubuh akan mencapai perbandingan tubuh yang baik. Ada tiga jenis bangun tubuh yang menggambarkan perubahan proporsi tubuh, yaitu endomorfik, ektomorfik, dan mesomorfik. Endomorfik merupakan tubuh dengan banyak lemak, sedikit otot. Mesomorfik tubuh dengan lemak sedkit, namun banyak otot. Ektomorfik tubuh yang...