Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...kapun akhirnya mempunyai tujuan yang sama yaitu membikin kapok dan mempermalukan si Boy, yang emang nggak punya rasa malu. Sabtu, sehari sebelum rencana Lila dan temen-temennya dilaksanakan, mereka bertiga sengaja ngumpul di rumah Lila, karena hari itu rencananya Boy akan datang ke rumah Lila. ”Sebentar lagi Boy akan datang. Ntar kalian berdua ngumpet aja dulu di kamarku sambil nguping,” kata Lila mengatur strategi awal. ”Siplah!” jawab Kania....

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...an pergi untuk menemui mereka dan baru berhasil menahan mereka setelah mendesak berkali-kali, sebab mereka sudah tidak sabar untuk meneruskan pencarian. Mereka makan di bangsal tamu pangeran, lalu berterima kasih kepada tuan rumah dan berpamitan dengan kata-kata berikut ini: “Pepatah mengatakan, ‘Makanlah sampai kenyang, tapi setelah itu bangkitlah, berdiri di atas kakimu!’” Sementara itu, pangeran mengulur waktu, mengucapkan pepatah, “Di mana...

Tahun Baru Imlek

Aneka Tradisi Pada Perayaan Tahun Baru Imlek

...lakukan untuk menyambut tahun baru China tersebut. Ada beberapa tradisi yang dilakukan menjelang dan selama imlek serta berbagai makna yang tersembunyi di baliknya, antara lain: Menyapu Rumah Sehari sebelum imlek, anda perlu menyapu rumah sebagai simbol membuang semua kesialan sehingga tersedia cukup ruang untuk keberuntungan. Setelah itu, jauhkan semua peralatan seperti sapu dan sikat dari jangkauan terutama anak-anak kecil. Jangan menyapu...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...s di Meksiko bersama neneknya dan sepupunya untuk mempelajari pentingnya sebuah kehangatan dan kasih sayang keluarga. Meskipun musim panasnya di Meksiko jauh lebih baik daripada yang dia bayangkan sebelumnya, Sonia datang ke rumah untuk situasi yang lebih buruk daripada saat ia meninggalkan rumah sebelumnya – sementara, ibunya telah melahirkan adik kembar, Samantha dan Sammy, yang membuat Sonia sibuk tiga kali dari waktu sebelumnya yang hanya...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...lihat loe ngambil gambar selama pertandingan ya?” “Iya”. “Tumben banget? Ada apaan nih?” “kepo deh loe semua!!” Tiba-tiba saja Redo lewat dengan Mobilnya. “REDOOOOO”. “Iya, mau pulang ya?” “Iya”. “Bareng gue aja!!” “Nggak ah rumah kita kan ngak searah sama rumah loe. Ntar ngerepotin lagi”. “Tapi kan Dea searah sama Redo”. “Kalau gitu yuk bareng gue!!!” “Ngak usah gue bareng Bimo”. “Bimo anak basket SMA angkasa ya!!” “Iya”. “Kalau gitu gue duluan...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...i angka 6. “Aduuuh kakak lupa, kamu tunggu kakak ya..” Setelah menjemput adiknya, David terpaksa harus menunda tugasnya. Bukan lagi karena Dito, mama ataupun adiknya Oding. Tapi Vita, cewek cantik yang baru tadi siang pindah rumah tepat di samping rumanya dan malam ini sedang bertamu ke rumah David bersama kedua orangtuanya, dalam rangka makan malam bersama tetangga dan syukuran rumah baru. “Kak David bukannya kakak lagi sibuk ngerjain tugas...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...lu, cuek cuek bebek sama orang.” Aku tertawa terbahak-bahak. “Kamu juga sama kaya dulu sarah, ketawanya juga sama. Beda banget sama adit yang pendiem.” Om dharma pun tertawa terbahak-bahak. Om dharma mengantarkanku pulang ke rumah, malam itu aku menginap di rumah om dharma. Pagi-pagi sekali aku meminta om dharma mengantarkanku, karena aku takut orangtuaku khawatir. Aku juga sudah menceritakan semuanya kepada om dharma, dia sangat menghawatirkan...

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Deliquency atau kenakalan remaja adalah label perilaku-perilaku, seperti menjauh/menghindar dari sekolah, dari kebosanan, dari orang tua yang menterlantarkan, dari kesulitan diri, dari rumah yang bermasalah, dari situasi rumah yang membosankan, dari rumah yang tidak bahagia, dari kehidupan yang sulit, dan dari kesulitan yang satu ke kesulitan yang lain. Perilaku mereka berkisar dari perilaku agresi pasif (bolos sekolah) ke perilaku kenakalan...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...kak begitu saja ,tapi aku sudah menyiapkan bubur untuk kakak . Aku berangkat kerumah Neny , ku harap kakak menyukai bubur buatanku By : Ana“ . Aku berharap ia senang dengan apa yang sudah aku lakukan untuknya. Sesampainya di rumah Neny aku segera menekan bel rumahnya , tak lama kemudian Neny sudah ada di hadapanku dengan raut wajah yang masih kusut yang menandakan ia sama sekali belum mandi . “Hai ! “ Aku melambaikan tanganku di hadapan Neny ....

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

...kah karena memiliki adik kecilnya yang selalu ribut dan mengacak-acak meja belajarnya atau suasana rumah yang tidak nyaman dan hubungan yang tidak harmonis antar anggota keluarga juga dapat membuat remaja Anda tidak betah di rumah lama-lama ia akan tidak tahan dan lebih suka menghabiskan waktu di luar rumah. 4. Kurangnya perhatian orang tua Orang tua juga salah satu faktor anak remaja sering keluar malam. Kebanyakan orang tua tidak menghiraukan...

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

...pada anak anda. Kenali juga teman-temannya Sebagai orang tua, anda dapat mengajak teman dari anak anda untuk mampir ke rumah. Ijinkan anak untuk mengundang teman-temannya untuk berkumpul atau pun mengadakan acara bersama di rumah anda misalnya acara malam tahun baru yang bisa diadakan di halaman rumah. Kegiatan ini dapat membuat anda mengenali juga teman-temannya, berbaur dengan mereka dan meningkatkan kualitas hubungan anda dengan anak....

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

...i kamu adalah 6. Nomor 1. Lambang keunggulan Tuhan. Nomor kemakmuran, keutuhan diri, kekuatan, keberanian dan kekuasaan. Rumah bernomor 1 akan sentiasa makmur, orang senang berkunjung atau sering menerima tamu karena suasana rumah yang tenteram, damai dan tenang. Kalau orang yang bernaung di bawah nomor ini, dia seorang yang berani. Mempunyai pendirian yang kukuh, memiliki kekuatan fisik dan mental. Nomor 2. Nomor ini bersifat pasangan seperti...

Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...nya sangat bagus, ku lihat waktu sudah memasuki menit ke 93. “Priiit, Priiit, Priiit.” peluit panjang ditiup oleh wasit, pertandingan pun habis, rasa penasaranku makin menjadi, hingga akhirnya tak lama setelah aku bermain di rumah sepupuku aku langsung pulang ke rumah, lelah rasanya hingga aku tertidur sampai pagi hari. “Kukuruyuukk.” ayam pun berkokok, matahari sudah terbit, aku segera beranjak dari tempat tidurku. Ku segera mandi, dan...