Konsekuensi Ketika Berpacaran dengan Sahabat Sendiri

...p-nya belum terlalu banyak. Kalau sama sahabat dia bisa kehilangan yang selama ini ada buat dia,” ujar Wulan. Psikolog 29 tahun itu menuturkan, kendala yang ada dalam hubungan keduanya juga tidak lebih sedikit daripada berpacaran dengan pria baru. Rintangan terbesar ketika status sahabat berubah menjadi kekasih adalah komunikasi. Seringkali masa adaptasi setelah perubahan status itu menjadi masalah. Mungkin jikalau berpacaran dengan pria...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...mulai mengenal lawan jenis dan mulai kenal dengan istilah pacaran. Namun sayang, karena kurangnya perhatian orang tua dan pengaruh tren pergaulan masa kini. Gaya berpacaran Remaja yang cenderung negatif antara lain : 1. Suka berpacaran berduaan di area yang gelap. Berpacaran di tempat yang gelap, apapun alasannya sudah barang pasti negatif, karena pacaran ditempat yang gelap ketika tak ada seorang pun yang memantau mereka berduaan, bisa jadi...

Gaya Anak SMP Berpacaran

Masa Remaja Berpacaran

...kita. Pacar bisa kasih solusi saat ada masalah keluarga dan masalah bersama teman. Tapi kenyataannya tidak sepenuhnya benar. Sekarang ini pacaran menjadi tren di kalangan remaja, bahkan di jadikan tradisi. Orang yang sering berpacaran atau pernah pacaran sering disebut aktifis pacaran. Mengapa? Karena aktifitas mereka di penuhi dengan kegiatan berpacaran. Contohnya aja nih : Malem-malem mau belajar, eeh malah dia telepon, teleponan deh sampai...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Trik Berpacaran di Bulan Puasa Ramadhan

...khalwat saja dan akan mengotori sekaligus membatalkannya jika saat pacaran itu tidak hanya khalwat tapi disertai juga dengan berbagai perbuatan yang menjadi pembuka zina. Lalu, bagaimana agar bisa menjalani hubungan asmara (berpacaran) ketika puasa? Untuk itu berikut trik yang diberikan oleh rumahremaja.com yang perlu dipahami. Hindari Bermesraan Bermesraan antara dua insan dalam sebuh hubungan asmara merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri....

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

...ng lagi untuk remaja Indonesia. Bagi yang masih asing dengan istilah pacaran bisa cari di wikipedia. Setiap remaja memiliki cara-cara tersendiri dalam berpacaran agar lebih romantis dan mesra (katanya). Berikut 7 tahap dalam berpacaran yang dibagi berdasarkan aktivitas yang dilakukan dalam berpacaran : Tahap-1. Dalam tahap ini sepasang kekasih hanya saling bertatap mata saja dan berangan-angan jika nanti bla-bla-bla tentang hubungannya. Tahap-2....

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

..., kaya dan juga mudah bergaul. Rian duduk berseblahan dengan ku, dia menempati kursi kosong yang dulu ditempati sama dea. Singkat cerita sekarang aku dan rian semakin akrab dan kadang teman-teman yang lain mengira kalau kami berpacaran, sebenarnya sih aku ingin itu menjadi kenyataan namun rian itu terlalu populer di sekolah sehingga ku pikir pasti dia udah punya pacar yang jelas lebih baik dan lebih cantik dariku. Semakin hari hubungan ku dan...

Alasan dan Cara Menyikapi Status Single atau Jomblo

...apa alasan dan cara menyikapi status single atau jomblo yang sempat admin rumahremaja.com bagi pada kesempatan ini. Pikiran Anda lebih fresh Setidaknya dengan singlenya Anda, pikiran Anda jauh lebih baik dari pada waktu Anda berpacaran dulu. Tidak akan ada namanya berantem, memikirkan dia yang sedang marah, jengkel karena dia seperti ini seperti itu, menangisi hubungan kalian yang semakin memburuk. Kali ini pikiran Anda akan sedikit damai dan...

Sikap Wanita Menghadapi Kekasih yang Doyan Selingkuh

...kan kata yang tentunya banyak orang yang tidak suka apalagi bagi pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara. Perbuatan selingkuh adalah awal terjadinya sebuah perpecahan, Tidak mengenal apakah mereka yang masih dalam masa berpacaran atau yang sudah menikah sekalipun. Mengetahui pacar yang dicintai selingkuh tentunya hati akan sakit. Lalu bagiaman sikap semestinya yang harus diambil oleh seorang wanita untuk menangani dan menghadapi pacar...

Cara Agar Tidak Terlihat Single Di Facebook

...artikel ini terbit adalah malam minggu. Hmmmm……. 1. Buat 2 Akun Facebook Bikin akun facebook lagi selain punya Kamu, nah diakun itu bisa Kamu gunakan untuk jadi pacar bohongan Kamu, seperti komen-komenan, status berpacaran dan ingat jangan pasang foto profil diakun bohongan itu dengan foto yang terlalu cakep, bisa-bisa ketahuan deh. 2. Jangan Umbar Status Galau Facebook banyak orang jadikan sebagai media penyebar aib sendiri, nah...

Akibat Kenakalan Remaja Terjerumus Pada Seks Bebas

...nya mereka yang telah dewasa yang di izinkan melakukannya, itupun bagi mereka yang telah terikat dalam hubungan yang sah. Berani-beraninya berhubungan seks, hidup dan jajan saja masih numpang dan minta orang tua, minum masih netek orang tua dan belum dapat hidup mandiri, remaja macam apa coba? Tak tahu malu! Berhubungan seks bukan sekedar melampiaskan kenikmatan, namun ada tanggung jawab yang besar di dalamnya dan siapapun yang melakukannya...