Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...ra calon suami kami yang lebih tampan. Lihat kepada tunangan saya, Indrajaya. Bagaimana pendapat kalian? Tampankah ia?” Untuk beberapa lama tidak ada yang menjawab. Mereka bingung dan terkejut. Purbararang membentak, “Jawab! Tampankah dia?” Orang-orang menjawab, “Tampan, Gusti Ratu!” Purbararang tidak puas, “Lebih nyaring!” “Tampan Gusti Ratu!” Sambil tersenyum Purbararang melihat kearah Purbasari yang berdiri dekat Uwak Batara Lengser dan...

Hati-Hati Pada Pria Mata Keranjang

Hati-Hati Pada Pria Mata Keranjang

...ntuk itu, hati-hati jangan sampai terjebak rayuannya. Agar tidak terjerat penampilan pria mata keranjang. Laki-laki yang senang bermain perempuan kerap sekali dalam masyarakat kita mendapat julukan mata keranjang atau hidung belang. Konteks ini sangat jauh dari maknanya. Namun mengapa disebut demikian? berikut penjelasannya Mata Keranjang. Istilah ‘mata keranjang’ berasal dari bahasa Arab yang disalah pahami. Awalnya, “mata...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Kisah Putri Duyung

Kisah Putri Duyung

...tenang bilamana Puteri Duyung muncul ke permukaan laut. Pada suatu hari Putri Duyung bungsu muncul di permukaan laut. Dilihatnya sebuah perahu semakin mendekatinya. “Alangkah tampannya penumpang perahu itu. O, yang itu lebih tampan lagi,” katanya kepada dirinya sendiri setelah dekat dengan perahu. Dia memang heran, karena penumpang yang dianggapnya paling tampan adalah Putra seorang raja. Tiba-tiba cuaca berubah menjadi buruk. Angin taufan...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...pembukaan gala seni, setelah semua, dan bos saya membawa saya di sini untuk bertemu dan menyapa dan pesona dan chatting. Awan merah darah meledak terhadap langit oranye pucat. Blue-¬ gelombang abu-abu berkilauan dengan emas belang-belang. Saya tekan tangan saya terhadap rel balkon dan bersandar ke depan, menarik napas dalam-dalam, keindahan memukau dari matahari terbenam. Aku menyesal bahwa saya tidak membawa kamera kesayanganku. Kutinggalkan...

Ciri Jika Sedang Berkencan dengan Playboy

RUMAHREMAJA.COM – Kebanyakan wanita tentunya sangat suka dengan pria yang terlihat tampan, mapan dan juga baik. Namun anda sebaiknya harus ketahui jika semua itu bukanlah jaminan seorang pria dapat dikatakan seorang gentleman karena dapat saja penampilan seseorang itu menipu anda. Anda harus benar-benar dapat mengenali terhadap sikap pria-pria berhidung belang yang banyak beredar di sekitar Anda. Jika Anda ingin mengetahui pria yang Anda...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...an celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah jatuh cinta pada lawan jenisku, yang jelas sekarang seorang laki laki tampan bernama Arya sedang bersandar dibahuku. Hangat tubuhnya kian merasuk kedalam ragaku, desah nafasnya terdengar diiringi matanya yang perlahan terpejam, tapi ini semua bukan lantaran aku kekasihnya. Namun aku lakukan...

Kisah Cinta di Luar Akal Logis Manusia

...9, pelukis cantik bernama Chloe Mayo melukis sepasang kekasih yang ada dalam suasana romantis. Pasangan dalam lukisan itu saling bergandeng tangan di bawah sinar purnama. Sang wanita tampak cantik, sedangkan sang pria sangat tampan dengan wajah yang manis dan hangat, rambut warna cokelat, memiliki kumis. Chloe mengatakan bahwa pria dalam lukisan itu adalah deskripsi suami impiannya. Tidak berapa lama setelah itu, Chloe bergabung dalam situs...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...nya sempurna dan saya bahkan takut berbagi dengan orang lain karena orang mengatakan “itu terlalu bahagia”. Kebahagiaan in terbawa ke kantor kami, jadi, saya perhatikan ketika kita berada dalam kantor dengan pria tampan rekan kerja atau tamu kami, suami saya terus-menerus di sekitar saya dan dia sangat baik dan penuh kasih sayang kepada saya. Saya menemukan ini normal dan saya cukup senang dengan sikap itu. Saya menganggap ini sikap...

Seputih Cinta

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

...g-orang dari Mars, dan menatap hijau setan dari mata Venus. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku mulai menggoda. “Tidak berbahaya menggoda”, itulah yang salah satu prinsip saya dalam menjalani cinta. Tetangga saya sangat tampan dan saya bisa mengatakan, cukup tertarik juga. (Baca : tips untuk menggoda tanpa benar-benar menggoda). Jadi kami mulai permainan kecil kami “tidak berbahaya tetapi sedikit menggoda”. Kami akan melihat satu sama lain...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...seanggun mungkin yang biasa kugunakan di sekolahku, SMU Tunas Harapan, sekolah khusus putri, untuk menunjukkan posisiku sebagai seorang putri keluarga kaya yang bermartabat tinggi. “Ada yang mencari Fitri Aulia, seorang pria tampan dari SMU Meraih Mimpi.” Jawabnya terpesona. Cowok dari Meraih Mimpi? Siapa sih? “Biar aku yang ke sana sendiri, kau istirahatlah dengan tenang di sini selama aku pergi ya Ike.” Aku berkata sambil masuk ke ruang ganti...