Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...da dicap sok bersih, sok tertib, sok rajin, sok ngatur, dan segala jenis ‘sok’ yang lain. Agar Anda tidak terlibat cekcok, mulailah mencabut beberapa poster, dan sisakan yang memang perlu untuk ditempel. Mengajak pacar masuk kamar Paling banyak yang dilakukan oleh anak kos sekarang ini yaitu mengajak pacara mereka masuk ke kamar kos mereka. Apalagi jika tidak ada peringatan “Batas Cowok/ Cewek”, membiarkan pacar masuk ke dalam kos adalah sebuah...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...mudian Neny sudah ada di hadapanku dengan raut wajah yang masih kusut yang menandakan ia sama sekali belum mandi . “Hai ! “ Aku melambaikan tanganku di hadapan Neny . “Ayo masuk “ ajaknya menarik tanganku dan langsung menuju kamarnya . Aku terbelalak kaget melihat kamar Neny yang mendadak berubah , sejak kapan ia mengganti warna dinding kamarnya dengan cat yang berwarna warni. Selain itu tampak gorden berwarna pink yank juga terlihat baru ....

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...ang membawakan makanan itu,” kata pangeran. Maka ketika tiba waktunya, para juru masak menata hidangan di atas baki dan membantu Juleidah mengangkatnya di atas kepala. Maka pergilah dia menaiki tangga, tapi sebelum sampai di kamar pangeran, dia menjatuhkan mangkuk dan seluruh baki berserakan di atas lantai. “Aku sudah mengatakan padamu bahwa dia tidak dapat melihat,” kata ratu kepada putranya. “Dan aku hanya mau makan makanan yang dibawakan...

Sikap Ketika Dihadapkan dengan Curhatan Wanita

...k perduli apakah wanita itu pacar Anda, gebetan Anda, atau sahabat Anda sekalipun. Ketika wanita itu mulai bercerita, artinya dia sedang mengundang Anda untuk masuk ke dalam kamar ceritanya dan mengijinkan Anda untuk melihat gambaran serta rangkaian kisah hidupnya. Yang Anda perlu lakukan pada saat itu tentulah menghargai sang pemilik kamar tersebut dengan menjadi seorang pendengar bukan menjadi penasehat. Namun kenyataanya sekarang jika ada...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Kebiasaan Jorok Wanita

Kebiasaan Jorok Wanita

...tu kebiasaan yang menyusahkan juga. Jika dibiarkan, tentu makanan itu akan menjadi sampah, mengundang bau tak sedap dan semut. 7. Membiarkan kamar mandi kotor. Walaupun hanya digunakan sebentar-sebentar saja dalam satu hari, kamar mandi adalah tempat yang mudah kotor dan harus sering dibersihkan. Membersihkan kamar mandi memang membutuhkan kemauan dan keberanian untuk basah dan menyentuh tempat-tempat yang sepertinya kotor, namun jika Anda tidak...

Jatuh Cinta

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

...ti kamar tidur karena kita bisa mencari suasana cinta romantis dari sini, seperti dulu yang pernah aku lalui bersama Hapsari. Kubersihkan semua ruangan, dari atas langit-langit sampai ke bawah dank ku ganti beberapa asesoris kamar, kutambahkan beberapa koleksi kaset. Juga aku up-date semua baju-baju yang ada di lemari, kutambahkan dari hasil karya perancang tertentu yang menambah keren penampilanku. Tidak lupa juga kubersihkan ruang dibawah...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...i aku punya masalah yang banyak istri miliki, jadi saya ingin membantu diri saya sendiri. Suami saya memiliki teman masa kecil yang menikah 3-4 tahun setelah kita dan kini menjadi seorang wanita, secara singkat saya bisa menggambarkan sebagai wanita impian bagi setiap laki-laki – cantik, dengan tubuh yang bagus, baik hati, membantu, dan masih banyak lagi kebaikan yang lain. Bertahun-tahun kami menjadi teman baik. Suami saya bukan tipe...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki Pubertas

...asaan pribadi Ada beberapa orang tua yang bersikap terlalu protektif terhadap anak remaja mereka misalnya saja selalu ikut mendengarkan percakapan anak dengan teman di telepon. Atau kasus lain orang tua yang suka menggeledah kamar anak karena anak lebih suka menyendiri atau menutup diri di kamar. Tindakan seperti memata-matai anak akan menyebabkan anak merasa orang tua tidak menaruh kepercayaan kepadanya. Tentu sebagai orang tua Anda perlu...

Berawal dari Dunia Maya dan Berakhir karena Dunia Maya

...elaku pembunuhnya, Muhammad Prio Santoso lewat media sosial Twitter. Deudeuh memiliki akun twitter bernama @Tataa_Chubby. Sedangkan akun Rio Santoso @santos06yoyo. Deudeuh adalah seorang pekerja seks yang melayani tamunya di kamar kos tempat ia tewas. Deudeuh menawarkan jasa tubuhnya lewat media sosial, salah satunya twitter. Rio membunuh Alfi pada Jumat (10/4/2015). Adapun pemicu terbuhnya Deudeuh disebabkan pada saat Deudeuh melayani pelaku,...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...in pasangan untuk setia. Bisa dibayangkan ketika anda sudah susah payah melukai tubuh anda demi mengukir namanya di tubuh anda, namun ternyata ia selingkuh dan hubungan anda kandas? please girl, be smarter!! 4. Berpacaran di kamar. Well…. ini tak usah dideskripsikan lagi apa sisi negatifnya icon wink 7 Tren Gaya pacaran remaja masa kini yang cenderung Negatif mungkin ga sih dua insan yang lagi kasmaran berbeda jenis kelamin, berduaan di kamar...