Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...mereka yang tujuannya entah untuk apa. Kalo berhadapan dengan lawan jenis biasanya rasionya berat sebelah, omongan jadi sok asik, dengan pola sok aksi Bagaimanakah ALAY itu? Versi A : Suka banget pake tulisan atau teks yang GedE keCiL-gEdEkeciL. Sok bergaya Emo atau Harajuku tapi pas ditanya asalmulanya, gak tau sama sekali. Kalo sms atau ngirim komentar memakai bahasa aneh seperti, “aQuWh, maNi3eZz..”. Pokoknya gaya rambut si cowok persis...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Boneka Barbie

Boneka Barbie: Dunia Realistis atau Rasis?

...hun 1980 dengan Paris, Boneka Inggris, dan Italia dan ditujukan pada anak-anak dan kolektor dewasa, dengan gaya yang sama. Tetapi versi terbaru, terutama yang mewakili Amerika Latin, yang menyebabkan kontroversi online. Yang terbaru Mexico Barbie, dirilis pada bulan Juni 2012, telah ditemukan kembali oleh penggemar Barbie – dan sedang disebut oleh kritikus baru untuk menjadi ofensif ketimbang pendidikan. Jika punya uang berlimpah,...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...ara wanita utamanya para remaja adalah pada saat hari lebaran. Banyak remaja pada masa kini ingin terlihat cantik dan seksi dengan pakaian model terbaru apalagi pada saat lebaran, mereka ingin memakai baju dengan model-model terbaru agar penampilan mereka terlihat cantik, seksi dan tidak ketinggalan jaman. Namun banyak para wanita khususnya remaja bingung memilih baju seperti apa motifnya, modelnya baju lebaran tahun 2013 yang akan menjadi...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Pengaruh Negatif Game Online Clash Of Clans

...mers setiap tahunnya. Clash of Clans adalah game strategi dinamis yang pernah dibuat oleh supercell. Clash of clans sendiri awalnya dibuat hanya untuk platform iOS, dengan penampilan sederhana di awal tahun dan setiap update terbaru Supercell selalu mengembangkan fitur dan AI Troops. Clash of Clans awalnya adalah Freemium Strategy Video Game dari supercell. Permainan Multiplayer (multi pengguna) yang memungkinkan Gamers untuk melatih Troops...

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

...gkelkan buat teman pendusta atau munafik ini Admin rangkai dari kata sindiran untuk orang sombong, kata mutiara bijak untuk penghianat, kata sindiran halus buat mantan pacar, dan ini semua termasuk kata ucapan sindiran kasar terbaru, malah kata kata yang tiada duanya di google.. hehe… gimana rangkaian sindiran menjengkelkannya ? mari kita baca bersama sama, dan jangan lupa Anda buat sebagai sms atau status terbaru Anda sebagai pelajaran atas...

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...BUH KEMBANG REMAJA. Masa remaja dibedakan dalam : Masa remaja awal, 10 – 13 tahun. Masa remaja tengah, 14 – 16 tahun. Masa remaja akhir, 17 – 19 tahun. Pertumbuhan fisik pada remaja perempuan : Mulai menstruasi. Payudara dan pantat membesar. Indung telur membesar. Kulit dan rambut berminyak dan tumbuh jerawat. Vagina mengeluarkan cairan. Mulai tumbuh bulu di ketiak dan sekitar vagina. Tubuh bertambah tinggi. Perubahan fisik yang terjadi pada...

Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

4 Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

...sturbasi pada laki-laki lebih di kenal dengan istilah onani. Dari mulai zaman dahulu, sudah banyak orang yang melakukannya, akan tetapi dengan berbagai macam alasan. Apalagi di zaman sekarang ini, dari mulai remaja yang baru gede sampai kakek-nenek juga ada yang melakukannya. Masturbasi ternyata bukan hanya pria yang sering melakukan mastrubasi ternyata perempuan juga sering melakukan Masturbasi, berdasarkan hasil penelitian di sebuah data...

Mengatasi Sahabat yang Sifatnya Kekanak Kanakan

...yang sifatnya terlihat kekanak-kanakan layaknya seperti anak kecil. Seperti halnya gampang cengeng, mudah di godain, tidak ingin mengalah jika ada sesuatu, dan lain sebagainya. Hal ini mungkin saja dapat dikatakan anak baru gede’ yang masih dalam proses pertumbuhan. Tidak jarang banyak orang yang bersahabat yang memiliki teman yang sifatnya kekanak-kanakan membuat siap saja merasa sebal atau bosan untuk meladeninya. Bagiamana, betul...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...uga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi kalo di pikir – pikir lagi, yah kira-kira hal inilah yang paling sering membuat muka manisnya cewek kamu mendadak jelek dan jadi...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...noko, Prefektur Kanagawa dalam bentuk pesta topeng konvensi fiksi ilmiah Nihon SF Taikai ke-17. Sahabat anehdidunia.blogspot, kritikus fiksi ilmiah Mari Kotani menghadiri konvensi dengan mengenakan kostum seperti tokoh dalam gambar sampul cerita A Fighting Man of Mars karya Edgar Rice Burroughs. Tidak hanya Mari Kotani menghadiri Nihon SF Taikai sambil ber-cosplay. Direktur perusahaan animasi Gainax, Yasuhiro Takeda memakai kostum tokoh Star...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...i dan aku merasa serasa tak ada harapan untuk memilikinya. Kurang lebih 3 bulan aku ta’arufan di bbm dengannya. Telah banyak hal-hal konyol serta lelucon bersama toni dibbm, pesan ketawa, pesan sedih, kirim lagu, kirim gambar dan lain-lain. Bahkan sesaat dia menceritakan kisah sedih tentang ayahnya yang telah pulang saat itu aku benar-benar merasakan dekat dengan dia. Tapi sayang selama itu juga aku berkomunikasi dengan toni aku tak pernah...