Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...potong kuepun dimulai Salsa memberikan potongan kue pertama bukan kepdaku akan tetapi kepada Vian. Hal itu membuatku cemburu dan bertanya-tanya kenapa Salsa memberikan potongan kue pertamanya kepada Vian? Vian memegang erat tangan Salsa dan menatap mata Salsa dalam-dalam dan menembaknya dengan setangkai bunga. Dan akhirnya merekapun jadian sebenarnya hatiku pedih pedih sekali akan tetapi aku juga seneng bisa melihat orang yang aku cinta dan...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...n. Sejak itu Irwan menjadi banyak melamun. Apalagi ketika berpapasan dengan Risma di jalanpun Risma cuek saja. Seakan-akan tidak pernah mengenal Irwan. Irwan cuma bisa menatap Risma dari kejauhan. Tanpa bisa menggandeng lagi tangannya, tanpa bisa lagi bercanda dengan Risma. Gone with the wind. Terbang bersama angin. Siang itu matahari begitu terik. Biasanya siang hari begini terasa begitu sejuk karena waktu itu berjalan bergandengan tangan...

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

...rah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas , dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat segera diredakan. 5. Cerewetisme. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi...

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

...amping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat. 5. Lamanian Dandanitos. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...tersebut, dia menyelinap pergi dengan mudah seperti mencabut selembar rambut dari adonan roti. Nah, siapa yang berdiri di depan pintu? Pangeran, tentu saja. Dia telah menanti saat ini. Dengan menghalangi jalan, dia memegang tangan gadis itu dan bertanya siapa ayahnya dan dari negeri mana asalnya. Tapi putri harus segera kembali ke dapur atau rahasianya akan terbongkar. Maka dia berusaha melawan agar bisa pergi, dan dalam perlawanannya itu, dia...

Kisah Cinta di Luar Akal Logis Manusia

...inta sejati. Dia menjadi orang yang bersedia untuk merawat Emilie dengan tangannya sendiri. Pada suatu hari, Alan menggunakan sentuhan telapak tangan untuk berkomunikasi dengan Emilie. Alan menuliskan ‘I Love You’ di telapak tangannya dan memegang tangan Emilie. Diapun menerima reaksi yang mengejutkan, Emilie menerjemahkan dan membalasnya dengan ucapan terima kasih. Sejak saat itu, Alan selalu berusaha untuk berbincang dengan Emilie, hingga...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...ah orang yang mahir dalam bermain mata. Kamu mampu membuat hubungan seperti mimpi. ” U ” Kamu antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Kamu jatuh pada orang-orang yang memuja. Kamu melihat roman sebagai tantangan. Kamu adalah seorang penjelajah dan butuh petualangan, kehebohan dan kebebasan. Kamu hanya berurusan dengan hubungan yang potensial. Kamu merasa nikmat memberi hadiah dan melihat pasangan terlihat cantik atau tampan....

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...ya bawa ketempat yang lebih cocok bagimu.” Lutung itu menurut. Uwak Batara Lengser pun menuntunnya meninggalkan tempat itu dan menuju ke hutan. Sampai di hutan, Uwak Batara Lengser berseru kepada Purbasari memberitahukan kedatangannya. Purbasari keluar dari gubuk dengan gembira. Lutung Kasarung melihat seorang gadis yang kulitnya hitam kelam di celup boreh. Ia tertegun sejenak sehingga Uwak Batara Lengser berkata kepadanya, “Itu Putri Purbasari....

Rasa Penasaran Para Remaja Dengan Istilah-Istilah Seks

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

...berkencan atau pergi. 6. Apa yang dimaksud dengan petting? Petting sebenarnya memiliki arti menyentuh atau mencumbu. Dalam hal ini adalah memberikan rangsangan pada organ seksual atau payudara yang biasanya dilakukan dengan tangan atau mulut untuk memberikan kesenangan seksual. 7. Apa yang dimaksud dengan foreplay? Foreplay adalah perangsangan yang didefinisikan sebagai kegiatan seksual sebelum melakukan hubungan seks yang sebenarnya. Kadang...

Persahabatan yang Baik Dalam Lingkungan Remaja

Persahabatan yang Baik Dalam Lingkungan Remaja

...sahalah untuk menjaga amanah dan senantiasa dapat dipercaya. Kepercayaan sangatlah mahal harganya, karena sekali saja anda berbohong / tidak bisa menjaga kepercayaan, anda tidak akan pernah lagi dipercaya oleh orang lain. 6. Tangan diatas lebih baik dari tangan dibawah Sebagai seorang sahabat, tempatkan diri anda untuk menjadi seorang sahabat yang lebih sering memberikan manfaat bagi sahabat anda, dan berusahalah untuk tidak terlalu banyak...