Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...h keunggulan menjadi 0-2 hingga babak kedua. Usai pertandingan selesai, aku, Laras, dan Harni segera menuju ke luar lapangan. Kita menunggu para pemain Frenz United sampai selesai membersihkan badannya. Tak lama kemudia para Pemain Frenz United keluar dari lapangan. Dengan spontan aku langsung memanggil beberapa pemain dan minta foto bareng, ada beberapa pemain yang sudah kenal denganku hingga dia terkejut saat melihatku datang menyaksikan...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...tografi. Tiba-tiba saja sebuah Bola basket melayang menuju ke depan kelas Dea. Semua para gadis disana berharap Redolah yang akan mengambil bola itu dan ternyata benar Redolah yang akan mengambil bola itu. “Ada yang ngelihat bola gue ngak?” “Nih bolanya”. “Thanks ya”. “Dea mumpung loe lagi megang kamera fotoin kita bareng Redo dong. Buat kenang-kenangan”. Tanpa menghiraukan permintaan Mela, ehhh si Dea malah berjalan masuk ke dalam kelas....

Bukti Cinta Luar Biasa Ketika Cinta Sejalan Bersama

...inta itu secara utuh. Namun jika seseorang berada dalam cinta dan selalu berjalan bersama, maka dapat dikatakan jika orang tersebut benar-benar berada dalam cinta yang luar biasa karena mencintai dan dicintai adalah hal yang luar biasa. Jika Anda masih pesimis tentang cinta, inilah beberapa bukti bahwa cinta adalah hal yang luar biasa. Dapat Berbagi Kebahagiaan Mencari seseorang yang benar-benar dapat berbagi kebahagiaan memang bukan hal yang...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

...g skuad timnya bertanding, melainkan lebih mengidolakan beberapa pemain dari dalam dan luar timnya yang terbilang keren dan cowok banget gitu. Hal ini, saya temukan pada saat ada kompetisi DBL( Development Basket League). 2. Pemain Sepak Bola. Meskipun sepak bola merupakan olahraga yang sangat identik dengan para cowok. Namun entah kenapa para cewek saat ini senang banget sama hobi cowok yang satu ini. Seperti yang terjadi pada saat Indonesia...

Kisah Cinta di Luar Akal Logis Manusia

...g sangat lama karena Bob ditugaskan di Prancis. Karena tak ada jawaban akan surat-suratnya, Bob mengira Bernie sudah melupakannya. Bernie juga berpikir hal yang sama. Padahal, surat-surat cinta Bob disembunyikan oleh pihak keluarga Bernie. Kehilangan kontak membuat kisah cinta mereka berakhir sementara. Lalu keduanya berkeluarga. Akhirnya setelah 70 tahun terpisah, mereka pun bertemu lagi dan kemudian menikah. Impian nyonya Bernie saat muda...

Persiapan Saat Jodoh Datang Menghampiri

...nda memastikan ada tidaknya rasa “klik” antara Anda dengan orang tersebut. Rasa nyaman itu bisa jadi indikator yang menunjukkan apakah seseorang itu benar-benar jodoh Anda atau bukan. Yakin Bahwa Ada Banyak Orang Luar Biasa di Luar Sana Banyak yang merasa sudah putus asa karena jodoh tak juga datang. Hingga banyak orang yang pada akhirnya memberi sugesti pada diri sendiri bahwa tidak ada orang baik atau orang yang cocok di luar sana....

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

...apalagi jika itu belum terbukti benar. Dengan bertanya pada keluarga dia bagaimana dia selama ini, bagaimana sikapnya sejak kecil, selama sekolah hingga sekarang. Di sanalah anda dapt membuat perbandingan tentang omongan di luar dengan cerita dari keluarganya. Perhatikan Sikapnya Selama ini Anda mungkin sudah mendengar segelintiran cerita tentang pasangan anda sendiri. Coba lihat bagaimana sikap dia selama ini. Mungkin saja memang apa yang...

Beberapa Alasan Remaja Kurang Suka Komunikasi Pada Ortunya

...komunikasi antara orang tua dan anak remaja bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti orang tua yang sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak ada waktu bagi anak untuk berbicara, atau orang tua yang harus tinggal di luar kota,luar negri untuk waktu yang lama oleh karena tugas dan pekerjaan kantor. Dalam penelitian kecil waktu melakukan praktek konseling disebuah sekolah saya menemukan beberapa alasan kenapa komunikasi remaja dengan orang tua...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...has Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...Data Land. Sekitar tahun 1985, hobi cosplay semakin meluas di Jepang karena cosplay telah menjadi sesuatu hal yang mudah dilakukan. Pada waktu itu kebetulan tokoh Kapten Tsubasa sedang populer, dan hanya dengan kaus T-shirt pemain bola Kapten Tsubasa, orang sudah bisa “ber-cosplay”. Kegiatan cosplay dikabarkan mulai menjadi kegiatan berkelompok sejak tahun 1986. Sejak itu pula mulai bermunculan fotografer amatir (disebut...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...ng. Mending sekarang lo temenin gue ke kantin, gue laper dan pengen dinginin kepala!” Safa buru-buru menarik tangan Nadia menjauhi meja mereka berdua, sementara Nadia masih saja mengoceh tidak terima kalu sampai Safa benar keluar dari basket. “Enggak ya, Saf! Lo nggak boleh keluar gitu aja, gue nggak terima! Gue bakal maksa lo buat tetep ikut! Dan lo nggak bisa ngelak! Lo nggak boleh keluar! Kita harus tanding bareng ngelawan anak Harapan!” Safa...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...enulis “Panggil aku cantik!” Dengan nomor telepon saya dan nama saya tertera jelas disana. Kami berdua membaca pesan itu lagi, dan mulai tertawa! Dan kami berpegangan tangan satu sama lain seiring kami berjalan keluar dari klub. Banyak orang berpikir kami berdua mabuk! Dan ketika kami berjalan keluar, dan mendapat semburan udara segar, kami tertawa terbahak-bahak histeris. “Aku bahkan tidak peduli kalau dia menelepon. Itu...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...mpilan. Kamu sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani \ komitmen. Hadiah-hadiah kamu sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, kamu cenderung berhemat dan berhati-hati terhadap pengeluaran dan kebiasaan berkencan serta sama hati hatinya dengan keterlibatan secara seksual. Kamu adalah kekasih yang sensual dan sabar. ” I ” Kamu memiliki kebutuhan besar untuk dicintai, dihargai, bahkan dipuja....