gambar pepe merah

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Kehidupan remaja sekarang ini begitu aktif dengan banyak kegiatan. Remaja masa kini juga sering tertarik dengan mengikuti mode Kaos atau Baju yang sedang menjadi trend. Tampil Gaya dengan memperhatikan penampilan, itulah sedikit gambaran mengenai remaja saat ini. Agar penampilan menarik tentu ada faktor lain yang harus di perhatikan saat seorang remaja memilih model kaos atau […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

RUMAHREMAJA.COM – Jejaring facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling sering di buka dan paling banyak penggunanya oleh orang dunia. Tidak ketinggalan remaja-remaja dari Indonesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Matahari Terbenam Penuh Cinta

Saat matahari terbenam memancarkan cahaya indah Monotonnya langit terbelah semburat jingga Menegaskan siluet cinta yang bergelora Mengukir kisah baru di angkasa Di hadapan matahari terbenam indah Saat sorak ombak menerjang karang Bertemankan nyiur yang melambai Kau gapai anganku Kau raih mimpiku Di hadapan matahari terbenam indah Bersaksikan burung yang berkicauan Kau ucapkan kata suci Berjanji […]

Kategori Puisi Remaja :: 0 Komentar

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

Tentu yang namanya diselingkuhi merupakan sebuah penyakit yang hanya dapat dirasakan oleh hati. Sehingga jika diselingkuhi maka hanya dapat dilkaukan oleh oleh orang yang diselingkuhi untuk mengobati rasa sakit yang mendalam dalam hati, biasanya mereka hanya dapat mengeluarkan air mata, berdiam diri, dan lain sebagainya. Namun, pernahkah sahabat rumah remaja diselingkuhi? dan pernahkah Anda menangis […]

Kategori Cinta Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Puisi Sedikit Bait dari Melodi Cinta

Kebahagianku, ketika mengenal kata cinta… Untaian huruf yang penuh dengan arti… Ya itulah cinta Mulut membisu mendengar kata-kata itu… Menjadi buah bibir dikalangkan pujangga Pena pun diam dan tak bergerak… Semua Membisu… Tapi tidak… Tanpa hati pena tidak akan bisa bergerak… Hati yang merah sebagai kesungguhan… Dan hati yang putih sebagai ketulusan… Ketika hati bicara […]

Kategori Puisi Remaja :: 0 Komentar

Alasan Mengapa Cinta Bersemi

RUMAHREMAJA.COM – Sudah lama rasanya admin tidak memberikan artikel seputar cerpen buat kalian para remaja. Terkadang membaca cerpen membuat perasaan kita legah dan juga dapat mengambil pelajaran yang positif darinya apakah itu bertemakan kesedihan, lucu, atau seputar cinta. Seperti pada cerpen di bawah ini dengan judul alasan mengapa cinta bersemi. Sudah 14 hari kau koma […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

Valentine day, yang biasa di sebut hari kasih sayang, yang dirayakan masyarakat dari berbagai negara di belahan dunia. Di negara-negara tertentu, valentine day dirayakan dengan cara yang unik. Valentine merupakan moment yang di tunggu-tunggu buat orang terutama yang memiliki pasangan, buat kamu yang lagi mencari ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih, saya […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Rangkaian SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013

Sebentar lagi kita akan menghadapi hari kasih sayang atau yang sering disebut Hari Valentine. Nah buat teman-teman yang sudah memiliki pacar rasanya tidak lengkap kalau tidak memberikan coklat sebagai ungkapan sayang atau mungkin dengan kata-kata Valentine. Biar suasana lebih menyenangkan nanti saat kita merayakan Valentine Day  postingan kali ini akan mencoba sedikit merangkai Kata-Kata Valentine […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Aneka Tradisi Pada Perayaan Tahun Baru Imlek

Tahun baru Imlek baru saja lewat, tetapi masih menyisakan riak pesta dan hangatnya kumpul bersama dengan keluarga, jalan-jalan ketempat hiburan dan menikmati aneka hidangan lezat. Tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal ke […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mengintip Reaksi Seorang Wanita Setelah Selingkuh

Ada yang mengatakan jika melaukan hubungan gelap (perselingkuhan) dengan seorang pria atau wanita memang menyenangkan asalakan tidak ketahuan. Hanya saja tantanganya bagaimana cara Anda menyembunyikan dengan rapi perselingkuhan Anda. Namun ada yang penting sebuah pepatah mengatakan jika sepandai-pandainya Anda menyembunyikan bangkai maka bau busuknya akan tercium juga. Bagi Anda seorang pria, yang ingin tahu apakah […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

Akhir-akhir ini sering kita melihat pemberitaan di media yang memperlihatkan kenalan para remaja ternyata ini sangat di manfaatkan oleh para orang tua untuk menutupi kenalan mereka para orang tua. Sebaiknya para orang tua merenungi untuk sejenak bahwa kenakalan ternyata tidak selalu identik dengan remaja, tapi justru banyak kenakalan yang dilakukan oleh para orang tua (di […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

Di antara tujuh hari yang ada, hari Sabtu tepatnya Sabtu malam atau lebih dikenal malam Minggu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, terkhusus bagi mereka yang memiliki kekasih. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua untuk menghabiskan waktu tersebut, seperti menonton di bioskop, mengunjungi pasar malam, kumpul bersama sahabat, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan nasib […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Arti dan Simbol Zodiak Aries (21 Maret-20 April)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang Aries adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Rasi ini berada antara Pisces di sebelah barat dan Taurus di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Aries, terlahir pada 21 Maret hingga 19 April, ketika matahari ada pada bintang Aries. Aries Bersimbol Domba Jantan Bertanduk Simbol tersebut mengandung arti kesuburan, agresif […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

Ditulis oleh: Nila Utami Kadang-kadang, cinta adalah seperti sebuah tanjakan curam. Anda mendapatkan sedikit nafas, dan tubuh Anda ditantang untuk bergerak terus. Anda mungkin harus berhenti sebentar untuk menangkap napas dan mengingatkan diri sendiri mengapa Anda berada di jalan ini di tempat pertama kali bertemu. Tapi kemudian Anda melihat orang di sebelah Anda, mengingat ketika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Arti dan Simbol Zodiak Leo (21 Juli – 20 Agustus)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang Leo (Singa) adalah merupakan suatu rasi bintang dalam zodiak. Leo berada di antara Cancer di sebelah barat dan Virgo di sebelah timur. Dalam Zodiak Leo, individual yang memiliki bintang Leo terlahir pada 23 Juli hingga 22 Agustus ketika matahari ada pada bintang Leo. Simbol zodiak Leo Singa disebut-sebut sebagai raja hutan yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Cewek Suka Berdandan

Hampir semua wanita/cewek memiliki kebiasaan ini : mandi, kemudian berdandan, minimal memulas bedak dan menyisir rambut. Rasanya kita tak cukup percaya diri untuk keluar rumah atau beraktivitas tanpa make up. Tapi pernahkah Anda bertanya mengapa kita, kaum hawa, senang atau butuh make up? Mungkin Anda akan menjawab, berdandan supaya terlihat cantik atau biar pede. Tapi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Mengetahui Cewek Jomblo Atau Tidak

Jomblo. Kata yang menjadi momok untuk beberapa orang. Kata ini dipahami sebagai status seorang manusia entah lelaki atau perempuan yang tidak memiliki pacar. Jomblo terkadang disinonimkan dengan lajang atau single walaupun sebenarnya berbeda. Ada dua premis wajib yang harus diperhatikan sebelum mengartikan jomblo. Pacaran dan menikah. Jomblo adalah status seseorang yang tidak memiliki pacar dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 3 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: