Sering Masturbasi Menyebabkan mandul Adalah Mitos Seks Di kalangan Remaja

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

...zoa sudah memasuki vagina, maka spermatozoa akan mencari sel telur yang telah matang untuk dibuahi. Loncat-loncat tidak akan mengeluarkan spermatozoa. Jadi, tetap ada kemungkinan untuk terjadinya pembuahan atau kehamilan. 4. Selaput dara yang robek berarti sudah pernah melakukan hubungan seksual atau tidak perawan lagi. Faktanya tidak selalu demikian. Selaput dara merupakan selaput kulit yang tipis yang dapat meregang dan robek karena beberapa...

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

...dis tentu saja membuat sang perempuan tersebut memiliki tingkat derajat yang lebih tinggi daripada gadis yang lainnya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan tes tentunya. Tes keperawanan bisa dilakukan di rumah sakit atau bidan terdekat. Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...alam saluran telur, selaput lendir rahim menebal. Telur berada dalam rahim, selaput lendir rahim menebal dan siap menerima hasil pembuahan. Bila tidak ada pembuahan, selaput rahim akan lepas dari dinding rahim dan terjadi perdarahan. Telur akan keluar dari rahim bersama darah. Panjang siklus menstruasi berbeda-beda setiap perempuan. Ada yang 26 hari, 28 hari, 30 hari, atau bahkan ada yang 40 hari. Lama menstruasi pada umumnya 5 hari, namun...

Arti dan Simbol Zodiak Virgo

Arti dan Simbol Zodiak Virgo (21 Agustus – 20 September)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang Virgo (perawan) adalah suatu rasi bintang dari zodiak . Bintang Virgo ini berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit. Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang α-nya, Spica. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Virgo, terlahir pada 23 Agustus hingga 22 September, ketika matahari ada pada bintang Virgo. Simbol...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...has Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Apakah Anda Sudah dapat Dikatakan Remaja

...atang. – Sistem Pernafasan Pada usia 17 tahun, kapasitas paru-paru anak perempuan hampir matang, sedangkan anak laki-laki baru akan matang setelah beberapa tahun kemudian setelah usia anak perempuan. – Sistem Peredaran Darah Selama masa remaja, jantung akan berkembang dengan sangat pesat. Beratnya pun mencapai 12 kali lipat saat lahir diikuti pertambahan panjang dan tebal dinding pembuluh darah yang meningkat. Permasalahan Remaja...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...HAHA “Jadi lo mau jadi pacar gue Nin?” Tanyanya “Iya gue mau kok jadi pacar lo” CACA pun sambil ketawa ketawain gue, “kan lo nin bilang gak Cinta tu buktinya udah jadian” “Hahahaha, itu kan dulu Ca” jawabku sambil senyum “Ah udahlah kalian yang penting sekarang Putri nina udah jadi pacar gua” sahutnya Hahahahaha SELESAI Cerpen Karangan: Cut Dara Sari...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

...negatif di luar ke orang tuanya, apalagi jika itu belum terbukti benar. Dengan bertanya pada keluarga dia bagaimana dia selama ini, bagaimana sikapnya sejak kecil, selama sekolah hingga sekarang. Di sanalah anda dapt membuat perbandingan tentang omongan di luar dengan cerita dari keluarganya. Perhatikan Sikapnya Selama ini Anda mungkin sudah mendengar segelintiran cerita tentang pasangan anda sendiri. Coba lihat bagaimana sikap dia selama ini....

Ciuman Enak Sih Enak Tapi Berikut Resikonya

...hepatitis. Infeksi menyebar melalui pertukaran air liur (ciuman). Masa inkubasi (suatu jangka waktu di mana virus mulai masuk ke dalam tubuh hingga menimbulkan gejala) virus adalah sekitar 4-7 minggu. Kutil Dimulut Kutil di dalam mulut dapat menyebar melalui ciuman, terutama jika ada luka di dalam mulut. Meningococcus merupakan virus berbahaya yang menyebabkan terjadinya meningitis (radang selaput otak). Bakteri ini dapat ditularkan baik melalui...

Jangan Pernah Mengatakan Pada Wanita

Jangan Pernah Mengatakan Pada Wanita

...ti. Mengatakan sesuatu yang negatif tentang penampilan mereka juga membuat wanita sensitif. Jadi jika Anda seorang pria mengajukan pertanyaan seperti itu pada seorang wanita, bersiap-siaplah untuk “diceramahi”. 2. Kamu masih perawan? Tidak ada gadis di planet ini yang ingin mendengar pertanyaan ini dari siapapun, baik itu pacar, suami, atau teman. Jika seorang pria mengajukan pertanyaan kepada wanita tentang keperawanannya atau pertanyaan yang...

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

...buat Anda dan pasangan selalu bersama hingga akhir hayat. Agar hubungan selalu lancar sebainya Anda lakukan amalan pelaburan cinta agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. Amalannya sebagai berikut: 1. Tulislah rajah pada gambar diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh. 2. Setelah menulis raja diatas, lalu tanam di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat akan menanam Anda membac ayat ini...