Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...hampir menangkap Timun Mas. Maka Timun Mas pun mengeluarkan benda ajaib ketiga. Ia menebarkan biji-biji mentimun ajaib. Seketika tumbuhlah kebun mentimun yang sangat luas. Raksasa sangat letih dan kelaparan. Ia pun makan mentimun-mentimun yang segar itu dengan lahap. Karena terlalu banyak makan, Raksasa tertidur. Timun Mas kembali melarikan diri. Ia berlari sekuat tenaga. Tapi lama kelamaan tenaganya habis. Lebih celaka lagi karena Raksasa...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...telah pergi, dan ketika dia telah mencarinya ke seluruh pelosok kota dengan sia-sia, dia memanggil menterinya dan para pelayannya serta bersiap-siap untuk mengadakan perjalanan. Dari satu negeri ke negeri lain dan berjalan, memasuki satu kota dan meninggalkan kota berikutnya, sambil membawa perempuan tua yang pertama-tama menyarankan padanya untuk mengawini putrinya sendiri. Akhirnya, dia tiba di kota tempat tinggal Juleidah bersama suaminya,...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...alasku dengan kesedihan. Jujur saja aku masih tak percaya. Bagaimana mungkin ketulusanku, harapanku, perhatianku selama itu dipatahkan begitu saja oleh toni, dadaku sesak, kepalaku sakit, mataku buram saat mengetik, tubuhku lemas tak berdaya, kurasakan sakit yang sungguh dalam waktu itu, bahkan sempat kuteteskan air mata kecil karena sepotong luka dipalung hati. Malam, pagi, siang dan sore aku terus terfikirkannya dan masih bertnya-tanya. Untuk...

Arti dan Simbol Zodiak Leo

Arti dan Simbol Zodiak Leo (21 Juli – 20 Agustus)

...erada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya. Nomor Keberuntungan : 6, 14, 19, 26, 39, 42. Elemen Leo : Api. Planet Leo : Matahari. Batu Leo : Ruby. Mineral Leo : Emas. Warna Leo : Oranye, Emas. Bunga Leo : Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun. Pasangan Leo : Aguarius. Karakteristik Leo : Murah hati. Suka menolong. Perhatian. Aktif Hangat. Terbuka. Suka memerintah. Itulah...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...Kahyangan kepadanya. “Jamban Salaka dan pakaian yang tersedia di dalamnya adalah hadiah dari Buana Pada bagi Tuan Putri,” kata Lutung Kasarung “Kau sendiri adalah hadiah dari Buana Pada bagiku, Lutung,” kata Purbasari, lalu memasuki Jamban Salaka. Ternyata, air di Jamban Salaka memiliki khasiat yang tidak ada pada air biasa dipergunakan Purbasari. Ketika air itu dibilaskan, hanyutlah boreh dari kulit Purbasari. Kulitnya yang kuning langsat...

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

...buat Anda dan pasangan selalu bersama hingga akhir hayat. Agar hubungan selalu lancar sebainya Anda lakukan amalan pelaburan cinta agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. Amalannya sebagai berikut: 1. Tulislah rajah pada gambar diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh. 2. Setelah menulis raja diatas, lalu tanam di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat akan menanam Anda membac ayat ini...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...noko, Prefektur Kanagawa dalam bentuk pesta topeng konvensi fiksi ilmiah Nihon SF Taikai ke-17. Sahabat anehdidunia.blogspot, kritikus fiksi ilmiah Mari Kotani menghadiri konvensi dengan mengenakan kostum seperti tokoh dalam gambar sampul cerita A Fighting Man of Mars karya Edgar Rice Burroughs. Tidak hanya Mari Kotani menghadiri Nihon SF Taikai sambil ber-cosplay. Direktur perusahaan animasi Gainax, Yasuhiro Takeda memakai kostum tokoh Star...

Tips Untuk Para Jombol di Malam Minggu

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

...diyakini dapat membuat pikiran lebih tenang. Surfing in Internet Sambil mendengarkan musik, kamu bisa melakukan surfing di internet. Bukalah akun jejaring sosialmu seperti Facebook untuk dapat mengobrol ataupun mengomentari gambar serta status temanmu. Jika kamu suka menulis, bukalah blogmu dan menulislah disana. Tulislah hal-hal positif yang bermanfaat bagi pembaca blogmu. Jika kamu ingin menambah koleksi lagu, film, ataupun ebook, kamu bisa...

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

...menjual ilmu demi keuntungan materi atau sering melakukan dosa pendidikan. Menjadi pemilik media massa (baik cetak maupun elektronik: koran, majalah, tabloid, radio, televisi, dan juga internet) yang hobi menampilkan bacaan, gambar dan tontonan yang merusak akhlak (pornografi, kekerasan, dan seks bebas) yang berlindung atas nama bisnis. 3. Kenakalan orang tua di pemerintahan Adapaun kenakalan para orang tua untuk pemerintahan tak jarang mereka...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...fa menggeleng sekaligus menggedikkan bahunya. Dia sudah bertekat untuk keluar dari basket, tapi mendengar namanya tercantum dalam tim inti putri yang akan dikerahkan untuk melawan tim lawan membuatnya bingung. Itu kesempatan emas untuknya tapi Rio dan Andin penghalang semuanya. “Gue rasa, gue pengen keluar dari basket aja deh, Nad,” jujur, Safa sangat menyayangkan mengatakan itu. Mendengar Apa yang diucapkan Safa sontak membuat Nadia melotot...