Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...mut yang membawa pistol itu tak berkata apa-apa lagi, ia mencengkram pundak si cowok sinting dan membanting cowok itu ke tanah dengan gaya pejudo profesional. KUAT BANGET! Cowok sinting itu bangkit dan berusaha memukul cowok imut itu, dan cowok itu langsung mengelak dan balas menonjok perut cowok sinting itu. Cowok itu terkapar lalu berdiri dan lari. Aku merasa lega, sekaligus takut juga, sebenarnya siapa cowok imut dari Pembaharuan yang...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...kotak-kotak, sepatu merah,kacamata biru! NORAK !) Dimana mana selalu ada acara yang namanya ‘putu-putu narziz’ (entah itu di sekolah, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot,dll). Fotonya ga nahan semua. Dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar ‘terang baget’, foto deket baget dari wajah (biar jeleknya ga keliatan), foto dari atas (biar kelihatan keren kali ya),dll..Pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang. Kamera VGA...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...tumbuhan fisik pada remaja perempuan : Mulai menstruasi. Payudara dan pantat membesar. Indung telur membesar. Kulit dan rambut berminyak dan tumbuh jerawat. Vagina mengeluarkan cairan. Mulai tumbuh bulu di ketiak dan sekitar vagina. Tubuh bertambah tinggi. Perubahan fisik yang terjadi pada remaja laki-laki : Terjadi perubahan suara mejadi besar dan mantap. Tumbuh bulu disekitar ketiak dan alat kelamin. Tumbuh kumis. Mengalami mimpi basah. Tumbuh...

Sering Masturbasi Menyebabkan mandul Adalah Mitos Seks Di kalangan Remaja

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

...abkan adanya dorongan seksual yang tidak terkontrol dan keinginan untuk mencoba-coba. Rasa sayang kita dengan pacar bisa ditunjukkan dengan cara lain. 2. Hubungan seks pertama kali selalu ditandai dengan keluarnya darah dari vagina. Faktanya, tidak selalu hubungan seks yang pertama kali itu keliahatan berdarah. Apabila komunikasi seksual terjalin dengan baik dan hubungan seksual dilakukan dalam keadaan siap dan disertai foreplay yang cukup bisa...

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

...the right man datang, Anda merasa lebih beruntung terlepas dari kandang macan dan diselamatkan pria berkuda putih dan baik hati. 3. Jalin hubungan dengan ‘Bronis’. Bronis, si berondong manis, wow tampangnya yang imut-imut dan aksinya yang selalu manja membuat gemas. Sifatnya memang terkadang kekanak-kanakan dan egonya tentu sangat besar. Tapi asyik juga jalan dengan si dia, kesannya memang selalu muda. Yah asal jangan pilih bronis...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...et eneng yang b0hai Hujan gerimis awannya pekat Minum kopi disamping meja Kalau cinta sudah melekat Abang rela lakuin apa aja Jemur baju di kelender Jalan kaki sampe semaput Aku selalu gak bisa tidur Karena Mikirin kamu yang IMUT Kembang gula di perigi Untuk aku minum jamu Kemana pun kamu pergi Aku slalu rindu kamu Meski hanya buah Duku Tapi ini bisa diramu Meskipun jarang bertemu Cintaku hanya untukmu Meski aku sudah kenyang Tetap harus minum...

Pacar Baru Aktor Korea Kim Bum

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

...lau kamu memang gaul dan suka atau pecinta segala yang berhubungan dengan negeri Ginseng, tentunya kamu tahu aktor-aktor korea yang membuat kebanyakan cewek jatuh pingsan saat memberikan ciuman jarak dekat. Kim Bum, si cowok imut ini bernama asli Kim Sang Bum. Kim Bum ini adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pernah muncul dalam beberapa seri Korea televisi dan drama, seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari Eden. Namun nama dan foto...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...1. Jawaban Cewek : “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.” maksud si cewek : “Lu mengingatkan gue pada kakek gue” 2. Jawaban Cewek : “Beda usia kita terlalu jauh.” maksud si cewek : “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.” 3. Jawaban Cewek : “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.” maksud si cewek : “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal” 4. Jawaban Cewek : “Hidupku sedang kacau sekarang.” maksud si cewek : “Gue gak...

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

...menjual ilmu demi keuntungan materi atau sering melakukan dosa pendidikan. Menjadi pemilik media massa (baik cetak maupun elektronik: koran, majalah, tabloid, radio, televisi, dan juga internet) yang hobi menampilkan bacaan, gambar dan tontonan yang merusak akhlak (pornografi, kekerasan, dan seks bebas) yang berlindung atas nama bisnis. 3. Kenakalan orang tua di pemerintahan Adapaun kenakalan para orang tua untuk pemerintahan tak jarang mereka...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...noko, Prefektur Kanagawa dalam bentuk pesta topeng konvensi fiksi ilmiah Nihon SF Taikai ke-17. Sahabat anehdidunia.blogspot, kritikus fiksi ilmiah Mari Kotani menghadiri konvensi dengan mengenakan kostum seperti tokoh dalam gambar sampul cerita A Fighting Man of Mars karya Edgar Rice Burroughs. Tidak hanya Mari Kotani menghadiri Nihon SF Taikai sambil ber-cosplay. Direktur perusahaan animasi Gainax, Yasuhiro Takeda memakai kostum tokoh Star...

Tips Untuk Para Jombol di Malam Minggu

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

...diyakini dapat membuat pikiran lebih tenang. Surfing in Internet Sambil mendengarkan musik, kamu bisa melakukan surfing di internet. Bukalah akun jejaring sosialmu seperti Facebook untuk dapat mengobrol ataupun mengomentari gambar serta status temanmu. Jika kamu suka menulis, bukalah blogmu dan menulislah disana. Tulislah hal-hal positif yang bermanfaat bagi pembaca blogmu. Jika kamu ingin menambah koleksi lagu, film, ataupun ebook, kamu bisa...