Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...aafin David…” ujar David. “Mati gue! masa jam segini gue belum dapat ide apapun, gawat.. gawat. mana gue udah ngantuk berat lagi” David sempat menulis sebuah kata dalam papernya tapi karena matanya sudah nggak mendukung lagi tanpa sadar akhirnya kepala David tertelungkup di meja belajar. Seseorang mengetuk pintu kamar David keesokkan paginya. “Vid.. David.. bangun, apa kamu nggak kuliah?” Sedikit tenaga mendukung David menjawab pertanyaan itu....

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...a akhir, 17 – 19 tahun. Pertumbuhan fisik pada remaja perempuan : Mulai menstruasi. Payudara dan pantat membesar. Indung telur membesar. Kulit dan rambut berminyak dan tumbuh jerawat. Vagina mengeluarkan cairan. Mulai tumbuh bulu di ketiak dan sekitar vagina. Tubuh bertambah tinggi. Perubahan fisik yang terjadi pada remaja laki-laki : Terjadi perubahan suara mejadi besar dan mantap. Tumbuh bulu disekitar ketiak dan alat kelamin. Tumbuh kumis....

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...nding basket ngapain kesini? Ke lapangan aja lagi?” “Iya nih lagi mau OTW lapangan. Oh ya loe bawa kamera?” “Bawa”. “Tolong fotoin gue selama pertandingan ya!!!” “Iya deh!!!” Pertandingan pun berlangsung Dea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...etikin daon di pohon atau metik buah orang. Tiap malem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, padahal cuma minum anggur kolesom. Rambutnya pirang matahari dan kayaknya bau deh. Kalo cowok biasanya pake baju ketat, terkadang tanpa lengan yang tujuannya entah pamer otot atau bulu ketek. celana tanggung kotak-kotak dan sepatu yang diinjek belakangnya tanpa kaos kaki. Kalo cewek biasanya pake baju yang sok-sok kebuka warna ngejreng yang menarik...

Tips Untuk Para Jombol di Malam Minggu

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

...diyakini dapat membuat pikiran lebih tenang. Surfing in Internet Sambil mendengarkan musik, kamu bisa melakukan surfing di internet. Bukalah akun jejaring sosialmu seperti Facebook untuk dapat mengobrol ataupun mengomentari gambar serta status temanmu. Jika kamu suka menulis, bukalah blogmu dan menulislah disana. Tulislah hal-hal positif yang bermanfaat bagi pembaca blogmu. Jika kamu ingin menambah koleksi lagu, film, ataupun ebook, kamu bisa...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...r merasa kehilangan. pegangan. Sejak itu Irwan menjadi banyak melamun. Apalagi ketika berpapasan dengan Risma di jalanpun Risma cuek saja. Seakan-akan tidak pernah mengenal Irwan. Irwan cuma bisa menatap Risma dari kejauhan. Tanpa bisa menggandeng lagi tangannya, tanpa bisa lagi bercanda dengan Risma. Gone with the wind. Terbang bersama angin. Siang itu matahari begitu terik. Biasanya siang hari begini terasa begitu sejuk karena waktu itu...

Pelabuhan Hati

Cerpen Remaja: Pelabuhan Hati

...kukan perjalanan bersama-sama, memiliki rumah bersama-sama. “Aku sudah mengatakan kepada David di masa lalu dan aku tulus. Saya berharap ketika saatnya tiba, saya yang pertama untuk pergi. Saya tidak ingin ditinggalkan tanpa dia. Ini seperti Camelot – Saya telah menemukan wanita sempurna dalam hidup saya, dan saya akan benci untuk pergi di dunia ini tanpa dia. Apa yang saya miliki adalah apa yang saya sudah mencari, dan aku telah...

Perilaku Menyimpang Remaja yang Menyesatkan

...n terjadi konflik dan pada akhirnya mengakibatkan perpisahan (putus). Nahh.. rasa frustasi dan amarah inilah yang biasanya mengarahkan remaja ini kedunia malam yang sesat tersebut. Sebenarnya akan lebih baik jika kita saling terbuka, anak terbuka kepada orang tua dan begitupun sebaliknya. Jika ada permasalahan bisa dibicarakan bersama-sama untuk mencari solusi terbaik sehingga perilaku menyimpang ini (minum minuman keras) akan dapat dihindari....

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...Padahal didalam hati Meike Tonapa Monica penuh dengan kekecewaan ,kemarahan,kesedihan namun ia tahan ia tak mau menunjukkan semuanya didepan sahabat-sahabatnya. Sesampainya dirumah Meike Tonapa Monica langsung masuk kekamar. Tanpa ganti pakaian ia menghidupkan laptop putih kesayangannya, hadiah ulang tahunnya yang ke17, dari kakanya. Teringat pesan dari kakaknya “kalo kamu ada unek-unek atau keluh kesah atau apapun yang kamu anggap itu berkesan...

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

...k dipersatukan oleh suatu identitas yang ideal. Mereka hanya himpunan anak-anak remaja atau pemuda-pemudi, yang malahan memperjuangkan sesuatu yang tidak berharga (hura-hura), kelompok yang hanya mengisi kekosongan emosional tanpa tujuan jelas. Apa Jalan Keluar Kita? Siswa-siswi SLTP/SLTA adalah siswa-siswi yang berada dalam golongan usia remaja, usia mencari identitas dan eksistensi diri dalam kehidupan di masyarakat. Dalam proses pencarian...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

...amu tahu bahwa bahagiamu adalah bahagiaku dan bahagia dea juga adalah bahagia ku’ aku ingin rian dan dea bisa bersama selamanya dan aku tidak ingin dea merasakan hal yang aku rasakan saat ini. Cairan bening dari mataku turun tanpa tertahankan aku segera melangkahkan kaki ku keluar tanpa ku pedulikan hujan yang deras dan air yang dingin. Aku mendengar rian dan dea memanggilku namun aku tidak mempedulikan mereka. Aku berjalan dengan muka tertunduk...

Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

14 Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

...g, dan juga berenang sejauh 50 meter dengan seragam lengkap. Seorang pramugari juga dituntut memiliki sistem imun yang kuat, agar tidak mudah sakit setelah perjalanan jauh. 4. Bulu hidung, nggak banget. Untuk pramugari pria, bulu hidung dan kuping harus dipangkas dan tidak boleh terlihat. Ia juga harus rutin membersihkan kulit agar selalu tampak bersih, serta mencukur anak rambut di leher. Khusus pilot, memelihara janggut adalah hal yang...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...has Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja...