Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...o Cowok Ganteng humoris, Cewek-Cewek Bilang : Orangnya asyik ya… Kalo Cowok Jelek humoris, Cewek-Cewek Bilang : CAPER(cari perhatian) tuh.. Kalo Cowok Ganteng belagu, Cewek-Cewek Bilang : Maklum beken… Kalo Cowok Jelek belagu, Cewek-Cewek Bilang : Muke lu jauh…!! Kalo Cowok Ganteng romantis, Cewek-Cewek Bilang : Ooh..so sweet… Kalo Cowok Jelek romantis, Cewek-Cewek Bilang : Urgh..you make me sick! Kalo Cowok Ganteng pake...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...ingin di rumah aja,” jawab Lila penuh sandiwara. Sementara apa yang berputar dalam otak Lila, mampus ntar lo, nayawamu tinggal sedikit lagi, Boy. Ketika Boy mau bicara lagi, tiba-tiba aja Hpnya berdering. Sementara dari raut wajahnya terlihat salah tingkah dan gugup banget, karena ternyata yang menghubunginya adalah Ivon. Gawat! Mati gue! pikirnya. Lila yang sudah tahu sebelumnya ambil gaya berpura-pura cuek dan nggak peduli banget, karena ia...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...dengan gurunya dan menyayangi pelajaran tersebut. Eh, tau ngak sejak pertama bertemu piyu aku dan piyu emang udah akrab ngak tau kenapa tapi sepertinya aku punya something dengan piyu tapi entahlah, soalnyakan piyu itu keren banget seandainya aja ngak ada yang ngefans sama piyu tapikan itu tadi ngak mungkin piyukan cakep banget. “Sari hari ini aku ngak bisa temenin kamu ke toko buku soalnya kau ada acara sama seseorang.” “siapa?” “mau tau aja....

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...o dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay banget deh!!” Pertandingan pun berakhir, Dea dan teman-temannya sedang berjalan menuju ke gerbang sekolah. “De tadi gue lihat loe ngambil gambar selama pertandingan ya?” “Iya”. “Tumben banget? Ada apaan nih?” “kepo deh loe semua!!” Tiba-tiba saja Redo lewat dengan Mobilnya. “REDOOOOO”. “Iya, mau pulang ya?” “Iya”. “Bareng gue aja!!” “Nggak ah rumah kita kan...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...namanya ‘putu-putu narziz’ (entah itu di sekolah, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot,dll). Fotonya ga nahan semua. Dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar ‘terang baget’, foto deket baget dari wajah (biar jeleknya ga keliatan), foto dari atas (biar kelihatan keren kali ya),dll..Pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang. Kamera VGA aja sok sokan. Buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin tentang cowooooooooo mulu!...

Wajah Cantik Remaja Putri

Wajah Cantik Remaja Putri

...merupakan hasil penilaian diri yang subyektif. Usia remaja adalah saatnya untuk menunjukkan penampilan terbaik bagi para remaja putri. Mereka berlomba-lomba untuk dinobatkan sebagai cewek cantik versi para lelaki. Mendandani wajah merupakan salah satu usaha untuk tampil cantik. Kosmetik pun menjadi buruan para remaja putri. Akan tetapi, jika salah dalam menggunakan kosmetik, wajah cantik akan terlihat menor. Untuk itu, tips memilih dan...

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

...idak cerah anda tersebut. Cara yang sangat efektif untuk keluar dari masalah kulit hitam dan kusam adalah dengan menggunakan Cream Yashodara. Krim ini adalah salah satu krim pemutih muka yang sangat efektif untuk mencerahkan wajah anda. Ada banyak keunggulan dari krim pemutih wajah ini yang harus anda ketahui sebelum anda menggunakan krim pemutih terbaik ini. Keunggulan Cream Pemutih Yashodara Cream Yashodara memberikan keunggulan-keunggulan...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...i lo ya yang nabrak gue?” sambil ngelihat gue dengan mata yang sinis “Iya, sory ya tadi gue gak sengaja nabrak lo soalnya gue udah telat, sory banget yaa” sahutku “Iya” dan dia langsung pergi “Iss gitu amat tu anak, sok cool banget!” cetusku “Eh nin, si rendi tu ganteng banget ya… Rumahnya dimana ya?” Tanya Caca “Dia tetangga gue yang baru pindah dari Yogyakarta, iss anak jelek and sombong gitu lo Bilang ganteng?, apa gak salah tu mata lo?”...

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

...lakukan di malam harinya. Lantas cara apa saja yang harus dilakukan? Berikut, beberapa persiapan yang harus Anda lakukan untuk memperoleh hasil memesona. Mencuci wajah. Jangan pernah membiarkan riasan Anda masih menempel di wajah sebelum tidur. Tentu, kondisi ini akan menimbulkan jerawat di wajah. Gunakan kapas untuk menyapu tata rias kulit Anda, dan lanjutkan dengan pembersih wajah yang lembut. Untuk menghilangkan maskara yang menempel di bulu...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...reka? Emangnya loe kenal ya ma Rusna?” tanya Anggun. “Satu sekolah kenal lagi siapa Rusna. Cewek paling pinter en’ paling cool di sekolah. Dari SMP sampai sekarang Saya itu satu kelas ma mereka bertiga. Jadi Saya kenal banget ma Rusna. Waktu pemakaman Rusna aja nih, satu sekolah pada datang. Mereka sedih banget kehilangan seorang yang begitu membanggakan buat sekolah.” Terang Rahma “Hmm. Rusna tipe cewek yang perfect ya. Pantas...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...n. Mana motor gue ngadat lagi..” keluhan David dibarengi suara keroncongan dari perutnya. “Udah bro yang penting sakarang lebih baik lo nenangin pikiran lo dulu okey, gue rekomendasiin caffe baru deket kampus, tempatnya enak banget, mendingan kita kesana gimana?” “Nongkrong aja pikiran lo, ya udah lah..” jawab David pasrah. David dan Ditto memasuki caffe dengan raut wajah yang berbeda. David yang masih dipenuhi rasa kecewanya, dan Ditto yang...

Merawat Dan Menjaga Kesehatan Kulit Remaja

Tips Merawat Dan Menjaga Kesehatan Kulit Remaja

...erlu perawatan wajah sedari dini. Sebaiknya sejak usia belasan tahun, anak sudah mulai dibiasakan untuk perawatan wajah secara baik dan benar. Umumnya remaja banyak berhubungan dengan debu dan matahari. Oleh karena itu, agar wajah senantiasa halus dan sehat harus selalu menjaga kebersihan kulit wajah. Kulit merupakan bagian tubuh kita yang bersentuhan langsung dengan segala hal di luar tubuh, seperti misalnya cuaca, sinar matahari atau yang...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

Sahabat remaja, apakah anda salah satu wanita yang terlalu ambil pusing tetang omongan orang lain atau tidak? Semoga saja tidak karena jika ia maka anda akan sering mengalami stress karena omongan orang lain yang belum tentu ada benarnya. Sebaiknya anda jangan menghiraukannnya karena akan membuat hidup anda lebih mudah. Aalagi jika anda memiliki kekasih atau pacar yang digosip pada saat sebuah komentar negatif tentang pasangan kamu sampai di...