Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...an ternyata tersisa tujuh lubang. Sekarang Purbararang menjadi kalap. Ia berteriak, “Hai orang-orang Pasir Batang, masih ada satu pertandingan yang tidak mungkin dimenangkan oleh Purbasari. Pertandingan apa itu? Coba tebak!” katanya seraya melihat wajah-wajah bangsawan Pasir Batang yang berdiri didekatnya. Ia tertawa karena yakin ia akan menang dalam pertandingan terakhir ini. “Pertandingan apa, Kakanda?” kata salah seorang di antara adiknya....

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

...jalan. Ada luka bacok, ada luka terseret. Kontroversi merebak. Banyak kejanggalan katanya. Banyak misteri. Tak ada yang tahu kenapa Vera. Tak ada yang tahu kenapa Kahar dan kenapa Ade. Yang jelas Ade mengaku. Kahar otaknya, katanya. Keduanya masih ada hubungan darah. Paman dan keponakan katanya. Rekening itu awalnya dibuka untuk dana tujuh belasan. Seorang bapak tua tampak menuju mesin ATM, mengecek saldo. Tersenyum puas. Uang itu cukup untuk...

Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...Raksasa itu menangih janji untuk mengambil Timun Mas. Petani itu mencoba tenang. “Tunggulah sebentar. Timun Mas sedang bermain. Istriku akan memanggilnya,” katanya. Petani itu segera menemui anaknya. “Anakkku, ambillah ini,” katanya sambil menyerahkan sebuah kantung kain. “Ini akan menolongmu melawan Raksasa. Sekarang larilah secepat mungkin,” katanya. Maka Timun Mas pun segera melarikan diri. Suami istri itu sedih atas kepergian Timun Mas. Tapi...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...r?” wajah ayah memenuhi area pandanganku. “Syukurlah, kau hanya syok saja. Aku sempat khawatir tadi. Aku ingat semua kejadiannya, termasuk bodyguard yang tertusuk. “Ayah di mana dia?” teriakku, mengingat aku tak tahu nama bodyguardku. “Bodyguardmu? Dia di ruang sebelah. Oh iya, sebenarnya dia itu…” Aku langsung berlari ke kamar samping. Kulihat dia setengah berbaring di ranjangnya. “Kau tak apa-apa?” “Kalau bilang aku baik-baik saja...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Trik Memulai Percakapan Dengan Gebetan Khusus Wanita

...suka dipuji hal kecil. Ingat hal kecil bukan pujian berlebihan. Lain kali saat melihat cowok keren atau punya gebetan di sekolah, coba puji hal kecil darinya. Misal, “Sepatu kamu keren, beli dimana?” Atau, “Katanya kamu kemaren dapat nilai ujian matematika 100 bisa bantu ajarin aku?” Ini mengingatkan aku sama… Memberitahu sesuatu yang membuat kita memikirkan dirinya juga merupakan hal yang menyenangkan di mata...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...g, melihat kearahnya. “Aku sangat menyesal dan sedikit pusing. Aku tahu aku harus terlihat seperti seorang turis, tapi kami tidak memiliki matahari terbenam seperti itu di Dallas. ” “Jangan menyesal,” katanya. “Saya membayar setiap bulan hanya untuk melihat dan menikmati. Ini betul-betul momen spektakuler. ” Aku tertawa lepas, terasa lebih nyaman. “Bersembunyi?” “Maaf?” “Kau...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...Datanglah para perempuan yang lain, sambil berbicara dan tertawa. Pangeran menceritakan pada ibunya apa yang telah terjadi dan menyatakan bahwa dia bermaksud mengadakan perjalanan. “Aku harus pergi ke negeri antah-berantah.” Katanya. “Sabarlah, putraku,” kata ratu. “Beri aku waktu untuk mempersiapkan bekalmu.” Meskipun semangatnya menyala-nyala, pangeran setuju untuk menunda keberangkatannya selama dua hari. “Tapi tidak boleh lebih satu jam...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...arti huruf depan nama kamu. Sekedar iseng dan coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya, yang mudah-maudahan berguna buat teman-teman. Artikel atau info ini saya temukan di beberapa forum. Boleh tidak percaya. Meskipun katanya, ‘banyolan’ di bawah ini hasil sebuah studi. Tentang identitas seksual yang katanya bisa terbaca lewat huruf pertama nama seseorang. Tapi, sebagai hiburan, boleh deh catatan ini dinikmati. ” A ” Kamu jauh...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...mbil tersenyum melirik wanda. “de..de..kamu masih jadian ma Imran?”tanya wanda pada Meike Tonapa Monica sesaat setelah iya duduk didekat mereka berdua “emangnya kenapa”tanya Lian pada wanda. ”semalem aku dapet sms dari tari, katanya Imran jalan ma rani”kata wanda dengan antusias. ‘dan katanya lagi mereka pelukan mesra banget.”kata wanda semakin menggebu-gebu “bukannya kamu pacaran ma Imran de?”tanya Lian dengan muka yang penuh tanda tanya pada...

Tips Untuk Para Jombol di Malam Minggu

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

...diyakini dapat membuat pikiran lebih tenang. Surfing in Internet Sambil mendengarkan musik, kamu bisa melakukan surfing di internet. Bukalah akun jejaring sosialmu seperti Facebook untuk dapat mengobrol ataupun mengomentari gambar serta status temanmu. Jika kamu suka menulis, bukalah blogmu dan menulislah disana. Tulislah hal-hal positif yang bermanfaat bagi pembaca blogmu. Jika kamu ingin menambah koleksi lagu, film, ataupun ebook, kamu bisa...