Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...traktirannya, dah.” David berlari tergesa meninggalkan Dito. “Yaah main kabur aja tuh anak..” Baru saja memasuki rumahnya dan menarik nafas lega, David tersentak dengan suara mamanya. “David darimana aja kamu? Tolong gantiin mama anterin adik kamu les ya..” “Yaah Mama kok David sih, David mau ngerjain tugas dulu ni ma.. kenapa nggak Mama aja sih?” David mengikuti langkah mamanya yang mondar-mandir sibuk memasang anting-anting besarnya. “Nggak...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...eweknya Rio deket banget sama Safa. Dia Andinara biasa dipanggil Andin, dari namanya aja udah bisa diprediksi kalau Andin itu cantik, anggun, pintar dan apalah yang bagus-bagus pokonya. Dan yang makin parah lagi, Safa pernah cerita kalau dia suka sama Rio, Andin orang ketiga yang tahu kalau Safa suka sama Rio setelah Nadia teman akrabnya dan abangnya sendiri yang sempat shock dengan pengkuan Safa. Tapi sekarang? Satu sekolah juga pasti tahu soal...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...yang siap terbang tinggi? Apakah iri? Siapkan jawabannya ya! Tidak mau mendengarkan Inilah yang paling tidak baik. Jika seseorang sedang berbicara masalah dirinya, bukannya mendengarkan temannya malah langsung dibalas dengan cerita tentang pengalaman masalah dirinya yang lebih berat. Semacam adu cerita keren-kerenan, tapi ini adu siapa yang masalahnya lebih berat. Sahabatmu mengeluh singkat tentang betapa lamanya ia harus mengantri di halte bus....

Cerpern Favorit Pungguk Merindukan Bulan

Pungguk Merindukan Bulan

...dah pulang. “O ya, Anhas! Astaga, setengah sepuluh malam”Ellhy melonjak. Ternyata Anhas tidak datang dari tadi. Ellhy mulai kebingungan. Ellhy akhirnya ikut ajakan orang tuanya untuk mencari makan malam di luar. “O ya Ellhy. Mama lupa cerita tentang cucunya Bu Arni, padahal sudah sebulan lo. Kapan-kapan kamu main ke sana ya?” tiba-tiba Mamanya bercerita. Ellhy cuma mengangguk tanpa semangat. Ketika melewati rumah Bu Arni, Ellhy melihat seorang...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...k warga. Death Note ini dirilis di Jepang pada tahun 2006 dan berlangsung selama 37 episode. Debuted di Cartoon Network Adult Swim pada akhir tahun 2007. 5. Black Lagoon : The Second Dam. Black Lagoon : The Second Dam adalah cerita berkelanjutan Perusahaan Lagoon, sekelompok tentara bayaran. Anime ini jelas merupakan suatu koleksi aneh dan menyeramkan jadi hati-hati, ini bukan anime untuk orang -orang yang penakut. Black Lagoon : The Second Dam...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

...a itu belum terbukti benar. Dengan bertanya pada keluarga dia bagaimana dia selama ini, bagaimana sikapnya sejak kecil, selama sekolah hingga sekarang. Di sanalah anda dapt membuat perbandingan tentang omongan di luar dengan cerita dari keluarganya. Perhatikan Sikapnya Selama ini Anda mungkin sudah mendengar segelintiran cerita tentang pasangan anda sendiri. Coba lihat bagaimana sikap dia selama ini. Mungkin saja memang apa yang dikatakan oleh...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...wat saya dan segalanya. Aku sedikit gugup didalam pesawat, tapi bukan tentang bertemu dengannya. Aku hanya tahu bahwa dia adalah satu untuk saya. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa, aku mungkin bahkan memposting seluruh cerita ketika saya datang kembali setelah bertemu dengannya. Aku hanya mencintai cerita Anda meskipun karena aku benar-benar bisa berhubungan dengan itu … dan aku hanya tahu semuanya akan baik-baik saja. Jadi ya,...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...patkan lebih banyak tekanan), saya meminta Anda untuk membantu saya melihat apakah aku terlalu cemburu. Saya akan menghargai karena sekarang aku di ambang perceraian. Itulah mengapa Aku sangat membenci kamu ! Di awal saya bercerita kepada Anda, bagaimana saya melukiskan kebencian saya yang begitu mendalam, sampai saya tidak rela sedikit pun nafas saya berbau dia ! Malam ini, langit penuh bintang, dan aku habiskan waktu duduk bersimpuh seorang...

Cerpen Remaja: Wonderful Sunday

...mahasiswa dan ahli. Sungguh indah dan menyenangkan. Pernah bertanya-tanya mengapa begitu sedikit orang tampaknya memahami Injil akhir-akhir ini? Bagi banyak orang, masalahnya adalah bahwa mereka hanya pernah memiliki seluruh cerita dengan jelas, menjelaskan dari awal – dan sehingga mereka dibiarkan bingung. Hari ini, jiwa —– pemenang di seluruh dunia menemukan kembali efektivitas berbagi Injil secara kronologis—–...

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...iku sendiri. Saya telah kehilangan begitu banyak ‘The One’ di perjalanan ini dan seperti anak kecil, aku berharap bahwa mungkin, hanya untuk beberapa jam, saya akan melihatnya. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi cerita kita. Tidak itu. Malam ini, pada malam perjalanan saya ketiga ke Paris, saya bercermin dan kagum pada diri saya sendiri, hari ini, jika saya bandingkan dengan perjalanan pertama kemarin. Paris masih sangat menarik...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...rang Anggun “Hmm.. Bim-Bim sebenarnya anak yang ceria en’ bersemangat. Saya tahu kok kenapa sikap Bim-Bim begitu. Semua orang juga tahu kali. Tapi kamu jangan kaget ya dengerin cerita saya.” “Iya.. Iya.. Ayo donk cerita, Saya penasaran nih.” Pinta Anggun “Bim-Bim itu cuek karena ditinggal mati ma pacarnya.” Terang Rahma “Hah?? Kok bisa??” Kata Anggun kaget. “ “Gini ceritanya. Dulu Bim-Bim punya pacar, namanya Rusna....

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...i pula buat ngerjain Boy. Seminggu sebelum menjalankan rencananya, Lila segera menghubungi Ivon. Sementara karena si Kania belum ia kenal, kemudian ia dan Ivon pun berusaha mencari dan menemui Kania. Setelah Lila dan Ivon menceritakan semua rencanya kepada Kania, mereka pun sepakat dan menjadi akrab sehingga mereka pun bersatu untuk menumpas kejahatan (kayak di sinetron silat aja). Beberapa hari menjelang hari eksekusi terhadap Boy, ketiga...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

Cerpen atau cerita pendek memang tiada habisnya apalagi Anda yang suka denga cerpen apalagi cerepennya berkisah masalah remaja dan cinta. Berikut rumahremaja.com bagikan buat kalian yang suka dengan cerita pendek atau cerpen. Cerpen yang dikarang oleh Clara Robert Pangestu. Jika ingin Berteman dengan pengarangnya di Facebook, kalian bisa berteman add aja namanya Clara Robert. Oh ia kembali dengan cerpennya, Cerpen ini berjudul “Pertama...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...mbaca dengan seksama dan aku tidak mengatakan yang buruk tetapi meskipun buku ini dalam kategori yang sama dan sedang dikatakan seperti lima puluh persen bisa membantu, “Let Me” adalah cara yang paling baik. Begitulah! Dalam cerita ini kita bertemu Nikki. Seorang wanita karir yang sukses, memiliki masa kecil yang tidak begitu besar, dibandingkan dengan Sonia —— salah seorang pasiennya, dimana memiliki ibu yang terlalu pengendali dan...