Moral ABG Lebih Hina daripada Seorang Pelacur

Moral ABG Lebih Hina daripada Seorang Pelacur

...ng remaja yang yang sedang membaca artikel ini tentunya akan penasaran mengapa bisa demikian? Apakah gerangan yang membuat remaja ABG lebih hina daripada seorang peacur? Anda tahu bahwa ternyata sekarang ini kebanyakan cewek ABG moralnya lebih hina dibanding pelacur. Jika penasaran dengan artikel ini silahkan membaca sampai selesai. Bandingkan cewek ABG zaman sekarang banyak yang udah jebol sebelum nikah. Mereka membuang buang keperawanan nya...

Tanda Jika Seseorang Memilih Menjomblo

Tanda Jika Seseorang Memilih Menjomblo

Jomlo, Single adalah istilah yang tidak asing lagi dikalangan ABG sampai orang tua pun telah tahu dengan kata ini. Seseorang yang memilih untuk menjomblo tentunya memiliki alasan tertentu karena semua orang tahu bahwa orang single memiliki pasangan adalah hal sulit karena harus menyatukan dua pikiran yang berbeda. Tak jarang, perkelahian pun terjadi. Inilah yang membuat Anda memilih untuk menjomblo. Selain alasan itu, ada beberapa hal yang...

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

...ka manja merupakan sikap atau sifat dasar wanita. Tetapi fakta menunjukkan, semakin dewasa pria, semakin ia membutuhkan wanita yang mandiri dan anggun. Sebab wanita manja hanya akan dinilai sebagai wanita yang layaknya masih ABG, lemah, dan merepotkan. Sementara wanita dewasa mandiri, cerdas, dan anggun kerap dipandang seksi oleh pria dewasa saat ini. Namun sebenarnya ada kemanjaan yang dicari oleh pria, yakni kemanjaan ditempat tidur, tentunya...

Hilangnya Selera Makan Remaja karena Alasan Emosional

...beberapa langkah yang dapat dilakukan: – Berikan informasi mengenai gangguan anoreksia vernosa. – Bantu anak dan remaja untuk tidak tersudut dan menolak dorongan budaya dan lingkungan yang mendorong mereka untuk kurus. – Hindari faktor penyebab yang dapat mendorong mereka untuk mengalami gangguan anoreksia vernosa (seperti: membantu meningkatkan rasa percaya diri). Menjaga penampilan dan berat badan agar tetap ideal memang...

Apakah Anda Sudah dapat Dikatakan Remaja

...sama dengan perubahan tinggi badan. Jika keduanya tidak seimbang, maka yang terjadi adalah tidak idelanya bentuk tubuh anak. Jika perubahan tinggi badan lebih cepat dari berat badan, maka anak akan memiliki bentuk tubuh yang kurus atau jangkung. Jika perubahan berat badan lebih cepat dari tinggi badan, maka bentuk tubuh akan menjadi gemuk. Perubahan Internal Perubahan internal merupakan perubahan yang tidak terlihat, karena hanya terjadi di...

Cara Buat Cowok Langsung Mengungkapkan Cinta

...ok langsung bilang cinta. Penampilan Penampilan cewek seperti apapun bentuknya selama ada daya tarik tersendiri bisa menjadi modal awal bagi cowok untuk memiliki rasa ketertarikan antar lawan jenis. Jadi tidak peduli gendut, kurus, tampang tua, tampang muda, dsb tidak jadi masalah. Yang penting masih memiliki daya tarik tersendiri bagi cowok. Jadi dengan begini Anda bisa mengoptimalkan penampilan sesuai target. Kriteria cowok seperti apa yang...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...im komentar memakai bahasa aneh seperti, “aQuWh, maNi3eZz..”. Pokoknya gaya rambut si cowok persis kayak Kangen band. (buset dah…). Terlihat memakai postman bag berjenis kulit tapi ga jelas merk dan beli di distro yang mana. Kurus kerempeng, suka memegang rambut dan bermuka bokat. Beraninya kalo bikin ulah pasti barengan dan gak berani kalo sendirian. Sok kaya, sok imut, sok cantik, sok keren, sok gaul, sok techno padahal waktu ditanya kode HTML...

Jangan Pernah Mengatakan Pada Wanita

Jangan Pernah Mengatakan Pada Wanita

...al itu, maka si pria nantinya akan seperti di neraka. Jelas bahwa wanita tidak suka menjawab pertanyaan yang mengganggu privasi mereka. 3. Kayaknya kamu harus banyak berolahraga, deh! Beberapa wanita memang ada yang bertubuh kurus, tapi ada juga wanita bertubuh gemuk. Namun wanita pasti akan mengeluh tentang tubuhnya. Wanita entah bagaimana, memiliki kecenderungan alami untuk tidak akan pernah puas dengan tubuh mereka. Jika mereka menginginkan...

Penilaian Wanita Kepada Pria Saat Pertama Berjumpa

...g proporsional dan terlihat atletis akan lebih banyak di sukai oleh para wanita dan inilah salah satu penilaian para wanita jika pertama bertemu pria. Wanita biasanya akan lebih memilih pria yang bertubuh proporsional, tidak kurus dan juga tidak gemuk. Ketika wanita sudah tertarik dengan fisiknya, maka mereka akan mulai mengenal kepribadiannya. Cara Berpakaian dan Merawat Tubuh Banyak yang bilang jika anda ingin melihat gaya hidup seseorang maka...