gimana cara manjain pacar

Cara Memulai Keakraban Dengan Teman Pacar

Biasanya sebagian pria, apalagi jika pria yang sifatnya pemalu tidak akrab dengan teman pacar. Padahal kalian sebagai seorang pria tentunya ingin juga ingin akrab dengan teman pacar kalian. Mengapa? Karena tentu ada banyak keuntungan mengenal teman pancar, mulai dari tahu beberapa aktivitas pacar, tahu tentang kesukaannya yang tidak kamu sadari, bahkan tahu kalau pacar sedang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Jika cewek sudah jadi pacar orang apakah itu jalan buntu? Ilmu Cinta rupanya jauh lebih mencengangkan dari yang saya duga. Cinta karena tantangan ternyata akan jauh lebih menggelora ketimbang Cinta karena PDKT. Jangan cermati Cinta hanya dari sudut pandang saja! Berikanlah sedikit waktu untuk menyelami fantasi asmara terliar wanita. Hhihii… lagi pengen deket sama seseorang […]

Kategori Cinta Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cara Menghilangkan Perasaan Trauma Diselingkuhi

RUMAHREMAJA.COM – Trauma karena cinta tentu tidak sedikit orang yang pernah mengalaminya sehingga perasaan takut untuk mengenal lawan jenis untuk urusan cinta semakin berkurang. Trauma dalam cinta ternyata bervariasi modelnya ada yang ringan, ada yang sedang, ada yang berat sekali. Ada juga yang mengira sedang trauma, padahal sedang lebay saja. Kira-kira, jika admin bertanya Anda […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Cara Khusus Agar Pacar Memperdulikan Penampilan

Semua pasangan yang menjalin cinta tentu ingin terlihat mempesona, cantik atau tampan dan menarik di hadapan pasangannya. Namun yang kita ketahui kebanyakan para pria masih sering cuek dengan penampilan. Oleh karena itu mereka lebih memilih untuk tidak banyak grooming atau berhias diri. Sayangnya, tidak semua kondisi ini bisa dimaklumi. Terutama pada mereka yang rambutnya gondrong […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tanda Pacar Terlalu Posesif

Arti posesif dalam kamus bahasa Inggris adalah Possessive : Having or showing a desire to control or dominate. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia secara umum berarti Posesif adalah suatu sikap yang dipunyai atau ditunjukkan untuk mengontrol atau mendominasi sesuatu atau seseorang. Atau bisa juga diartikan sebagai sebuah sikap membatasi ruang gerak pasangan dan juga merasa […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mencuri dan Mendapatkan Perhatian Mantan di Jejaring Facebook

RUMAHREMAJA.COM – Jejaring sosial Facebook adalah merupakan tempat kedua di mana orang bisa bertemu, bercanda, dan menjalin pertemanan. Bahkan, ada sebagian orang yang bertemu jodoh dan akhirnya menikah gara-gara sering komen-komenan dan akhirnya menjalin cinta dan menikah. Facebook dapat mempertemukan orang yang jaraknya terpisah jauh, atau bahkan mungkin sudah lama tidak berhubungan. Seperti misalnya mungkin […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Mengetahui Cewek Jomblo Atau Tidak

Jomblo. Kata yang menjadi momok untuk beberapa orang. Kata ini dipahami sebagai status seorang manusia entah lelaki atau perempuan yang tidak memiliki pacar. Jomblo terkadang disinonimkan dengan lajang atau single walaupun sebenarnya berbeda. Ada dua premis wajib yang harus diperhatikan sebelum mengartikan jomblo. Pacaran dan menikah. Jomblo adalah status seseorang yang tidak memiliki pacar dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 3 Komentar

Agar Pacar Tidak Selingkuh Buat Dia Lebih Cinta

Sahabat remaja, Coba kalian ingat-ingat pada saat anda PDKT kepada wanita idaman anda. Pasti segala hal akan anda lakukan untuk dia. Segala perubahan akan anda lakukan asal si wanita bisa jatuh cinta kepada anda. Misalnya, anda tahu jika wanita idaman anda suka sama pria yang rapi dan wangi. Anda yang sebelumnya cuek, langsung pergi ke […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Mendapatkan Maaf Dari Wanita yang Kita Sayang

Sepertinya sahabat rumah remaja khususnya Anda para pria memiliki kesalahan kepada pacar Anda sehingga Anda sampai pada artikel ini. Meminta maaf sepertinya memang perkara yang mudah. Namun, sayangnya masih banyak sekali pria yang kesulitan untuk melakukan hal tersebut. Kesalahan intonasi atau cara menyampaikan saja bisa membuat masalah kembali runyam. Olehnya itu di bawah ini ada […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

Bagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah dapat pacar. Pertanyaan menariknya adalah “apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar. Seperti pertanyaan seorang teman, “kenapa saya susah dapat pacar?”. Ada beberapa tipe cowok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 2 Komentar

Tips Jitu Mencari Pacar Di Facebook

Dunia maya alias internet memang memiliki 1001 manfaat bagi kita walaupun juga ada 1001 ancaman. Perkembangan internet yang cukup pesat dari tahun ke tahun di Indonesia memungkinkan kita melakukan berbagai hal termasuk urusan jodoh. Cukup banyak orang yang mendapatkan pacar dan jodoh lewat internet. Facebook merupakan salah satu media sosial populer saat ini di Indonesia, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita Lain

Bagaimana perasaan anda para wanita jika pacar pria anda ketika jalan bareng suka melirik atau curi-curi pandang terhadap wanita lain? Tentunya sangat menyebalkan bukan, rasanya pasti sudah ingin mengomeli atau memarahinya setiap kali matanya berkeliaran melirik wanita-wanita lain yang ada di sekitar. Bersikap Tenang dan Amati Gerak-Geriknya Jangan keburu meledak atau marah saat Anda memergokinya […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

Apakah Anda salah satu wanita yang sedang merasa jatuh hati terhadap seorang pria, namun yang membuat Anda merasa berat dalam mendapatkan cinta Anda adalah dia seorang pria yang dapat dikatakan sebagai pria super cuek. Jika demikian adanya silahkan baca artikel ini sampai selesai agar Anda tahu bagaimana cara menaklukan hati pria yang anda taksir. Semua […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Sikap Ketika Dihadapkan dengan Curhatan Wanita

Apakah anda pernah ingin menceritakan sesuatu kepada teman, sahabat atau pacar anda yang biasanya orang sebut dengan kata curhat. Curhat merupakan singkatan yang artinya curahan hati. Lalu apa sebetulnay curhat itu kalau versi admin curhat merupakan sebuah situasi di mana seseorang membutuhkan seorang teman pendengar yang bersedia mendengarkan ceritanya, baik itu cerita sedih, bahagia, kesal, […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek

Sekarang belum punya pacar? Dan selalu ditinggalkan setelah kencan pertama?. Memilih teman wanita sebagai pasangan hidup tidak cukup dengan hanya melihat dari penampilannya yang memikat. Perhatikan juga kepribadiannya , apakah kepribadian dan penampilan juga sama-sama memikat. Atau jangan-jangan anda masuk dalam golongan pria yang dihindari. Selamatkan diri sebelum terlambat!! Inilah beberapa alasannya : 1. Pria […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Buat para cewek yang telah memiliki gandengan atau pacar sebaiknya anda membaca artikel yang sangat menarik ini karena hal ini menyangkut pikiran kekasih anda disaat anda tidak bersamanya. Hai ladies apakah pernah anda kesal dengan pacar anda karena sifat genitnya?  apalagi jika melihat wanita cantik. Mereka seolah tidak bisa menahan untuk tidak menatapnya hingga si […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

Valentine day, yang biasa di sebut hari kasih sayang, yang dirayakan masyarakat dari berbagai negara di belahan dunia. Di negara-negara tertentu, valentine day dirayakan dengan cara yang unik. Valentine merupakan moment yang di tunggu-tunggu buat orang terutama yang memiliki pasangan, buat kamu yang lagi mencari ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih, saya […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Alasan Mantan Pacar Mengirim SMS

Hubungan Anda dan kekasih sudah berakhir. Tapi sang mantan masih saja mengirimkan pesan teks ke ponsel Anda; lewat SMS, Blackberry Messenger (BBM) atau Yahoo Messenger (YM). Hal yang dibicarakan pun tidak terlalu penting, misalnya menanyakan keadaan atau apa yang sedang Anda lakukan. Jangan dulu menganggap mantan masih menaruh hati dan ingin Anda kembali lagi padanya. […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: