10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

Bagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah dapat pacar. Pertanyaan menariknya adalah “apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar. Seperti pertanyaan seorang teman, “kenapa saya susah dapat pacar?”. Ada beberapa tipe cowok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah...

Cara Memulai Keakraban Dengan Teman Pacar

...banyak keuntungan mengenal teman pancar, mulai dari tahu beberapa aktivitas pacar, tahu tentang kesukaannya yang tidak kamu sadari, bahkan tahu kalau pacar sedang membohongi kita. Namun, sayangnya banyak pria yang tidak tahu cara untuk dekat sama teman pacar. Merasa tidak konek saat kumpul dengan beberapa wanita dalam sebuah meja makan misalnya. Merasa tidak nyambung dengan mereka saat membicarakan aktor Hollywood atau fashion. Ujung-ujungnya...

Sikap Wanita Menghadapi Kekasih yang Doyan Selingkuh

...aktor perselingkuhan karena dia merasa bosan dengan anda serta hubungan yang memang sudah lama terjalin ini, maka anda bisa secepatnya mengatasi ini semua sebelum perselingkuhannya berlanjut lebih jauh. Cobalah rubah gaya berpacaran anda berdua. Atau mungkin anda bisa mencari suasana baru untuk menyegarkan kembali hubungan asmara yang sudah lama terjalin ini. Karena akan sangat disayangkan hubungan yang sudah lama terjalin kandas di tengah kalan...

Cara Terbaik Meredakan Perasaan Hati Pasangan yang Sedang Ngambek

...tuk menenangkan fikirannya yang sedang kacau walaupun demikian hal itu bukanlah berarti bahwa kita tidak perhatian kepadanya, karena terkadang seseorang perlu mencari keadaan dan suasana yang tenang dengan menyendiri. Dengan cara seperti ini maka pacar Anda akan lebih mudah merenung dan menyadari bahwa marah atas hal spele bukanlah tindakan yang baik dan itu hanya dilakukan oleh anak kecil. Bahkan, setelah hati pasangan Anda kembali dingin maka...

Tindakan yang Dilaukukan Ketika Pacar (Cowok) Sangat Sibuk

...atkan hal yang sama, itu hanya akan membuat Anda menjadi wanita yang berharap. Berharap si dia bisa lebih meluangkan waktu untuk Anda padahal tetap saja saat dia sibuk dia tidak bisa memberi perhatian. Memberi perhatian saat pacar sibuk secara tidak langsung memberi tahu dia bahwa Anda mendukung seluruh aktivitasnya. Katakan Jika selama ini pacar Anda sibuk, tapi Anda sudah bilang jika Anda sedikit keberatan? Jujur akan lebih baik ketimbang Anda...

Pertengkaran Sengit Dengan Sahabat Karena Pacar

Menghindari Pertengkaran Dengan Sahabat Karena Pacar

...acar hingga membuatnya kesal. Jangan melulu membanggakan romantisnya si pacar, betapa perhatiannya dia, dan betapa Anda sangat mengaguminya. Sahabat Anda mengerti Anda sedang jatuh cinta, tapi terus mencekoki dia dengan pembicaraan tentang si pacar pasti lama-lama membuatnya muak. Ketika pergi bersama, tidak perlu memamerkan kapan terakhir kali Anda dan pacar mengunjungi tempat tersebut dan mengaitkan hampir semua hal dengan si pacar....

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...i, kamu lakukan sebaliknya dari apa yang cewek kamu bilang. Misalnya dia bilang “ya udah kamu sama temen-temen kamu aja” itu artinya kamu gak boleh sama temen-temen kamu dan harus sama dia. Sulit kan? Siapa suruh pacaran. 3. Ngambek PMS. Ini adalah ngambek paling gak jelas, fiktif, tapi sekaligus nyata. Kayaknya semua cewek pernah menggunakan alasan yang satu ini ketika mereka marah-marah gak jelas. Buat yang belum tau, PMS itu...

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

...lancar, dia pasti milih kamu. 7. Pasrah Dech. Segala usaha udah dijalanin, ternyata dia tetep memilih pacar aslinya. Ya udah, kamu musti bertindak sportif. Akui kesetiaannya yang tinggi. Kasih selamat karena dia bisa bertahan dari segala godaanmu. Nggak usah bete. Masih ada target-target lainnya. Lagian, beberapa barang berharganya udah kamu dapetin. Tetap berjuang merebut hati orang lain dengan cara sehat. Jangan asal rebut saja. Demikian tips...

Memilih Ajakan Pacar atau Sahabat

...ahabat Anda akan pergi dan jika Anda mengikuti ajakan sahabat pacar Anda yang akan pergi bahkan mutusin kamu. Jadi bagiamana solusinya? Kalau orang jomloh pastinya tidak ada masalah karena orang jomlo tentunya tidak memiliki pacar. Namun jika Anda punya pacar dan kebetulan janjian, begitu pula sahabatmu. Inilah yang berat pilihannya. Solusi yang diberikan oleh rumahremaja.com, adalah Anda harus bijak dan satu hal yang paling penting untuk Anda,...

Trik Jitu Mengajak Pacar Berkencan Saat Kantong Kering

RUMAHREMAJA.COM – Sebelum Anda memutuskan untuk memiliki pacar tentu banyak hal yang harus Anda perhitungkan karena yang namanya pacaran tentu tidak akan mengasyikan jika tidak pergi jalan berdua atau kencan bersama pasangan Anda kecuali pacaran Anda termasuk kategori pacaran LDR (Long Distance Relationship). Semua orang yang mengalami masa pacaran tentu merupakan hari yang sangat mengasyikan jika jalan berdua bersama orang terkasih....

Tips Jitu Mencari Pacar di Facebook

Tips Jitu Mencari Pacar Di Facebook

...memilukan percintaan yang berakhir tragis yang mana berawal dari perkenalan di facebook, bahkan tidak jarang ada kejahatan-kejahatan sosial dan seksual yang berawal dari perkenalan yang terjalin di facebook Lantas bagaimana cara tepat untuk mencari pacar di facebook? berikut ini kami coba rangkumkan beberapa tips untuk mencari pacar melalui facebook Tips Cari Pacar di Facebook. 1. Pastikan identitas anda lengkap dan tak palsu. Maksudnya lengkap...

Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita Lain

...ika Anda sudah menikah dengannya. Seorang pria bisa dengan mudah melirik wanita lain ketika ia tak menemukan hal-hal yang menarik dari pasangannya sendiri. Menghadapi pasangan yang hobi melirik wanita lain memang sangat mengganggu dan bisa membuat Anda merasa sangat tidak nyaman. Apakah Anda punya pengalaman tersendiri tentang pasangan yang hobi melirik wanita lain? Atau mungkin Anda punya cara-cara tersendiri untuk menghadapi pasangan yang hobi...

Cara Khusus Agar Pacar Memperdulikan Penampilan

..., bersihkan tangannya dengan tisu basah setelah Anda melakukannya lebih dahulu. Ajak Dia Membeli Produk Perawatan Pria Sesekali, ajak dia belanja produk perawatan Anda sendiri. Kemudian ajaklah dia ke tempat perawatan pria secara iseng untuk mencium aroma produk yang menyegarkan. Hal ini bisa memotivasinya membeli produk yang tepat baginya. Tapi tentukan durasi belanja. Jangan sampai dia ilfeel dengan durasi belanja Anda dan menganggap perawatan...

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

...t. Misalnya, ngajak ke kantin bareng. Bikin tugas bareng. Berangkat kampus bareng. Pulang kampus bareng. Duduk di kelas sebelahan. Sms-an, mention-mention-an, telepon-telepon-an tiap malam. Memang sedikit terlalu kelihatan ngarep traktiran banget. Tapi tidak apa-apa, dicoba saja dulu. Nanti kalau tidak dapat traktiran dari si target, siapa tahu kan bakalan dapat hati-nya target kok! Bisa jadian deh. Cara-cara bersahabat diatas, bisa banget...