Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

...membuat mereka terbatas dalam melihatnya seperti keinginannya. Pria hanya bisa melihat payudara seperti yang mereka inginkan melalui internet. Hal itulah yang membuat mereka begitu tertarik. Selain itu, alasan pria menyukai payudara yakni dikarenakan payudara merupakan pembeda dari pria dan wanita, keberadaan pinggul yang lebih lebar. 2. Payudara menciptakan kemisteriusan bagi pria. Saat pria melihat payudara wanita, dia memperhatikan bentuknya...

Seberapa Bahaya Wanita Tidur Memakai Bra?

...ama dapat meningkatkan suhu jaringan payudara dan perempuan yang memakai bra memiliki kadar hormon prolaktin (hormon yang berfungsi merangsang kelenjar air susu) yang lebih tinggi. Kedua hal ini dapat mempengaruhi pembentukan kanker payudara. Selain itu, terlalu sering menggunakan bra atau menggunakan bra terlalu ketat juga membahayakan kesehatan karena bisa membatasi aliran getah bening di payudara. Normalnya, cairan getah bening mencuci bahan...

Persiapan Study Tour

Tips Persiapan Study Tour

...n membuat laporan perjalanan setelah mereka kembali ke sekolah. Persiapan apa saja yang diperlukan untuk sebuah studi tour? Yang paling utama adalah membentuk sebuah panitia (bisa dari siswa itu sendiri atau dibantu beberapa guru) yang nantinya akan mengurus beberapa hal, antara lain: Transportasi Pertama adalah kita akan membutuhkan bus untuk transportasi semua siswa ke daerah tujuan. Jika Anda perlu untuk transportasi, ada rental mobil yang...

Kejadian Pada Masa-Masa SMA

Masa-Masa Ketika SMA

...nya. Eeaa.. 13. Tidak cewek tidak cowok biasanya di dalam tas tersedia baju ganti non seragam, lengkap dengan seperangkat alat kosmetik sederhana. Untuk jaga-jaga saat harus tampil menawan mendadak. 14. Paling muak kalau ada guru killer! Bawaannya pengen ngajak adu jotos saja, tapi yach cuma berani dalam hati doang.. 15. Kalau ada guru telat masuk santai saja tidak masalah. Tapi kalau telat keluar padahal jam pelajaran sudah selesai, ini jelas...

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

...eal. Mereka hanya himpunan anak-anak remaja atau pemuda-pemudi, yang malahan memperjuangkan sesuatu yang tidak berharga (hura-hura), kelompok yang hanya mengisi kekosongan emosional tanpa tujuan jelas. Apa Jalan Keluar Kita? Siswa-siswi SLTP/SLTA adalah siswa-siswi yang berada dalam golongan usia remaja, usia mencari identitas dan eksistensi diri dalam kehidupan di masyarakat. Dalam proses pencarian identitas itu, peran aktif dari ketiga lembaga...

Agar Anak Dapat Membiasakan Diri di Sekolah Menengah

...kelas mereka di tahun mendatang. Dengan cara ini mereka dapat menemukan kelas mereka dan memperhatikannya sebelum hari pertama mereka. 4. Temui guru mereka Jika anda memiliki kesempatan, tidak ada salahnya jika anda menemui guru-guru yang akan mengajar anak anda dan biarkan anak anda bertemu dengan guru mereka sebelum hari pertama mereka. Ini mengurangi satu hal baru yang harus mereka hadapai dihari pertama sekolah. Mudah-mudahan, jika mereka...

Peran Orang Tua dalam Membantu Anak Mengerjakan PR

...AHREMAJA.COM – Anak sekolah biasanya tidak lepas dari tugas-tugas yang diberikan oleh guru disekolah seperti PR atau pekerjaan rumah. Namun kebiasaan yang sering terjadi karena banyaknya tugas rumha yang diebrikan oleh guru-guru di sekolah membuat anak merasa stres. Hal ini juga akan merembet pada orang tua sang anak. Orang tua juga akan merasa stres sehingga berniat membantu anak mengerjakan PR. Namun seringkali orang tua juga merasa...

Cerita Mistik Si Pemuda Pencuri Kain Kafan

Kisah Pemuda Pencuri Kain Kafan Di Kuburan

.... Yang kedua, aku lihat wajah mereka sangat elok semasa mereka dimasukkan ke dalam liang lahad. Tatkala malam hari ketika menggali kubur mereka, aku lihat wajah mereka telah berubah menjadi… mengapa begitu halnya, wahai tuan guru?” Jawab ahli ibadah tersebut, “wahai anak muda, mereka itulah golongan yang meremehkan dan meninggalkan sholat sewaktu hidupnya. Sesungguhnya sholat merupakan amalan yang pertama sekali dihisab. Jika sempurna sholat,...

Cerpen Izinkan Namaku Terukir di Belahan Hatimu

...ngin selalu dekat mu. Sekolah ini mempertemukan kita dimana kita saling tidak tau nama. Kita sama-sama menjadi siswa baru yang tentunya akan melakukan beberapa tahap untuk memulai sekolah di SMA pilihan kita begitu pendatang siswa baru di SMA ini. Namun betapa ku merasa cinta yang kurasa mungkin takkan terbalas saat ku melihat sosok wanita yang cantik, pintar dan sangat menawan itu. Dan ku berpikir akan membuang perasaan bodoh ku ini, karena ku...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...an Risma? Kok tiba-tiba marah seperti itu. Tidak biasanya Risma semarah itu. Hancur sudah. Semua kenangan manis waktu bersama Risma musnah. Tidak ada lagi cewek ‘super’ dalam diri Irwan. Tidak ada lagi cewek cantik sekaligus guru dalam diri Irwan. Sampai-sampai Irwan mendengar kabar Risma pacaran dengan Agus. “Pantas saja Risma marah besar. Rupanya Risma nggak rela kalau Agus aku labrak?” bisik hati Irwan. Bertambah pilu hati Irwan. Hilang...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...sahabatku juga “gak papa bun” jawabku singkat “entah ni si mul entah kenapa dari tadi” sahut maudy kesal “aku gak papa loh we!” jawabku tegas. Tiba tiba guru bp kami datang ke kelas kami “assalamu’alaikum” “wa’alaikumsalam” “guru kalian gak datang hari ini dikarenakan sakit, maka dari itu ibu akan menggantikan bapak itu” jelas bu rini selaku guru bp kami “oh iya ya buk” jawab salah satu temanku “eh kalian udah tau kalau si deny mau pindah” kata...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...0 halaman.,, saya tidak akan tidur saat sedang belajar…” “tapi pak…” “cepat..,, tadi kamu bilang kamu siap kan???” “t..tapi..” “cepaaattttt!!!” “i..iyaa.. iyaa pak…” Meike Monica langsung keluar kelas,, memenuhi perintah pak guru yang terkenal killer itu. “hufffftttttt gara-gara semalam nggk tidur.. gw jadi ketiduran di kelas,,” gerutu Meike Monica. “lagian siapa sic yang punya akun itu???” Meike Monica terus bertanya-tanya tentang identitas...

Rasa Penasaran Para Remaja Dengan Istilah-Istilah Seks

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

...hal ini misalnya dipaksa oleh pacar saat berkencan atau pergi. 6. Apa yang dimaksud dengan petting? Petting sebenarnya memiliki arti menyentuh atau mencumbu. Dalam hal ini adalah memberikan rangsangan pada organ seksual atau payudara yang biasanya dilakukan dengan tangan atau mulut untuk memberikan kesenangan seksual. 7. Apa yang dimaksud dengan foreplay? Foreplay adalah perangsangan yang didefinisikan sebagai kegiatan seksual sebelum melakukan...

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...dan aman. TUMBUH KEMBANG REMAJA. Masa remaja dibedakan dalam : Masa remaja awal, 10 – 13 tahun. Masa remaja tengah, 14 – 16 tahun. Masa remaja akhir, 17 – 19 tahun. Pertumbuhan fisik pada remaja perempuan : Mulai menstruasi. Payudara dan pantat membesar. Indung telur membesar. Kulit dan rambut berminyak dan tumbuh jerawat. Vagina mengeluarkan cairan. Mulai tumbuh bulu di ketiak dan sekitar vagina. Tubuh bertambah tinggi. Perubahan fisik yang...