ibu ajak anak nya ngentot lagi

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Pergaulan Anak Remaja Sekarang Parah

Pergaulan Anak Remaja sekarang Parah Separah parahnya. Kebodohan yang di piara tanpa punya rasa bersalah. Bahkan dengan alasan apapun tentu tidak akan dibenarkan. Banyak yang bilang bila pergaulan remaja saat ini sudah sangat jauh berubah di bandingkan pada masa-masa sepuluh tahun silam. Remaja sekarang lebih mampu berekspresi pada emosi dan mengungkapkan perasaan tanpa sembunyi-sembunyi dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

Ada beberapa istilah psikologisnya tapi yang jelas takut dengan tempat yang gelap di karenakan oleh diri kita sendiri, kebanyakan orang yang takut akan tempat gelap mengalami sesak nafas, seakan akan di tempat yang hampa udara, kemudian kemampuan mata kita melihat di tempat gelap tidak ada, di tambah dengan perasaan takut akan hal-hal mistik, karena gelap […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Sikap Seorang Anak Jika Orang Tua Ingin Menjodohkan

Apakah anda seorang anak yang sudah memasuki usia untuk menikah namun belum juga mendapatkan pasangan yang pas buat anda? Selain anda sering mendengar gosip-gosip orang lain tentang anda, orang tua juga akan ikut khawatir jika anaknya yang sudah berumur belum juga menikah. Biasanya orang tua tua jika memiliki anak yang belum juga menikah tidak lagi […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Menghadapi Anak Saat Memasuki Masa Puber

RUMAHREMAJA.COM – Seorang anak yang memasuki masa puber tentunya perubahan yang diberikan dalam sebuah keluarga sangat jelas dan paling sering terjadi saat anak memasuki pasa puber adalah sikap dalam menghadapi masalah selalu diselesaikan dengan penuh emosi. Dalam masalah ini orang tua seharusnya cepat mengambil tindakan dengan cara memberikan masukan yang positif seperti apa yang admin […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

Saat ini memang kebanyakan para cowok/pria menginginkan seorang pasangan hidup ataupun seorang kekasih/pacar sexy (seksi) dan cantik yang memiliki kecantikan dan menarik juga pastinya. Biasanya kalau kita ketemu cewek cantik dan sexy, tiba-tiba langsung jatuh cinta , dan kehilangan akal sehat, memang kalau kita ketemu pertama kali seseorang pasti yang kita lihat adalah packaging, bukan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Baju korea kata ini memang lagi bersinar dalam dunia fashion tanah air. Bahkan menurut data di google adwords, kata “Baju korea” diketikkan sebanyak 90.000 kali dalam satu bulan untuk pencarian menggunakan bahasa dan lokasi Indonesia. Ini menunjukkan bahwa trend fashion tanah air sedang mengarah ke Mode baju korea. Angka tersebut juga diyakini akan terus meningkat, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Ucapan Kata Valentine Untuk Si Dia

Valentine merupakan hari yang paling di tunggu-tunggu bagi kalangan anak muda, remaja, apa lagi Anda yang sedang berpacaran. Mungkin sudah jauh-jauh hari mempersiapkan kejutan di hari valentine untuk kekasih Anda yang Anda sayangi. Hari valentine sebenarnya merupakan budaya dari negara barat, namun kini sudah menyebar di berbagai penjuru dunia. Di Indonesia sendiri hari valentine atau […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki Pubertas

Dalam sebuah keluarga tentunya yang menjadi sumber tanggung jawab ialah para orang tua apalagi buat anak-anaknya dan berbicara mengenai pubertas dengan anak remaja adalah tugas yang menantang bagi kebanyakan orang tua dan terlihat sekarang, orang tua merasa terlalu tabu membicarakan beberapa masalah sensitif dengan anak-anaknya yang sudah memasuki masa puber. Berikut adalah beberapa tips yang […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

Memiliki perasaan cinta  dan sayang kepada seseorang tentu kita akan selalu menjaga agar hubungan itu bertahan samapi nafas memisahkan seperti yang dirasakan Muliani dalam cerpen yang kami berikan pada artikel cerpen pada kesempatan ini. Penasaran dengan cerpennya? Silahkan membaca! Dua minggu aku merasakan hari hari tanpamu seakan aku kehilangan mu. Yah… Aku yang selalu merasakan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kisah Pemuda Pencuri Kain Kafan Di Kuburan

Pada suatu masa di sebuah perkampungan kecil terdapat seorang pemuda yang kerjanya adalah menggali kubur dan mencuri kain kafan untuk di jual. Pada suatu hari, pemuda tersebut berjumpa dengan seorang alim/ahli ibadah untuk menyatakan kekesalannya dan keinginan untuk bertaubat kepada Allah. Dia berkata, “Sepanjang aku menggali kubur untuk mencuri kain kafan, aku telah melihat 7 […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tindakan Jika Pasangan Sudah Mulai Bersikap Dingin

Jika anda memiliki seorang kekasih yang sangat perhatian terhadapmu adalah suatu keindahan tersendiri. Namun anda harus terus waspada karena memiliki pacar tentu ada liku-likunya dibalik semua itu ada masalah yang menghapiri hubungan anda. Jika ia tiba-tiba bersikap cuek sebaiknya anda harus cepat bertindak apa penyebabnya atau mungkin dia tidak ingin menggagu aktifitas anda apalagi jika […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Wanita Tidak Butuh Pengorbanan yang Berlebihan

Sahabat rumah remaja, seorang pria biasanya jika sudah jatuh cinta terhdapa seorang wanita, akan mengoorbankan setiap waktu yang dia miliki agar wanita incarannya menyukai dia, pernahkah anda diminta  untuk menjeptnya dan pada saat itu anda langsung jemput, dia minta ditemanin makan es krim, anda langsung ke rumah dia dan makan berdua, dia mau coba tempat […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

Saat pria maupun wanita sedang berada dalam indahanya cinta atau sedang dalam jatuh cinta, tentu sangat berbeda dalam mengunggkapkannya atau memperlihatkan jika dia sedang jatuh cinta. Biasanya wanita tidak malu-malu mengiyakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Tapi ada juga yang tidak sadar dan masih malu mengakui bahwa dirinya memang jatuh cinta. Alasannya macam-macam, mulai dari […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

Di kisahkan dan di riwatkan pada zaman dahulu kala, hiduplah sepasang suami istri petani. Mereka tinggal di sebuah desa di dekat hutan. Mereka hidup bahagia. Sayangnya mereka belum saja di karuniai seorang anak pun. Setiap hari mereka berdoa pada Yang Maha Kuasa. Mereka berdoa agar segera diberi seorang anak. Suatu hari seorang raksasa melewati tempat […]

Kategori Cerpen Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

Di antara tujuh hari yang ada, hari Sabtu tepatnya Sabtu malam atau lebih dikenal malam Minggu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, terkhusus bagi mereka yang memiliki kekasih. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua untuk menghabiskan waktu tersebut, seperti menonton di bioskop, mengunjungi pasar malam, kumpul bersama sahabat, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan nasib […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: