Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

...sebel, dan dongkol pastinya. Tapi jangan keburu kecewa dulu. Soalnya ada beberapa tips jitu untuk ngedapetin perhatiannya. Berikut tips nya cara merebut pacar orang … hehe.. 1. Niat. Tentukan tujuanmu dulu. Kenapa kamu pengen mendapatkannya? Apakah dia memang layak untuk diperebutkan? Makanya, kumpulkan informasi tentang dia dulu. Oh iyah, kamu jangan nekat berniat untuk merusak rumah tangga orang lain. Niat aja kalau kamu pengen kenal...

Pengen Jadi Pria yang Dikejar-kejar Cewek, Berikut Caranya

RUMAHREMAJA.COM – Mungkin sudah menjadi hukum alam jika yang mengejar cinta itu bukannya wanita tetapi pria. Jika hanya ingin dikejar-kejar cewek sebetulnya gampang saja Anda cukup oleskan kotoran dibaju wanita tersebut kami pastikan Anda pasti akan dikejar-kejar tentunya karena kasal akibat perbuatan Anda hehehe… Sorry cuman bercanda guys. Seperti yang kami sebutkan diawal tadi mengejar cinta sudah menjadi pekerjaan pria kalau...

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

...tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat. 5. Lamanian Dandanitos. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri)....

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...k keluar dari basket, tapi mendengar namanya tercantum dalam tim inti putri yang akan dikerahkan untuk melawan tim lawan membuatnya bingung. Itu kesempatan emas untuknya tapi Rio dan Andin penghalang semuanya. “Gue rasa, gue pengen keluar dari basket aja deh, Nad,” jujur, Safa sangat menyayangkan mengatakan itu. Mendengar Apa yang diucapkan Safa sontak membuat Nadia melotot kaget. “Lo gila? Mau keluar dari basket? Safaaa! Kesempatan di depan...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...karenakan sakit, maka dari itu ibu akan menggantikan bapak itu” jelas bu rini selaku guru bp kami “oh iya ya buk” jawab salah satu temanku “eh kalian udah tau kalau si deny mau pindah” kata buk rini. Jelas saja aku kaget dan pengen nangis rasanya tapi aku menutupi kesedihanku dengan cara diam “apa buk? Kok bisa?” tanya manta “mana ibu tau, mungkin gara gara rahma ni phpin dia, hehe” kata buk rini “apa bu kok saya pula!” bantah ku kesal. Setelah...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...ek, gag perhatian, bla bla bla….” maksud si cewek : “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo” 13. Jawaban Cewek : “Gua masih belum pengen pacaran.” maksud si cewek : “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu” 14. Jawaban Cewek : “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri.” maksud si cewek : “Cowok gua kan...

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

...idak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas , dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat segera diredakan. 5. Cerewetisme. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri)....

Perilaku Aneh Pria Cuek Ketika Mencintai Wanita

...t berpapasan dengan Anda. Namun jika di belakang Anda dia ternyata diam-diam suka merhatiin Anda, itu tandanya jika dia suka kepada Anda. Hal ini sangatlah wajar, karena cowok cuek itu terlihat sok jual mahal. 5. Benci namun pengen deket terus Cowok cuek selalu banyak cara untuk berusaha untuk dekat dengan cewek yang dia suka dengan berbagai alasan dan ide. Misalnya, dia tiba-tiba duduk di dekat Anda saat berada di perpustakaan, tapi setelahnya...

Alasan Mengapa Cinta Bersemi

...in alasannya?” “Saya nggak tahu gimana ngejelasinnya. Yang pasti saya suka, saya sayang, saya cinta sama kamu” “Bohong kamu. Andi aja bisa ngejelasin alasan kenapa dia bisa cinta sama Sasi. Masa kamu nggak bisa sih Gie? Saya pengen tahu alasan kamu” “Gimana kalau saya kasih bukti aja? Terlalu sulit buat saya ngungkapinnya lewat kata-kata” “Nggak mau” Aku selalu bingung dibuat oleh pertanyaanmu dan semakin bingung kala kau tak mau kuberikan...

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

...remaja seperti kalian yang tengah membacanya, yang sudah pada tua nyimak saja ya ? Atau jika mau ikut galau, ya monggo-monggo aja, ngga Harram ko disimak baek baek ya ! Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia… ! You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu...

Cara Melihat Keseriusan Cinta Cowok Cuek

...Dia mungkin cuek saat berpapasan dengan kamu. Tapi jika di belakang kamu dia ternyata diam-diam suka merhatiin kamu, itu tanda kalau dia suka sama kamu. Hal ini wajar saja, karena cowok cuek itu sok jual mahal. 5. Benci tapi pengen deket terus Cowok cuek selalu berusaha untuk dekat dengan cewek yang dia suka dengan berbagai alasan. Misalnya, dia tiba-tiba duduk di dekat kamu saat berada di perpustakaan, tapi setelahnya dia bilang, “Jangan GR...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...bawaku ke belakang sekolah yang sepi . “Maafkan aku , Ana . aku tak punya maksud apa apa , aku hanya menangkap tubuh wanita itu karena ia tadi hampir terjatuh “ Jelas kak Arya memegang bahuku . “Aku tak percaya , kakak hanya pengen mainin perasaan aku aja kan ?” Aku menangis di hadapannya. “Nggak , Ana . Sumpah ! “ Ujar kak Arya dengan tatapan matanya yang serius . “Mana buktinya ? aku jelas jelas liat dengan mata ku sendiri kak !” Tiba tiba DEG...

Bagaimana Cara Memisahkan Waktu Antara Sekolah dan Cinta

...bagi sebagain anak remaja. Keduanya cukup menyita waktu, tenaga dan juga fikiran Anda. Namun semua itu dapat berjalan dengan baik jika Anda menjalin cinta pada orang yang tepat yaitu orang yang mengerti gairah belajar Anda. Pengen tahu cara atau tips menjalin hubungan cinta tanpa mengganggu waktu studi Anda dan itu bisa berjalan secara seimbang. Apakah ada masalah? Ini adalah satu pertanyaan yang harus Anda jawab agar dapat memisahakan waktu...

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

...yang jeplak.. kau Nilai dulu seberapa busuk sifat yg lo miliki, makanya jangan menilai orang lain sesuka hati lo, percuma lo bela diri, udah kecium bangkai busuk yang lo bungkus dengan kotak kulkas murahan. somprett Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue.. apalagi smpe lo fitnah2 segala !! Terserah elo mau Bilang bilang apa tentang gue, bodo ah, yang penting gue gak bakal pernah ngerasa seperti yang lo...